myPrio DEAL adalah paket pascabayar yang dirancang khusus untuk bundling dengan device. Dengan berlangganan myPRIO DEAL, dapatkan cashback device hingga Rp10 juta, kuota internet besar di semua jaringan, Unlimited Nelpon dan SMS ke XL dan Axis, serta bonus Unlimited Data dan Streaming untuk paket tertentu.

myDeal Cash

Cashback lebih besar hingga Rp10 Juta

myDeal DB

Kuota internet
lebih besar

myDeal play

Unlimited streaming di berbagai channel

myDeal mobile

Bebas pilih device yang kamu suka

Icon
5GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
10 Menit Nelp ke Operator Lain
100 SMS ke Operator Lain
Cashback 12 Months
Rp. 1.250.000
Cashback 24 Months
Rp. 2.500.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Akses 3 bulan
Rp. 150.000/bulan
Icon
10GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
30 Menit Nelp ke Operator Lain
300 SMS ke Operator Lain
Cashback 12 Months
Rp. 2.000.000
Cashback 24 Months
Rp. 4.000.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Streaming 3 bulan
Rp. 250.000/bulan
Icon
20GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
60 Menit Nelp ke Operator Lain
600 SMS ke Operator Lain
Cashback 12 Months
Rp. 3.500.000
Cashback 24 Months
Rp. 7.000.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Internet 3 bulan
Rp. 450.000/bulan
Icon
30GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
90 Menit Nelp ke Operator Lain
900 SMS ke Operator Lain
Cashback 12 Months
Rp. 5.000.000
Cashback 24 Months
Rp. 10.000.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Internet 3 bulan
Rp. 650.000/bulan

myPRIO DEAL Data Plan adalah paket bundling device yang memiliki kuota data besar, cocok untuk Anda yang butuh jaringan internet setiap saat, baik itu untuk pekerjaan, maupun hiburan sehari-hari. Dengan berlangganan myPRIO DEAL Data Plan, dapatkan cashback device hingga Rp 10 juta.

Icon
10GB
2G/3G/4G
Cashback 12 Months
Rp. 1.100.000
Cashback 24 Months
Rp. 2.100.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Akses 3 bulan
Rp. 150.000/bulan
Icon
25GB
2G/3G/4G
Cashback 12 Months
Rp. 1.800.000
Cashback 24 Months
Rp. 3.700.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Streaming 3 bulan
Rp. 250.000/bulan
Icon
50GB
2G/3G/4G
Cashback 12 Months
Rp. 3.600.000
Cashback 24 Months
Rp. 7.200.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Internet 3 bulan
Rp. 450.000/bulan
*Tarif Dasar berlaku jika kuota paket bulanan digunakan.
*Syarat & Ketentuan
Samsung Galaxy Note 1-

Samsung Galaxy
Note 10

Diamond+ 24

Harga Akhir Smartphone
Rp. 3.999.000
Samsung A70

Samsung A70

Diamond+ 12

Harga Akhir Smartphone
Rp. 799.000

Mekanisme

number 1
bundle shop

Kunjungi PRIORITAS Center/ Xplor/XL Center

number 2
bundle doc

Pilih paket myPRIO DEAL dan device yang diinginkan

number 3
bundle double sheet

Pilih nomer cantik dan lengkapi data pribadi

number 3
bundle double sheet

Lakukan pembayaran

number 3
bundle double sheet

Nikmati device baru bersama layanan myPRIO DEAL

Lokasi Pembelian

No.Nama StoreAlamat StoreKota/Area

     
    01.Apa Itu myPRIO DEAL Reguler?

    myPRIO Deal Reguler adalah layanan khusus pascabayar dengan periode kontrak tertentu (6, 12, atau 24 bulan) yang memberikan penawaran spesial berupa cashback smartphone/device. Terdapat benefit kuota data, nelpon, SMS, chat, dan bonus Unlimited Streaming yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

    02.Apa Itu Cashback Smartphone/Device?

