Baru di Indonesia! Kini, Anda bisa upgrade smartphone setiap tahun dengan program terbaru dari XL PRIORITAS Shopping Points.

Kemudahan yang akan Anda dapatkan:

Money Icon
DP Mulai dari
Rp 500 ribu
Credit Card Icon
Cicilan ringan
tanpa kartu kredit
Phone and Magnifier Icon
Garansi 1 tahun asuransi HP
Phone Ringing Icon
Garansi 1 tahun kuota layanan pascabayar
Phone 55% Icon
Cukup bayar 55% dari Harga Device

Upgrade smartphone Anda sekarang, mulai dari pilihan smartphone terbaik di bawah ini. Nikmati kemudahan meng-upgrade smartphone seri terbaru di tahun depan dan selanjutnya!

myPRIO DEAL Plus Financing

SilverGoldPlatinumDiamond
Maksimal harga device yang bisa disewa2.500.0003.500.0004.000.0007.000.000
Down Payment*500.000500.0001.000.0002.000.000
Estimasi cicilan bulanan selama 12 bulan **196.307247.307320.373417.057

*DP dibayar tunai ke tim ERA yang ada di XL Center.
**Simulasi menggunakan harga maksimal HP dengan bunga terendah, yaitu 2%.

Harga sudah termasuk paket pascabayar dan asuransi smartphone selama 12 bulan

myPRIO DEAL Plus Credit Card

Paket myPRIO Deal PlusSilverGoldPlatinumDiamond
Maksimal harga device yang bisa disewa2.500.0003.500.0004.000.0007.000.000
Harga Device55% dari harga device yang Anda inginkan

*DP dibayar tunai ke tim ERA yang ada di XL Center.
**Simulasi menggunakan harga maksimal HP dengan bunga terendah, yaitu 2%.

Harga sudah termasuk paket pascabayar dan asuransi smartphone* selama 12 bulan

*Asuransi smartphone meliputi:

  • Kerusakan akibat kebaran, ledakan, petir, pesawat jatuh.
  • Kerusakan akibat kerusuhan, huru-hara, pemogokan.
  • Kerusakan akibat gempa bumi, letusan gunung, dan tsunami.
  • Kerusakan akibat kecelakaan atau insiden lain, seperti terjatuh, terbentur, terlindas, termasuk jatuh ke dalam air
  • Kebongkaran/perampokan yang disertai tindak kekerasan dan dilengkapi dengan pembuktian, berlaku untuk 6 bulan sejak aktivasi.

myPRIO DEAL Plus

Icon
5GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
10 Menit Nelp ke Operator Lain
100 SMS ke Operator Lain
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Akses 3 bulan
Rp. 150.000/bulan
Icon
10GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
30 Menit Nelp ke Operator Lain
300 SMS ke Operator Lain
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Streaming 3 bulan
Rp. 250.000/bulan
Icon
20GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
60 Menit Nelp ke Operator Lain
600 SMS ke Operator Lain
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Internet 3 bulan
Rp. 450.000/bulan
Icon
30GB
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
90 Menit Nelp ke Operator Lain
900 SMS ke Operator Lain
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Unlimited Internet 3 bulan
Rp. 650.000/bulan
Samsung A70

Samsung A70

Diamond 12

Cicilan tiap bulan

Rp. 446.000
Samsung A50S

Samsung A50S

Platinum 12

Cicilan tiap bulan

Rp. 320.000

Mekanisme

Smartphone Download Icon

Download aplikasi PRIO Device Rental di smartphone Anda dan isi formulir pendaftaran

Smartphone Pointer Icon

Pilih device dan paket XL yang sesuai dengan kredit limit yang disetujui.

Merchant Icon

Datang ke XL Center dan tunjukkan bukti persetujuan di aplikasi kepada staff kami.

Wallet Icon

Bayar uang muka dari Rp500.000 di XL Center.

Smartphone Add Icon

Penyerahan smartphone dengan paket yang telah aktif.

Pay Icon

Bayar cicilan bulanan tepat waktu.

