Samsung Galaxy J6
Samsung Galaxy J6-1
Samsung Galaxy J6-2
Samsung Galaxy J6-3

Samsung Galaxy J6

Our Best Deal for You
PRIO XLSP Platinum
12 Bulan
Promo Cashback
Rp 2.800.000
Harga Smartphone dengan Cashback
Hanya Rp 1
Lihat Tabel Harga

Daftar Harga Bundling Samsung Galaxy J6

PRIO PlanKeuntungan Paket / BulanHarga BundlingTipe PembayaranMetode PembayaranHarga Handphone
dengan Cashback
PRIO XL Shopping
Points Platinum
12 Months
Data 10GB,
Unlimited Nelpon & SMS on-Net,
15 Menit + 100 SMS AnyNet,
Unlimited Chat
Rp 250.000
  • Kartu Debit
  • Kartu Kredit
    • Pembayaran Penuh
    • Cicilan
      Rp 1Promo
      PRIO XL Shopping
      Points Gold
      12 Months
      Data 5GB,
      Unlimited Nelpon & SMS on-Net,
      Unlimited Chat
      Rp 150.000
      • Kartu Debit
      • Kartu Kredit
        • Pembayaran Penuh
        • Cicilan
          Rp 1.299.000

          Layanan

          4.5G Network Service
          Jaringan
          GSM/HSPA/LTE
          Dimensi
          149.3 x 70.2 x 8.2 mm
          Sistem Operasi
          Android 8.0 (Oreo)
          Tipe Baterai
          Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
          Fitur Tambahan
          13 MP (f/1.9, 28mm), AF, LED flash, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
          Layar
          5.6 inches
          Memori
          64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
          Prosesor
          Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
          Konektifitas
          Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot

          XL Center

          PRIORITAS Center Gandaria City

          Lihat lokasi peta

          PRIORITAS Center Grand Indonesia

          Lihat lokasi peta

          XLC Adi Sucipto

          Lihat lokasi peta

          XLC Depok Margonda

          Lihat lokasi peta

          XLC Diponogoro Medan

          Lihat lokasi peta

          XLC Margorejo Surabaya

          Lihat lokasi peta

          XLC Martadinata

          Lihat lokasi peta

          XLC Simpang Lima Semarang

          Lihat lokasi peta

          XLC Sudirman Bogor

          Lihat lokasi peta

          XLC Sunset Road

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Bintaro Xchange

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Central Park

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Cibinong City Mall

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Ciputra World

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Cirebon Super Block

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Epicentrum Mataram

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Kelapa Gading 1

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Pondok Indah 1

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Puri Indah Mall

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Sidoarjo

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Summarecon Mal Bekasi

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Summarecon Mall Serpong

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Supermal Karawaci

          Lihat lokasi peta

          XPLOR Tangerang CITY

          Lihat lokasi peta

          XPLOR XL Axiata Tower

          Lihat lokasi peta

          Syarat dan Ketentuan:

          LAYANAN
          1. Paket Dasar XL PRIORITAS Shopping Points adalah paket dasar berisi layanan nelpon, SMS, dan data dengan kuota tertentu. Dengan paket ini, pelanggan berhak mendapatkan cashback Shopping Points yang dapat digunakan untuk membeli smartphone atau tab yang dapat dikombinasi dengan aksesori.
          2. Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points adalah paket tambahan berupa kuota nelpon, SMS, dan data. Dengan paket ini, pelanggan berhak mendapatkan cashback Shopping Points yang dapat digunakan untuk membeli smartphone atau tab atau aksesori.
          3. Untuk dapat menggunakan layanan yang terdapat pada Paket Dasar ataupun Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points, pelanggan wajib berlangganan paket XL PRIORITAS Pascabayar.
          4. Paket data, nelpon, dan SMS dalam layanan XL PRIORITAS Shopping Points hanya berlaku selama 1 (satu) bulan mengikuti periode tagihan XL dan akan diperpanjang otomatis untuk bulan berikutnya. Paket data, nelpon, dan SMS yang tidak terpakai sampai dengan akhir periode tagihan akan hangus dan akan digantikan dengan kuota yang baru.
          5. Kuota nelpon dan SMS pada Paket Dasar atau Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points hanya berlaku di wilayah Indonesia dan tidak berlaku saat roaming.
          6. Kuota SMS dan nelpon tidak termasuk tujuan nomor premium atau berbayar, seperti: SMS Banking, layanan call center/delivery atau layanan khusus lainnya.
          7. Kuota data dapat dipakai saat roaming selama pelanggan membeli PRIO Pass atau layanan lain sesuai ketentuan XL yang berlaku.
          8. Untuk setiap kuota data, nelpon, dan SMS yang bersifat unlimited, berlaku fair usage policy (batas pemakaian wajar). XL berhak untuk menentukan dan mengubah kebijakan fair usage policy atas kuota nelpon, SMS, data, dan layanan Value Added Service (VAS) lainnya tanpa pemberitahuan.
          9. Jangka waktu berlangganan Paket Dasar atau Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points adalah 12 (dua belas) bulan atau 24 (dua puluh empat) bulan sejak nomor diaktifkan. Pelanggan dapat membeli Paket Booster yang berbeda selama masa kontrak atau setelah kontrak Paket Dasar selesai.
          10. Pelanggan Paket Dasar XL PRORITAS Shopping Points tidak dapat mengganti paket PRIORITAS selama masa kontrak berlaku. Jika pelanggan membutuhkan paket dengan kuota data, nelpon, atau SMS yang lebih besar, pelanggan dapat membeli Paket Booster Reguler, Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points, atau menggunakan tarif dasar atas layanan XL PRIORITAS Pascabayar.
          11. Pada saat kontrak berakhir, pelanggan Paket Dasar XL PRIORITAS Shopping Points akan dimigrasi ke Paket Dasar XL PRIORITAS tanpa XL Shopping Points yang berisi kuota yang berbeda untuk data, nelpon, dan SMS.
          12. Pelanggan Paket Dasar XL PRIORITAS Shopping Points tidak dapat mengalihkan jenis layanan yang digunakannya menjadi layanan prabayar selama jangka waktu kontrak. Pengalihan jenis layanan setelah masa kontrak mengikuti ketentuan yang berlaku di XL.
          13. Pelanggan akan mendapatkan batas pemakaian sesuai ketentuan yang berlaku di XL. Khusus pelanggan yang membeli layanan XL PRIORITAS Shopping Points dengan metode pembayaran tunai tanpa deposit (hard cash/kartu debit), akan mendapatkan batas pemakaian minimum (Rp 0) atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
          14. Jika pelanggan ingin meningkatkan credit limit, pelanggan dapat mengunjungi XL Center terdekat untuk mengubah metode pembayaran XL PRIORITAS Pascabayarnya menjadi kartu kredit atau membayar deposit sesuai ketentuan XL.
          15. XL berhak untuk menambah, mengurangi, atau mengubah ketentuan serta kuota data, nelpon, dan SMS dalam Paket Dasar atau Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan.
          PEMBAYARAN, TAGIHAN, DAN PEMBLOKIRAN
          1. Untuk mengaktifkan Paket Dasar atau Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points, pelanggan wajib melakukan pembayaran biaya layanan bulanan di muka dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau dengan pembayaran tunai.
          2. Pembayaran dapat dilakukan melalui cicilan kartu kredit bank, program pembiayaan non-Bank selama masa kontrak yang dipilih, atau melalui pembayaran tunai (hard cash, kartu debit, atau full payment kartu kredit).