    Cashback smartphone/device adalah potongan harga atas smartphone/device yang dipilih setelah pelanggan membayar layanan MyPRIO DEAL Reguler. Nilai cashback berbeda-beda sesuai paket dan lama periode kontrak. Semakin tinggi paket dan semakin lama periode kontrak, maka semakin besar nilai cashbacknya.

    03.Bagaimana Mekanisme Pembelian MyPRIO DEAL Reguler dan Penggunaan Cashback Smartphone/Device?
    1. Pilih paket MyPRIO DEAL Reguler dan smartphone yang diinginkan.
    2. Lakukan pembayaran atas paket MyPRIO DEAL Reguler.
    3. Gunakan cashback yang Anda dapatkan untuk membeli smartphone dan aksesori favorit. Jika harga smartphone lebih tinggi dari cashback, maka pelanggan cukup membayar atas kekurangan tersebut.
      Contoh penggunaan cashback untuk pembelian smartphone dan aksesori:
      • Smartphone Baru 4G/4.5G
      • Smartphone Baru 4G/4.5G Plus Aksesori
      • 2 Smartphone Baru 4G/4.5G
    04.Apa Itu Kuota Data?

    Kuota Data adalah kuota internet yang dapat dipakai di jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam/hari.

    05.Apa Itu Kuota Nelpon & SMS OnNet?

    Kuota Nelpon & SMS OnNet adalah kuota nelpon dan SMS yang dapat dipakai ke sesama XL dan Axis di wilayah Indonesia. Kuota tidak berlaku saat roaming.

    06.Apa itu Kuota Nelpon & SMS OffNet?

    Kuota Nelpon & SMS OffNet adalah kuota nelpon dan SMS yang dapat dipakai ke operator lain di wilayah Indonesia. Kuota tidak berlaku untuk tujuan khusus atau premium seperti layanan SMS Banking, Call Center, dan layanan khusus/premium lainnya.

    07.Apa Itu Kuota Chat?

    Kuota Chat adalah kuota yang dapat dipakai untuk chat melalui aplikasi WhatsApp dan LINE.

    08.Apa Itu Bonus Unlimited Streaming 3 Bulan?

    Bonus Unlimited Streaming 3 bulan adalah benefit tambahan yang didapatkan apabila berlangganan MyPRIO DEAL Platinum, Diamond, dan Diamond Plus berupa bebas streaming aplikasi tertentu. Berlaku batas pemakaian normal untuk Unlimited Streaming.

    1. Unlimited JOOX: Bebas kuota untuk streaming JOOX selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar). Tidak ada biaya berlangganan untuk JOOX Free. Ada biaya berlangganan untuk JOOX VIP.
    2. Unlimited Netflix : Bebas kuota untuk streaming Netflix selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar). Untuk menikmati streaming Netflix tanpa batas, pelanggan wajib berlangganan Netflix terlebih dahulu.
    3. Unlimited iflix: Bebas kuota untuk streaming iflix selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar) dan bebas biaya berlangganan untuk streaming film di iflix.
    4. Unlimited HOOQ: Bebas kuota dan biaya berlangganan untuk streaming film di HOOQ (berlaku batas pemakaian wajar) selama 3 bulan pertama. Di bulan ke-4, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan HOOQ untuk melanjutkan layanan dan akan ditagihkan oleh XL. Pelanggan dapat berhenti berlangganan (unsubscribe) apabila tidak ingin dikenakan biaya berlangganan.
    09.Apa Itu Bonus Unlimited Internet 3 Bulan?

    Bonus Unlimited Internet 3 bulan adalah benefit tambahan yang dapat diperoleh dengan berlangganan paket MyPRIO DEAL Diamond dan Diamond Plus berupa kuota internet tanpa batas di jaringan 2G/3G/4G yang berlaku selama 24 jam/hari selama 3 bulan pertama. Berlaku batas pemakaian wajar.

    10.Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota?

    Sisa kuota dapat dicek melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

    11.Apa yang Terjadi Ketika Periode Kontrak Layanan Berakhir?