Smartphone Upgrade Icon

Upgrade dengan smartphone baru setelah 12 bulan

Lokasi Pembelian


Tentang Program myPRIO DEAL Plus

01.Apa itu myPRIO DEAL Plus?

MyPRIO DEAL Plus adalah program sewa smartphone dengan metode cicilan ringan tanpa kartu kredit dari XL PRIORITAS.

02.Apa yang dapat saya sewa dengan MyPRIO DEAL Plus?

Smartphone dengan maksimal harga Rp7 juta.

03.Siapa saja yang dapat mengikuti program MyPRIO DEAL Plus?

Pegawai negeri atau swasta yang berusia 21 - 59 tahun dengan penghasilan minimum Rp3 juta per bulan.

04.Berapa lama masa sewa smartphone ini?

12 bulan. Setelah itu, Anda dapat upgrade smartphone dengan mengikuti kembali program MyPRIO DEAL Plus.

05.Di mana saya bisa melihat rincian cicilan dan info sewa smartphone saya?

Semua detail info dapat pelanggan lihat di aplikasi MyPRIO DEAL Plus.

06.Program rental ini berlaku di store (XLC) mana saja?

24 Store seperti list terlampir (selain Bali, Lombok, Semarang, Yogya dan Magelang).



Tentang Proses Aplikasi

01.Apa saja yang diperlukan untuk proses aplikasi?

Pelanggan cukup membawa KTP saja.

02.Apakah ada kemungkinan pengajuan saya ditolak?

Pengajuan dapat ditolak jika pelanggan belum memenuhi syarat dan ketentuan untuk sewa smartphone (seperti belum cukup umur atau penghasilan tidak mencapai Rp3 juta per bulan).

03.Jika pengajuan saya ditolak, kapan saya bisa mencoba lagi untuk aplikasi ini?

6 bulan setelah pengajuan ditolak.



Tentang Pembayaran Cicilan dan Uang Muka

01.Apakah cicilan ini bisa menggunakan kartu kredit?

Untuk saat ini tidak bisa, hanya menggunakan mitra pembiayaan (financing) saja.

02.Pada saat awal transaksi, biaya apa saja yang harus dibayarkan?

Pelanggan cukup membayar uang muka saja, sesuai dengan paket yang dipilih.

03.Apakah pelanggan bisa tambah uang muka saja supaya cicilan saya jadi lebih murah?

Tidak bisa.

04.Apakah smartphone lama bisa dijadikan uang muka untuk rental smartphone baru?

Tidak bisa, karena tidak berlaku untuk transaksi tukar tambah.

05.Bagaimana proses pembayaran cicilan tiap bulannya? Apa saja channel-nya?

Bisa melalui transfer bank, Alfamart, Indomaret, dan Virtual Account (sesuai dengan yang tertera di aplikasi MyPRIO DEAL Plus).

06.Apa yang terjadi setelah pelanggan membayar 12 bulan cicilan?

Paket XL sudah berakhir dan tidak bisa digunakan. Pelanggan harus upgrade smartphone-nya ke XL Center dan mengikuti kembali program MyPRIO DEAL Plus ini.



Tentang Ketentuan Berlangganan Program

01.Bila sebelum masa kontrak habis terjadi kehilangan smartphone, apa yang harus dilakukan?

Segera hubungi pihak asuransi yang bekerja sama. Proses klaim tertera di aplikasi MyPRIO DEAL Plus yang dapat di-download setelah pelanggan menerima smartphone baru.

02.Apakah pelanggan bisa berhenti berlangganan dalam periode kontrak? Dan apakah saya bisa meminta refund atas semua cicilan saya?

Tidak bisa, harus dilanjutkan sampai periode sewa smartphone dan kontrak paket selesai (12 bulan).

03.Setelah proses sewa berakhir, apakah saya bisa memiliki smartphone-nya?

Bisa, tetapi Anda harus membayar 55% dari harga smartphone di awal pembelian dengan ketentuan kontrak atau periode sewa sudah selesai.