          3. Harga Paket Dasar atau Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 10%.
          4. Jika total nilai perangkat dan aksesoris yang dibeli oleh pelanggan melebihi jumlah XL Shopping Points, maka pelanggan wajib membayar kelebihan tersebut, baik secara tunai atau dengan menggunakan kartu kredit.
          5. Pelanggan dianggap setuju untuk membayar biaya yang timbul akibat penggunaan layanan paket data, SMS, dan nelpon di luar paket XL PRIORITAS Shopping Points yang akan ditagihkan XL setiap bulannya. Apabila pelanggan melewati batas jatuh tempo pembayaran atas tagihan biaya di luar paket, maka XL berhak melakukan pemblokiran dan penutupan layanan.
          6. Pelanggan wajib membayar tagihan di luar paket paling lambat pada tanggal jatuh tempo yang XL tentukan. Setelah tanggal jatuh tempo, maka XL berhak untuk melakukan pemblokiran komunikasi (nelpon, sms, dan data) outgoing pada nomor MSISDN tersebut.
          7. Blokir dapat dibuka kembali setelah pelanggan melakukan pembayaran paling lambat 17 (tujuh belas) hari dari tanggal jatuh tempo. Tidak ada kompensasi penambahan periode batas pemakaian atas keterlambatan pembayaran.
          8. Pelanggan diberi waktu 17 (tujuh belas) hari dari tanggal jatuh tempo untuk membayar tagihan yang masih tertunggak. Jika pelanggan belum melakukan pembayaran setelah lewat masa tersebut, maka XL akan melakukan penutupan layanan pada nomor MSISDN tersebut, sehingga seluruh paket dan kuota yang masih tersisa akan hangus.
          9. XL tidak bertanggung jawab atas kerugian pelanggan yang disebabkan oleh kelalaian pelanggan dalam membayar tagihan XL (kelalaian pelanggan dalam membayar tagihan XL dapat berakibat pada pemblokiran nomor MSISDN pelanggan dan penghapusan seluruh paket beserta kuota di dalamnya sebelum masa kontrak berakhir). XL berhak menjual kembali nomor MSISDN yang telah diblokir dan ditutup oleh sistem karena tagihan yang belum dibayar oleh pelanggan hingga batas waktu yang telah ditentukan.
          SHOPPING POINTS & PERANGKAT BUNDLING
          1. Pelanggan XL PRIORITAS Shopping Points dapat memilih kombinasi perangkat dan aksesori yang nilainya sesuai dengan XL Shopping Points yang dimiliki oleh p
          2. XL Shopping Points dapat digunakan untuk sekurang-kurangnya 1 (satu) buah perangkat 4G/4.5G atau sesuai ketentuan XL yang berlaku.
          3. Jumlah maksimal perangkat yang dapat dibeli oleh pelanggan adalah 2 (dua) buah smartphone atau 1 (satu) buah smartphone dan aksesori. Untuk aksesori, pembelian tidak dibatasi dan dapat dikombinasikan dengan s
          4. XL Shopping Points hanya dapat digunakan pada pada hari yang sama dan pada XL Center/XPLOR/PRIORITAS Center, toko, agen, penjual, atau online store di mana pelanggan berlangganan dan membayar Paket Dasar atau Paket Booster XL PRIORITAS Shopping Points. XL Shopping Points yang tidak digunakan pada kesempatan ini dinyatakan hangus dan tidak dapat digunakan pada kesempatan berikutnya.
          5. Pelanggan tidak dapat mengalihkan XL Shopping Points yang dimilikinya kepada orang lain.
          6. XL tidak bertanggung jawab untuk memastikan ketersediaan perangkat dan aksesori akan sama pada setiap toko.
          BENEFIT TAMBAHAN
          1. Benefit tambahan diberikan setelah pelanggan melakukan aktivasi layanan XL Shopping Point.
          2. Untuk XL Shopping Point Reguler, benefit tambahan diberikan selama 3 (tiga) bulan pertama setelah aktivasi.
          3. Untuk XL Shopping Point Data, benefit tambahan diberikan selama masa kontrak XL Shopping Point berlangsung.
          4. Benefit Tambahan tidak dapat digunakan selama roaming, meski pelanggan sudah membeli paket PRIO
          5. XL berhak untuk mengubah benefit tambahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada p
          6. Dalam penggunaan benefit tambahan, berlaku fair usage policy atau batas penggunaan wajar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan XL.
          7. Benefit tambahan tidak dapat diuangkan dan XL tidak akan menanggung ganti rugi kepada pelanggan atas layanan benefit tambahan yang tidak dapat digunakan oleh pelanggan karena keterbatasan jaringan, perangkat, dan sebab lainnya, serta tidak terbatas oleh sebab teknis dan nonteknis.
          LAIN-LAIN
          1. XL berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada p Jika ada perubahan terkait syarat dan ketentuan ini, perubahan tersebut akan disampaikan melalui website kami (prioritas.xl.co.id).