    Setelah kontrak layanan berakhir, maka nomor akan otomatis termigrasi ke paket myPRIO yang setara. Pelanggan akan ditagih setiap bulan atas paket dan penggunakan tambahan di luar paket. Detail myPRIO dapat dilihat selengkapnya di https://prioritas.xl.co.id/id/mobile/plans.

    Migrasi paket setelah kontrak layanan MyPRIO DEAL berakhir:

    myPRIO DEAL RegulermyPRIO
    myPRIO DEAL SilvermyPRIO Silver
    myPRIO DEAL GoldmyPRIO Gold
    myPRIO DEAL PlatinummyPRIO Platinum
    myPRIO DEAL DiamondmyPRIO Diamond
    myPRIO DEAL Diamond PlusmyPRIO Diamond
    12.Apa Itu Credit Limit?

    Credit Limit adalah batas pemakaiReguleran yang dapat digunakan di luar kuota paket utama. Pelanggan akan ditagihankan terpisah setiap bulan atas penggunaan di luar paket. Nilai tagihan disesuaikan dengan pemakaian, bukan atas nilai Credit Limit.

    13.Bagaimana Cara Menaikkan Credit Limit?

    Credit Limit dapat dinaikkan melalui melalui myXL Postpaid atau mengunjungi XL Center terdekat, dengan 2 cara:

    1. Deposit Tunai
      Untuk menaikkan Credit Limit, pelanggan perlu untuk memberikan sejumlah dana sebagai deposit. Nilai Credit Limit setara dengan nilai deposit yang dibayar oleh pelanggan. Deposit dapat diambil kembali oleh pelanggan ketika pelanggan menutup layanan pascabayar XL PRIORITAS.
    2. Kartu Kredit
      Pelanggan dapat menaikkan Credit Limit melalui myXL Postpaid apabila sudah ada data Kartu Kredit yang terdaftar di sistem XL. Pelanggan juga bisa datang ke XL Center untuk memperbarui data pembayaran dengan kartu kredit terbaru. Jumlah Credit Limit adalah maksimum sebesar tiga kali dari harga paket MyPRIO DEAL Reguler.
    14.Bagaimana Jika Kuota Data, Nelpon dan SMS Habis?
    1. Credit Limit = Rp0
      Jika kuota data, nelpon, dan SMS sudah habis dan Credit Limit pelanggan sama dengan Rp0, maka pelanggan tidak dapat berinternet, menelepon, dan mengirim SMS.
    2. Credit Limit > Rp0
      Jika kuota data, nelpon, dan SMS sudah habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif dasar atau dapat membeli PRIO Booster untuk mendapatkan paket kuota tambahan. Info lengkap PRIO Booster dapat dilihat di https://prioritas.xl.co.id/id/mobile/service.
    15.Dimana Pelanggan Bisa Membeli PRIO Booster?

    PRIO Booster dapat dibeli di aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

    16.Bagaimana Cara Membayar Tagihan?
    1. Tunai Deposit
      Pelanggan bisa membayar tagihan secara tunai melalui:
      • XL Center terdekat
      • Bank Transfer
    2. Kartu Kredit
      Apabila pelanggan menggunakan kartu kredit, maka tagihan akan masuk ke akun kartu kredit tersebut secara otomatis.
    17.Bagaimana Cara Menyampaikan Keluhan Layanan?

    Keluhan dapat disampaikan melalui:

    • Call Center 818
    • Email customerservice@xl.co.id
    • Live Chat (website prioritas.xl.co.id atau aplikasi myXL Postpaid)
    • XL Center terdekat
    01.Apa Perbedaan myPRIO DEAL Reguler Plan dengan myPRIO DEAL Data Plan?

    Perbedaannya ada di benefit utama dan cashback. Khusus untuk Data Plan, benefit utama hanya ada internet saja, tidak termasuk kuota nelpon dan SMS.

    02.Apa Itu Cashback Smartphone/Device?

    Cashback smartphone/device adalah potongan harga atas smartphone/device yang dipilih setelah pelanggan membayar layanan MyPRIO DEAL. Nilai cashback berbeda-beda sesuai paket dan lama periode kontrak. Semakin tinggi paket dan semakin lama periode kontrak, maka semakin besar nilai cashbacknya.