Syarat dan Ketentuan Berlangganan myPRIO DEAL | DEAL+

LAYANAN
  • Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ adalah layanan pascabayar dengan periode kontrak, di mana berisi layanan nelpon, SMS, dan data dengan kuota tertentu. Dengan paket ini, Pelanggan berhak untuk mendapatkan cashback untuk pembelian perangkat berupa smartphone atau tablet atau perangkat lainnya sesuai ketentuan.
  • Paket data, nelpon, dan SMS dalam layanan myPRIO DEAL | DEAL+ hanya berlaku selama 1 (satu) bulan mengikuti billing cycle XL dan akan diperpanjang otomatis untuk bulan berikutnya. Paket data, nelpon, dan SMS yang tidak terpakai sampai dengan akhir bulan akan hangus dan akan digantikan dengan kuota paket yang baru.
  • Kuota nelpon dan SMS pada Paket Dasar hanya berlaku di wilayah Indonesia dan tidak berlaku saat roaming.
  • Kuota nelpon dan SMS tidak termasuk untuk penggunaan tujuan nomor premium atau berbayar, seperti: SMS Banking, layanan call center/delivery, atau layanan khusus lainnya.
  • Kuota data dapat dipakai saat roaming selama Pelanggan membeli PRIO Pass atau layanan roaming lain sesuai ketentuan XL yang berlaku.
  • Untuk setiap kuota data, nelpon, dan SMS yang bersifat unlimited, berlaku fair usage policy (batas pemakaian wajar). XL berhak untuk menentukan dan mengubah kebijakan fair usage policy atas kuota nelpon, SMS, data, dan layanan Value Added Service (VAS) lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Masa kontrak adalah masa berlangganan selama 6 (enam), 12 (dua belas), 24 (dua puluh empat) bulan, atau periode tertentu lainnya yang ditetapkan di masing-masing paket sejak nomor diaktifkan dan mengikuti billing cycle yang berlaku di XL.
  • Pelanggan dianggap menyetujui dan menyadari sepenuhnya bahwa jangka waktu tersebut merupakan masa kontrak yang dibayar dengan metode pembayaran di awal, baik secara penuh, cicilan kartu kredit, maupun dengan cara pembayaran lainnya. Oleh karena itu, Pelanggan menyetujui dan memahami bahwa XL tidak akan memberikan kompensasi dan/atau penggantian dalam bentuk apa pun terhadap penghentian layanan oleh Pelanggan sebelum masa kontrak berlangganan berakhir.
  • Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ tidak dapat melakukan upgrade atau downgrade paket PRIORITAS selama masa kontrak berlaku. Jika Pelanggan membutuhkan paket dengan kuota data, nelpon, atau SMS yang lebih besar, Pelanggan dapat membeli Paket Booster Reguler atau membayar sesuai dengan jumlah pemakaian, yang mana untuk pemakaian ini akan berlaku tarif dasar layanan pascabayar XL PRIORITAS.
  • Pada saat kontrak berakhir, Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ akan dimigrasi ke Paket Reguler XL PRIORITAS yang berisi kuota yang berbeda untuk data, nelpon, dan SMS.
  • Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ tidak dapat mengalihkan jenis layanan yang digunakannya menjadi layanan prabayar selama masa kontrak berlaku. Pengalihan jenis layanan setelah masa kontrak mengikuti ketentuan yang berlaku di XL.
  • Pelanggan akan mendapatkan credit limit sesuai ketentuan yang berlaku di XL. Khusus Pelanggan yang membeli layanan myPRIO DEAL | DEAL+ dengan metode pembayaran tunai tanpa deposit (hard cash/kartu debit) akan mendapatkan credit limit minimum (Rp0) atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
  • Dalam hal Pelanggan ingin meningkatkan credit limit, Pelanggan dapat mengunjungi XL Center terdekat atau melalui aplikasi myXL Postpaid untuk mengubah metode pembayaran XL PRIORITAS menjadi kartu kredit atau membayar deposit sesuai ketentuan XL.
