New myPRIO DEAL adalah paket pascabayar khusus bundling device yang kini hadir dengan kuota lebih besar! Dengan berlangganan New myPRIO DEAL, Anda bisa mendapatkan Diskon Smartphone untuk pembelian device hingga Rp12 juta, kuota internet besar di semua jaringan, Unlimited Nelpon dan SMS ke XL dan AXIS, serta bonus Unlimited data untuk streaming atau akses berbagai aplikasi favorit.

Saat ini, New myPRIO DEAL sudah tersedia di XL Center, toko partner, Blibli.com, JD.ID, dan Samsung.com. Cara mendapatkannya pun mudah dan praktis. Nikmati pengalaman baru dalam membeli paket bundling smartphone bersama New myPRIO DEAL!

myDeal Cash

Diskon Smartphone lebih besar hingga Rp12 juta

myDeal DB

Kuota besar untuk internet, nelpon, SMS

myDeal play

Unlimited streaming di berbagai channel

myDeal mobile

Bebas pilih device yang Anda suka

Icon
10GB (+ 4 GB*)
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
50 Menit Nelp ke Operator Lain
50 SMS ke Operator Lain

Diskon Smartphone 12 Bulan
Rp. 850.000
Diskon Smartphone 24 Bulan
Rp. 1.700.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Bebas Kuota Streaming 3 Bulan

Bebas kuota streaming

  • Viu
  • Iflix
  • JOOX
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter
Rp. 150.000/bulan
Icon
20GB (+ 8 GB*)
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
100 Menit Nelp ke Operator Lain
100 SMS ke Operator Lain

Diskon Smartphone 12 Bulan
Rp. 1.500.000
Diskon Smartphone 24 Bulan
Rp. 3.000.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Bebas Kuota Streaming 3 Bulan

Bebas kuota streaming

  • Netflix
  • YouTube (01.00-06.00)
  • Viu
  • Iflix
  • JOOX
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter
Rp. 250.000/bulan
Icon
35GB (+ 12 GB*)
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
200 Menit Nelp ke Operator Lain
200 SMS ke Operator Lain

Diskon Smartphone 12 Bulan
Rp. 3.000.000
Diskon Smartphone 24 Bulan
Rp. 6.000.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Bebas Kuota Streaming 3 Bulan

Bebas kuota streaming

  • Netflix
  • YouTube (01.00-06.00)
  • Viu
  • Iflix
  • JOOX
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter
Rp. 450.000/bulan
Icon
50GB (+ 20 GB*)
2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
400 Menit Nelp ke Operator Lain
400 SMS ke Operator Lain

Diskon Smartphone 12 Bulan
Rp. 4.800.000
Diskon Smartphone 24 Bulan
Rp. 9.600.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line

Bebas Kuota Streaming 3 Bulan

Bebas kuota streaming

  • Netflix
  • YouTube (01.00-06.00)
  • Viu
  • Iflix
  • JOOX
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter
Rp. 650.000/bulan
Icon
Unlimited Data
(di semua jaringan)

2G/3G/4G
Unlimited Nelp ke XL & AXIS
500 Menit Nelp ke Operator Lain
500 SMS ke Operator Lain

Diskon Smartphone 12 Bulan
Rp. 7.000.000
Diskon Smartphone 24 Bulan
Rp. 12.000.000
Icon
  • Unlimited WhatsApp & Line


Rp. 888.000/bulan
* kuota data tambahan hanya diberikan kepada pelanggan yang mendaftarkan kartu kredit di aplikasi myXL postpaid
 