    03.Bagaimana Mekanisme Pembelian MyPRIO DEAL Data Plan dan Penggunaan Cashback Smartphone/Device?
    1. Pilih paket MyPRIO DEAL Data Plan dan smartphone yang diinginkan.
    2. Lakukan pembayaran atas paket MyPRIO DEAL Data Plan.
    3. Gunakan cashback yang Anda dapatkan untuk membeli smartphone/tablet dan aksesori favorit. Jika harga smartphone/tablet lebih tinggi dari cashback, maka pelanggan cukup membayar atas kekurangan tersebut.
      Contoh penggunaan cashback untuk pembelian smartphone/tablet dan aksesori:
      • Smartphone/Tablet Baru 4G/4.5G
      • Smartphone/Tablet Baru 4G/4.5G Plus Aksesori
      • 2 Smartphone/Tablet Baru 4G/4.5G
    04.Apa Itu Kuota Data?

    Kuota Data adalah kuota internet yang dapat dipakai di jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam/hari.

    05.Apa itu Bonus Unlimited Streaming 3 Bulan?

    Bonus Unlimited Streaming 3 bulan adalah benefit tambahan yang didapatkan apabila berlangganan MyPRIO DEAL Platinum, Diamond, dan Diamond Plus berupa bebas streaming aplikasi tertentu. Berlaku batas pemakaian normal untuk Unlimited Streaming.

    1. Unlimited JOOX: Bebas kuota untuk streaming JOOX selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar). Tidak ada biaya berlangganan untuk JOOX Free. Ada biaya berlangganan untuk JOOX VIP.
    2. Unlimited Netflix : Bebas kuota untuk streaming Netflix selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar). Untuk menikmati streaming Netflix tanpa batas, pelanggan wajib berlangganan Netflix terlebih dahulu.
    3. Unlimited iflix: Bebas kuota untuk streaming iflix selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar) dan bebas biaya berlangganan untuk streaming film di iflix.
    4. Unlimited HOOQ: Bebas kuota dan biaya berlangganan untuk streaming film di HOOQ (berlaku batas pemakaian wajar) selama 3 bulan pertama. Di bulan ke-4, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan HOOQ untuk melanjutkan layanan dan akan ditagihkan oleh XL. Pelanggan dapat berhenti berlangganan (unsubscribe) apabila tidak ingin dikenakan biaya berlangganan.
    06.Apa Itu Bonus Unlimited Parental Apps 3 Bulan?
    1. Unlimited Bosco: Bosco adalah aplikasi parental yang dapat membantu orang tua untuk melindungi anak dalam penggunaan smartphone, mendeteksi lokasi, mood, ancaman media sosial, dan cyberbullying. Bebas kuota dan biaya berlangganan untuk akses aplikasi Bosco selama 3 bulan pertama. Di bulan ke-4, pelanggan wajib membayar biaya berlangganan Bosco dan akan memotong Credit Limit yang ada. Jika Credit Limit tidak mencukupi, maka langganan akan gagal secara otomatis.
    2. Unlimited Kaspersky Safe Kids: Kaspersky Safe Kids adalah aplikasi parental untuk memantau lokasi anak dan penggunaan smartphone anak. Bebas kuota dan biaya berlangganan untuk akses aplikasi Kaspersky Safe Kids berlaku selama 3 bulan pertama. Di bulan ke-4, pelanggan wajib membayar biaya berlangganan Kaspersky Safe Kids dan akan memotong Credit Limit yang ada. Jika Credit Limit tidak mencukupi, maka langganan akan gagal secara otomatis.
    3. Unlimited Magical English: Magical English adalah aplikasi parental yang membantu anak untuk belajar Bahasa Inggris dari tokoh-tokoh Disney favorit, seperti Toy Story. Bebas kuota dan biaya berlangganan untuk akses aplikasi Magical English berlaku selama 3 bulan pertama. Di bulan ke-4, pelanggan wajib membayar biaya berlangganan Magical English dan akan memotong Credit Limit yang ada. Jika Credit Limit tidak mencukupi, maka langganan akan gagal secara otomatis.
    07.Apakah MyPRIO DEAL Data Plan Memiliki Bonus Unlimited Internet seperti MyPRIO DEAL Reguler Plan?