  • XL berhak untuk menambah, mengurangi, atau mengubah ketentuan serta kuota data, nelpon, dan SMS dalam Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+ tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan.
KETENTUAN KHUSUS myPRIO DEAL+
  • myPRIO DEAL+ adalah layanan pascabayar dari XL yang mencakup kuota data, nelpon, dan SMS; layanan sewa perangkat smartphone; serta asuransi perangkat smartphone yang disediakan oleh masing-masing penyedia layanan melaui Mitra Pembiayaan yang ditunjuk oleh XL.
  • Periode kontrak sewa adalah 12 (dua belas) bulan dan Pelanggan wajib mengembalikan smartphone di akhir kontrak atau membayar smartphone untuk memilikinya sesuai ketentuan.
  • Pelanggan sadar dan setuju untuk memasukkan data pribadi pada aplikasi milik Mitra Pembiayaan XL dengan tujuan verifikasi dan tidak terbatas pada penyimpanan data oleh Mitra yang bersangkutan.
  • Dalam hal syarat dan kententuan pembiayaan atas layanan myPRIO DEAL+, termasuk smartphone di dalamnya, maka Pelanggan sadar dan setuju untuk mengikuti syarat dan ketentuan Mitra XL yang bersangkutan.
  • Bagi Pelanggan yang membayar dengan metode pembayaran pembiayaan non-bank oleh Mitra XL, maka Pelanggan wajib untuk membayar setiap bulan.
  • Jika di kemudian hari, dengan alasan Pelanggan belum membayar dan tidak terbatas pada pelanggaran atas ketentuan pelanggaran, maka XL dan/atau Mitra berhak untuk menagih, menutup layanan sementara, atau menutup layanan sepenuhnya serta meminta kembali smartphone sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Pelanggan memahami dan setuju bahwa dalam hal perhitungan masa lama penggunaan smartphone, benefit kuota serta asuransi atas smartphone adalah berbeda mengikuti ketentuan masing-masing penyedia layanan.
  • Kontrak tidak dapat dibatalkan, dalam hal Pelanggan ingin menutup dan atau membatalkan kontrak atas layanan ataupun smartphone, maka Pelanggan tetap wajib membayar penuh atas total nilai kontrak dan wajib mengembalikan smartphone paling lambat pada akhir masa periode kontrak.
  • Pelanggan dapat memiliki smartphone dengan membayar 45% harga smartphone di awal kontrak.
  • Untuk berlangganan layanan myPRIO DEAL+, Pelanggan harus memenuhi persyaratan berikut:
    • Hanya berlaku bagi Pelanggan usia 21 – 59 tahun.
    • Hanya berlaku bagi pegawai swasta atau negeri dengan penghasilan minimum 3 (tiga) juta rupiah.
    • Hanya berlaku untuk nomor MSISDN baru.
PEMBAYARAN, TAGIHAN, DAN PEMBLOKIRAN
  • Untuk mengaktifkan Paket Dasar myPRIO DEAL | DEAL+, Pelanggan wajib melakukan pembayaran layanan bulanan di muka dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau pembayaran tunai.
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cicilan kartu kredit bank, program pembiayaan non-Bank selama masa kontrak yang dipilih, atau pembayaran tunai (hard cash, kartu debit, atau full payment kartu kredit).
  • Jika total nilai perangkat dan aksesori yang dibeli oleh Pelanggan melebihi nilai cashback myPRIO DEAL | DEAL+, maka Pelanggan wajib membayar kelebihan tersebut, baik secara tunai atau dengan menggunakan kartu kredit.
  • Pelanggan dianggap setuju untuk membayar biaya yang timbul akibat penggunaan layanan paket data, nelpon, dan SMS di luar paket myPRIO DEAL | DEAL+ yang akan ditagihkan XL setiap bulannya. Apabila Pelanggan melewati batas jatuh tempo pembayaran atas tagihan biaya di luar paket, maka XL berhak melakukan pemblokiran dan penutupan layanan.
  • Transaksi pembayaran Paket myPRIO DEAL | DEAL+ yang telah berhasil dilakukan oleh Pelanggan tidak dapat dibatalkan dengan cara dan alasan apa pun. Dalam hal Pelanggan tetap ingin membatalkan layanan, XL tidak akan memberikan kompensasi dan/atau penggantian dalam bentuk apa pun terhadap pembatalan transaksi layanan oleh Pelanggan.