Mekanisme Pembelian myPRIO DEAL
di XL Center atau Toko Mitra

number 1

Kunjungi XL Center atau Toko Mitra

number 2

Pilih paket myPRIO DEAL dan device yang diinginkan

number 3

Pilih nomer cantik dan lengkapi data pribadi

number 3

Lakukan pembayaran

number 3

Nikmati device baru bersama layanan myPRIO DEAL

Mekanisme Pembelian myPRIO DEAL
di Blibli.com

number 1
bundle shop

Pilih paket myPRIO DEAL yang diinginkan

number 2
bundle doc

Isi form pendaftaran sesuai dengan kartu identitas

number 3
bundle double sheet

Lakukan pembayaran paket

number 3
bundle double sheet

Voucher Diskon Smartphone akan dikirimkan ke email Anda

number 3
bundle double sheet

Gunakan voucher untuk membeli smartphone impian

number 3
bundle double sheet

Blibli.com akan mengirim kartu XL PRIORITAS & smartphone pilihan Anda

bundle double sheet

Setelah sampai, aktifkan nomor dengan mengirimkan SMS “AKTIF” ke 123

Mekanisme Pembelian myPRIO DEAL
di JD.ID

number 1
bundle shop

Pilih paket myPRIO DEAL yang diinginkan

number 2
bundle doc

Lakukan pembayaran paket

number 3
bundle double sheet

Lengkapi data diri dan nomor cantik di sini

number 3
bundle double sheet

Lihat voucher Diskon Smartphone pada menu “Kupon” di akun JD.ID Anda

number 3
bundle double sheet

Gunakan voucher untuk membeli smartphone impian

number 3
bundle double sheet

JD.ID akan mengirim kartu XL PRIORITAS & smartphone pilihan Anda

bundle double sheet

Setelah sampai, aktifkan nomor dengan mengirimkan SMS “AKTIF” ke 123

Mekanisme Pembelian myPRIO DEAL
di Samsung.com

number 1
samsung-1

Kunjungi www.samsung.com/id

number 2
samsung-2

Pilih tipe HP yang memiliki promo "bundle XL PRIORITAS"

number 3
samsung-3

Pilih tipe HP dan warna serta lengkapi detail pengiriman

number 4
samsung-3

Pilih Promo bundle XL PRIORITAS "myPRIO DEAL"

number 5
samsung-5

Klik "Tambah Produk" untuk memesan dan mendapatkan paket kuota myPRIO DEAL

number 6
samsung-6

Total harga akan disesuaikan dengan paket bundle yang dipilih

samsung-7

Klik "Lanjut" dan ikuti langkah-langkah pembayaran hingga selesai

samsung-8

Kunjungi https://xlprioritas.narindo.com/samsung/#/ untuk mengisi info personal dan memilih nomor cantik

samsung-9

Nomor cantik XL Prioritas pilihan Anda akan dikirimkan terpisah dengan HP yang dibeli

 
 
 

01.Apa Itu New myPRIO DEAL?

New myPRIO DEAL adalah paket pascabayar khusus bundling device terbaru dengan periode kontrak tertentu (12 atau 24 bulan) yang hadir dengan kuota lebih besar . Dengan berlangganan New myPRIO DEAL, Anda bisa mendapatkan diskon smartphone hingga Rp 12 juta, kuota internet besar di semua jaringan, Unlimited Nelpon dan SMS ke sesama XL dan Axis, serta bonus unlimited data untuk streaming atau akses data berbagai aplikasi favorit.

02.Apa Itu Diskon Smartphone/Device?

Diskon smartphone/device adalah potongan harga atas smartphone/device yang dipilih setelah pelanggan membayar paket MyPRIO DEAL. Nilai diskon smartphone berbeda-beda sesuai paket dan lama periode kontrak. Semakin tinggi paket dan semakin lama periode kontrak, maka semakin besar nilai diskon smartphonenya.

03.Bagaimana Mekanisme Pembelian MyPRIO DEAL ?
  1. Pilih paket New MyPRIO DEAL dan smartphone yang diinginkan di mitra penjualan yang bekerjasama.
  2. b. Lakukan pembayaran atas paket New MyPRIO DEAL.
  3. Dapatkan diskon smartphone untuk membeli smartphone dan aksesori favorit yang tersedia di masing-masing mitra penjualan. Jika setelah dikurangi dengan diskon masih ada sisa harga smartphone, maka pelanggan wajib membayar atas sisa harga smartphone tersebut.
    Contoh penggunaan diskon untuk pembelian smartphone dan aksesori:
    • Smartphone Baru 4G/4.5G
    • Smartphone Baru 4G/4.5G Plus Aksesori
    • 2 Smartphone Baru 4G/4.5G
04.Apa Itu Kuota Data?