    MyPRIO DEAL Data Plan tidak memiliki Bonus Unlimited Internet.

    08.Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota?

    Sisa kuota bisa dicek melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

    09.Apa yang terjadi ketika periode kontrak layanan berakhir?

    Setelah kontrak layanan berakhir, maka nomor akan otomatis termigrasi ke paket myPRIO yang setara. Pelanggan akan ditagih setiap bulan atas paket dan penggunakan tambahan di luar paket. Detail myPRIO dapat dilihat selengkapnya di https://prioritas.xl.co.id/id/mobile/plans.

    Migrasi paket setelah kontrak layanan MyPRIO DEAL Data Plan berakhir:

    MyPRIO DEAL Data PlanmyPRIO
    MyPRIO DEAL Data GoldmyPRIO Gold
    MyPRIO DEAL Data PlatinummyPRIO Platinum
    MyPRIO DEAL Data DiamondmyPRIO Diamond
    10.Apa Itu Credit Limit?

    Credit Limit adalah batas pemakaian yang dapat digunakan di luar kuota paket utama. Pelanggan akan ditagihankan terpisah setiap bulan atas penggunaan di luar paket. Nilai tagihan disesuaikan dengan pemakaian, bukan atas nilai Credit Limit.

    11.Bagaimana Cara Menaikkan Credit Limit?

    Credit Limit dapat dinaikkan melalui melalui myXL Postpaid atau mengunjungi XL Center terdekat, dengan 2 cara:

    1. Deposit Tunai
      Untuk menaikkan Credit Limit, pelanggan perlu untuk memberikan sejumlah dana sebagai deposit. Nilai Credit Limit setara dengan nilai deposit yang dibayar oleh pelanggan. Deposit dapat diambil kembali oleh pelanggan ketika pelanggan menutup layanan pascabayar XL PRIORITAS.
    2. Kartu Kredit
      Pelanggan dapat menaikkan Credit Limit melalui myXL Postpaid apabila sudah ada data Kartu Kredit yang terdaftar di sistem XL. Pelanggan juga bisa datang ke XL Center untuk memperbarui data pembayaran dengan kartu kredit terbaru. Jumlah Credit Limit adalah maksimum sebesar tiga kali dari harga paket MyPRIO DEAL Data Plan.
    12.Bagaimana Jika Kuota Data, Nelpon, dan SMS Habis?
    1. Credit Limit = Rp0
      Jika kuota data, nelpon, dan SMS sudah habis dan Credit Limit pelanggan sama dengan Rp0, maka pelanggan tidak dapat berinternet, menelepon, dan mengirim SMS.
    2. Credit Limit > Rp0
      Jika kuota data, nelpon, dan SMS sudah habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif dasar atau dapat membeli PRIO Booster untuk mendapatkan paket kuota tambahan. Info lengkap PRIO Booster dapat dilihat di https://prioritas.xl.co.id/id/mobile/service.
    13.Di Mana Pelanggan Bisa Membeli PRIO Booster?

    PRIO Booster dapat dibeli di aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

    14.Bagaimana Cara Membayar Tagihan?
    1. Tunai Deposit
      Pelanggan bisa membayar tagihan secara tunai melalui:
      • XL Center terdekat
      • Bank Transfer
    2. Kartu Kredit
      Apabila pelanggan menggunakan kartu kredit, maka tagihan akan masuk ke akun kartu kredit tersebut secara otomatis.
    15.Bagaimana Cara Menyampaikan Keluhan Layanan?