  • Pelanggan wajib membayar tagihan di luar paket paling lambat pada tanggal jatuh tempo yang XL tentukan. Setelah tanggal jatuh tempo, maka XL berhak untuk melakukan pemblokiran komunikasi keluar (berinternet, menelepon, dan mengirim SMS) pada nomor MSISDN tersebut.
  • Blokir dapat dibuka kembali setelah Pelanggan melakukan pembayaran paling lambat 17 (tujuh belas) hari dari tanggal jatuh tempo. Tidak ada kompensasi penambahan periode siklus tagihan atau kuota atas keterlambatan pembayaran Pelanggan dalam hal ini. Dalam hal pembayaran belum dilakukan setelah lewat masa tersebut, maka XL akan melakukan penutupan layanan pada nomor MSISDN tersebut sehingga seluruh paket dan kuota yang masih tersisa akan hangus.
  • XL tidak bertanggung jawab atas kerugian Pelanggan yang disebabkan oleh kelalaian Pelanggan dalam membayar tagihan XL, yang karena kelalaian Pelanggan tersebut nomor MSISDN Pelanggan dan seluruh paket beserta kuota di dalamnya hangus sebelum berakhirnya masa kontrak. XL berhak menjual kembali nomor MSISDN yang telah diblokir dan ditutup oleh sistem karena tagihan yang belum dibayar oleh Pelanggan hingga batas waktu yang telah ditentukan.
CASHBACK DAN PERANGKAT BUNDLING
  • Pelanggan myPRIO DEAL | DEAL+ dapat memilih kombinasi perangkat dan aksesori yang nilainya sesuai dengan cashback myPRIO DEAL | DEAL+ yang dimiliki oleh Pelanggan.
  • Cashback myPRIO DEAL | DEAL+ dapat digunakan untuk sekurang-kurangnya 1 (satu) dan maksimal 2 (dua) buah perangkat 4G/4.5G atau perangkat lainnya sesuai ketentuan XL yang berlaku.
  • Cashback myPRIO DEAL | DEAL+ hanya dapat digunakan pada pada hari yang sama atau sesuai ketentuan XL pada XL Center/XPLOR/PRIORITAS Center, toko, agen, penjual, atau online store yang telah ditentukan. myPRIO DEAL | DEAL+ yang tidak digunakan pada kesempatan ini dinyatakan hangus dan tidak dapat digunakan pada kesempatan berikutnya.
  • Pelanggan tidak dapat mengalihkan cashback myPRIO DEAL | DEAL+ yang dimilikinya kepada orang lain. Dalam hal cashback dalam bentuk e-voucher, maka Pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan dan termasuk apabila terjadi kehilangan atau penyalahgunaan.
  • Khusus untuk e-voucher, XL tidak bertanggung jawab atas ketersediaan perangkat dan aksesori di setiap toko penukaran voucher.
BENEFIT/BONUS TAMBAHAN
  • Benefit Tambahan diberikan setelah Pelanggan melakukan aktivasi layanan myPRIO DEAL | DEAL+.
  • Untuk myPRIO DEAL | DEAL+, Benefit Tambahan diberikan selama 3 (tiga) bulan pertama setelah aktivasi dan atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
  • Benefit Tambahan tidak dapat digunakan selama roaming, meski Pelanggan sudah membeli paket PRIO PASS.
  • XL berhak untuk mengubah Benefit Tambahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
  • Dalam penggunaan Benefit Tambahan berlaku batas pemakaian wajar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan XL.
  • Benefit Tambahan tidak dapat diuangkan dan XL tidak akan menanggung ganti rugi kepada Pelanggan atas layanan Benefit Tambahan yang tidak dapat digunakan oleh Pelanggan karena keterbatasan jaringan, perangkat, dan sebab lainnya serta tidak terbatas oleh sebab teknis dan nonteknis.
LAIN-LAIN
  • XL berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan. Dalam hal adanya perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini, perubahan tersebut akan disampaikan melalui website kami (prioritas.xl.co.id).