    Keluhan dapat disampaikan melalui:

    • Call Center 818
    • Email customerservice@xl.co.id
    • Live Chat (website prioritas.xl.co.id atau aplikasi myXL Postpaid)
    • XL Center terdekat

    Syarat dan Ketentuan Berlangganan myPRIO DEAL | DEAL+

    LAYANAN
    • Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ adalah layanan pascabayar dengan periode kontrak, di mana berisi layanan nelpon, SMS, dan data dengan kuota tertentu. Dengan paket ini, Pelanggan berhak untuk mendapatkan cashback untuk pembelian perangkat berupa smartphone atau tablet atau perangkat lainnya sesuai ketentuan.
    • Paket data, nelpon, dan SMS dalam layanan myPRIO DEAL | DEAL+ hanya berlaku selama 1 (satu) bulan mengikuti billing cycle XL dan akan diperpanjang otomatis untuk bulan berikutnya. Paket data, nelpon, dan SMS yang tidak terpakai sampai dengan akhir bulan akan hangus dan akan digantikan dengan kuota paket yang baru.
    • Kuota nelpon dan SMS pada Paket Dasar hanya berlaku di wilayah Indonesia dan tidak berlaku saat roaming.
    • Kuota nelpon dan SMS tidak termasuk untuk penggunaan tujuan nomor premium atau berbayar, seperti: SMS Banking, layanan call center/delivery, atau layanan khusus lainnya.
    • Kuota data dapat dipakai saat roaming selama Pelanggan membeli PRIO Pass atau layanan roaming lain sesuai ketentuan XL yang berlaku.
    • Untuk setiap kuota data, nelpon, dan SMS yang bersifat unlimited, berlaku fair usage policy (batas pemakaian wajar). XL berhak untuk menentukan dan mengubah kebijakan fair usage policy atas kuota nelpon, SMS, data, dan layanan Value Added Service (VAS) lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    • Masa kontrak adalah masa berlangganan selama 6 (enam), 12 (dua belas), 24 (dua puluh empat) bulan, atau periode tertentu lainnya yang ditetapkan di masing-masing paket sejak nomor diaktifkan dan mengikuti billing cycle yang berlaku di XL.
    • Pelanggan dianggap menyetujui dan menyadari sepenuhnya bahwa jangka waktu tersebut merupakan masa kontrak yang dibayar dengan metode pembayaran di awal, baik secara penuh, cicilan kartu kredit, maupun dengan cara pembayaran lainnya. Oleh karena itu, Pelanggan menyetujui dan memahami bahwa XL tidak akan memberikan kompensasi dan/atau penggantian dalam bentuk apa pun terhadap penghentian layanan oleh Pelanggan sebelum masa kontrak berlangganan berakhir.
    • Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ tidak dapat melakukan upgrade atau downgrade paket PRIORITAS selama masa kontrak berlaku. Jika Pelanggan membutuhkan paket dengan kuota data, nelpon, atau SMS yang lebih besar, Pelanggan dapat membeli Paket Booster Reguler atau membayar sesuai dengan jumlah pemakaian, yang mana untuk pemakaian ini akan berlaku tarif dasar layanan pascabayar XL PRIORITAS.
    • Pada saat kontrak berakhir, Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ akan dimigrasi ke Paket Reguler XL PRIORITAS yang berisi kuota yang berbeda untuk data, nelpon, dan SMS.
    • Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ tidak dapat mengalihkan jenis layanan yang digunakannya menjadi layanan prabayar selama masa kontrak berlaku. Pengalihan jenis layanan setelah masa kontrak mengikuti ketentuan yang berlaku di XL.
    • Pelanggan akan mendapatkan credit limit sesuai ketentuan yang berlaku di XL. Khusus Pelanggan yang membeli layanan myPRIO DEAL | DEAL+ dengan metode pembayaran tunai tanpa deposit (hard cash/kartu debit) akan mendapatkan credit limit minimum (Rp0) atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
    • Dalam hal Pelanggan ingin meningkatkan credit limit, Pelanggan dapat mengunjungi XL Center terdekat atau melalui aplikasi myXL Postpaid untuk mengubah metode pembayaran XL PRIORITAS menjadi kartu kredit atau membayar deposit sesuai ketentuan XL.
    • XL berhak untuk menambah, mengurangi, atau mengubah ketentuan serta kuota data, nelpon, dan SMS dalam Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan.
    KETENTUAN KHUSUS myPRIO DEAL+
    • myPRIO DEAL+ adalah layanan pascabayar dari XL yang mencakup kuota data, nelpon, dan SMS; layanan sewa perangkat smartphone; serta asuransi perangkat smartphone yang disediakan oleh masing-masing penyedia layanan melaui Mitra Pembiayaan yang ditunjuk oleh XL.
    • Periode kontrak sewa adalah 12 (dua belas) bulan dan Pelanggan wajib mengembalikan smartphone di akhir kontrak atau membayar smartphone untuk memilikinya sesuai ketentuan.
    • Pelanggan sadar dan setuju untuk memasukkan data pribadi pada aplikasi milik Mitra Pembiayaan XL dengan tujuan verifikasi dan tidak terbatas pada penyimpanan data oleh Mitra yang bersangkutan.
    • Dalam hal syarat dan kententuan pembiayaan atas layanan myPRIO DEAL+, termasuk smartphone di dalamnya, maka Pelanggan sadar dan setuju untuk mengikuti syarat dan ketentuan Mitra XL yang bersangkutan.
    • Bagi Pelanggan yang membayar dengan metode pembayaran pembiayaan non-bank oleh Mitra XL, maka Pelanggan wajib untuk membayar setiap bulan.
    • Jika di kemudian hari, dengan alasan Pelanggan belum membayar dan tidak terbatas pada pelanggaran atas ketentuan pelanggaran, maka XL dan/atau Mitra berhak untuk menagih, menutup layanan sementara, atau menutup layanan sepenuhnya serta meminta kembali smartphone sesuai ketentuan yang berlaku.
    • Pelanggan memahami dan setuju bahwa dalam hal perhitungan masa lama penggunaan smartphone, benefit kuota serta asuransi atas smartphone adalah berbeda mengikuti ketentuan masing-masing penyedia layanan.
    • Kontrak tidak dapat dibatalkan, dalam hal Pelanggan ingin menutup dan atau membatalkan kontrak atas layanan ataupun smartphone, maka Pelanggan tetap wajib membayar penuh atas total nilai kontrak dan wajib mengembalikan smartphone paling lambat pada akhir masa periode kontrak.
    • Pelanggan dapat memiliki smartphone dengan membayar 45% harga smartphone di awal kontrak.
    • Untuk berlangganan layanan myPRIO DEAL+, Pelanggan harus memenuhi persyaratan berikut:
      • Hanya berlaku bagi Pelanggan usia 21 – 59 tahun.
      • Hanya berlaku bagi pegawai swasta atau negeri dengan penghasilan minimum 3 (tiga) juta rupiah.
      • Hanya berlaku untuk nomor MSISDN baru.
    PEMBAYARAN, TAGIHAN, DAN PEMBLOKIRAN
    • Untuk mengaktifkan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+, Pelanggan wajib melakukan pembayaran layanan bulanan di muka dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau pembayaran tunai.
    • Pembayaran dapat dilakukan dengan cicilan kartu kredit bank, program pembiayaan non-Bank selama masa kontrak yang dipilih, atau pembayaran tunai (hard cash, kartu debit, atau full payment kartu kredit).
    • Jika total nilai perangkat dan aksesori yang dibeli oleh Pelanggan melebihi nilai cashback myPRIO DEAL | DEAL+, maka Pelanggan wajib membayar kelebihan tersebut, baik secara tunai atau dengan menggunakan kartu kredit.
    • Pelanggan dianggap setuju untuk membayar biaya yang timbul akibat penggunaan layanan paket data, nelpon, dan SMS di luar paket myPRIO DEAL | DEAL+ yang akan ditagihkan XL setiap bulannya. Apabila Pelanggan melewati batas jatuh tempo pembayaran atas tagihan biaya di luar paket, maka XL berhak melakukan pemblokiran dan penutupan layanan.
    • Transaksi pembayaran Paket myPRIO DEAL | DEAL+ yang telah berhasil dilakukan oleh Pelanggan tidak dapat dibatalkan dengan cara dan alasan apa pun. Dalam hal Pelanggan tetap ingin membatalkan layanan, XL tidak akan memberikan kompensasi dan/atau penggantian dalam bentuk apa pun terhadap pembatalan transaksi layanan oleh Pelanggan.
    • Pelanggan wajib membayar tagihan di luar paket paling lambat pada tanggal jatuh tempo yang XL tentukan. Setelah tanggal jatuh tempo, maka XL berhak untuk melakukan pemblokiran komunikasi keluar (berinternet, menelepon, dan mengirim SMS) pada nomor MSISDN tersebut.
    • Blokir dapat dibuka kembali setelah Pelanggan melakukan pembayaran paling lambat 17 (tujuh belas) hari dari tanggal jatuh tempo. Tidak ada kompensasi penambahan periode siklus tagihan atau kuota atas keterlambatan pembayaran Pelanggan dalam hal ini. Dalam hal pembayaran belum dilakukan setelah lewat masa tersebut, maka XL akan melakukan penutupan layanan pada nomor MSISDN tersebut sehingga seluruh paket dan kuota yang masih tersisa akan hangus.
    • XL tidak bertanggung jawab atas kerugian Pelanggan yang disebabkan oleh kelalaian Pelanggan dalam membayar tagihan XL, yang karena kelalaian Pelanggan tersebut nomor MSISDN Pelanggan dan seluruh paket beserta kuota di dalamnya hangus sebelum berakhirnya masa kontrak. XL berhak menjual kembali nomor MSISDN yang telah diblokir dan ditutup oleh sistem karena tagihan yang belum dibayar oleh Pelanggan hingga batas waktu yang telah ditentukan.
    CASHBACK DAN PERANGKAT BUNDLING
    • Pelanggan myPRIO DEAL | DEAL+ dapat memilih kombinasi perangkat dan aksesori yang nilainya sesuai dengan cashback myPRIO DEAL | DEAL+ yang dimiliki oleh Pelanggan.
    • Cashback myPRIO DEAL | DEAL+ dapat digunakan untuk sekurang-kurangnya 1 (satu) dan maksimal 2 (dua) buah perangkat 4G/4.5G atau perangkat lainnya sesuai ketentuan XL yang berlaku.
    • Cashback myPRIO DEAL | DEAL+ hanya dapat digunakan pada pada hari yang sama atau sesuai ketentuan XL pada XL Center/XPLOR/PRIORITAS Center, toko, agen, penjual, atau online store yang telah ditentukan. myPRIO DEAL | DEAL+ yang tidak digunakan pada kesempatan ini dinyatakan hangus dan tidak dapat digunakan pada kesempatan berikutnya.
    • Pelanggan tidak dapat mengalihkan cashback myPRIO DEAL | DEAL+ yang dimilikinya kepada orang lain. Dalam hal cashback dalam bentuk e-voucher, maka Pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan dan termasuk apabila terjadi kehilangan atau penyalahgunaan.
    • Khusus untuk e-voucher, XL tidak bertanggung jawab atas ketersediaan perangkat dan aksesori di setiap toko penukaran voucher.
    BENEFIT/BONUS TAMBAHAN
    • Benefit Tambahan diberikan setelah Pelanggan melakukan aktivasi layanan myPRIO DEAL | DEAL+.
    • Untuk myPRIO DEAL | DEAL+, Benefit Tambahan diberikan selama 3 (tiga) bulan pertama setelah aktivasi dan atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
    • Benefit Tambahan tidak dapat digunakan selama roaming, meski Pelanggan sudah membeli paket PRIO PASS.
    • XL berhak untuk mengubah Benefit Tambahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
    • Dalam penggunaan Benefit Tambahan berlaku batas pemakaian wajar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan XL.
    • Benefit Tambahan tidak dapat diuangkan dan XL tidak akan menanggung ganti rugi kepada Pelanggan atas layanan Benefit Tambahan yang tidak dapat digunakan oleh Pelanggan karena keterbatasan jaringan, perangkat, dan sebab lainnya serta tidak terbatas oleh sebab teknis dan nonteknis.
    LAIN-LAIN
    • XL berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan. Dalam hal adanya perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini, perubahan tersebut akan disampaikan melalui website kami (prioritas.xl.co.id).