Kuota Data adalah kuota internet yang dapat dipakai di jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam/hari.

05.Apa Itu Kuota Nelpon & SMS OnNet?

Kuota Nelpon & SMS OnNet adalah kuota nelpon dan SMS yang dapat dipakai ke sesama XL dan Axis di wilayah Indonesia. Kuota tidak berlaku saat roaming.

06.Apa itu Kuota Nelpon & SMS OffNet?

Kuota Nelpon & SMS OffNet adalah kuota nelpon dan SMS yang dapat dipakai ke operator lain di wilayah Indonesia. Kuota tidak berlaku untuk tujuan khusus atau premium seperti layanan SMS Banking, Call Center, dan layanan khusus/premium lainnya.

07.Apa Itu Kuota Chat?

Kuota Chat adalah kuota yang dapat dipakai untuk chat melalui aplikasi WhatsApp dan LINE.

08.Apa Itu Bebas Kuota Streaming 3 Bulan?

Bebas Kuota Streaming 3 bulan adalah benefit tambahan yang didapatkan apabila berlangganan New myPRIO DEAL Gold hingga Ultima berupa bebas streaming aplikasi tertentu. Berlaku batas pemakaian normal untuk Unlimited Streaming.

  1. Unlimited Netflix : Bebas kuota untuk streaming Netflix selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar). Untuk menikmati streaming Netflix tanpa batas, pelanggan wajib berlangganan Netflix terlebih dahulu.
  2. Unlimited iflix: Bebas kuota untuk streaming iflix selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar) dan pelanggan wajib berlangganan iflix terlebih dahulu untuk streaming film di iflix.
  3. Unlimited VIU: Bebas kuota untuk streaming Viu selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar) dan bebas biaya berlangganan untuk streaming film di Viu.
  4. Unlimited JOOX: Bebas kuota untuk streaming JOOX selama 3 bulan pertama (berlaku batas pemakaian wajar). Tidak ada biaya berlangganan untuk JOOX Free. Ada biaya berlangganan untuk JOOX VIP.
  5. Unlimited YouTube: Bebas kuota untuk streaming video di YouTube (berlaku batas pemakaian wajar). Bonus ini berlaku selama pukul 01.00 – 06.00 WIB pada 3 bulan pertama.
  6. Unlimited Twitter : Bebas kuota akses aplikasi Twitter selama 3 bulan (berlaku batas pemakaian wajar)
  7. Unlimited Facebook : Bebas kuota akses aplikasi Facebook selama 3 bulan (berlaku batas pemakaian wajar)
  8. Unlimited Instagram : Bebas kuota akses aplikasi Instagram selama 3 bulan (berlaku batas pemakaian wajar)
09.Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota?

Sisa kuota dapat dicek melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

10.Bagaimana Cara Cek Periode Kontrak?

Untuk cek periode kontrak bundling Anda, silakan ketik *123#, lalu pilih menu “Info Kontrak” atau “Next”.
Periode kontrak juga dapat dilihat pada SMS info kuota paket bulanan maupun ringkasan tagihan yang dikirimkan setiap bulan melalui email.
Anda juga akan mendapatkan SMS berisi info tanggal batas kontrak di periode 3 bulan terakhir.

11.Apa yang Terjadi Ketika Periode Kontrak Layanan Berakhir?
  • Pelanggan yang telah mendaftarkan kartu kredit sebagai metode pembayaran tagihan akan otomatis dimigrasi ke Paket Pascabayar XL PRIORITAS myPRIO Plan dan menerima tagihan bulanan.
  • Untuk pelanggan yang belum mendaftarkan kartu kredit, akan mendapatkan penawaran melalui SMS Interaktif atau WhatsApp Business XL PRIORITAS.
    • Jika pelanggan memilih untuk lanjut berlangganan dan bersedia untuk melakukan update metode pembayaran, maka paket akan dimigrasi ke myPRIO Plan.
    • Jika pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan, maka nomor pelanggan tidak akan dapat digunakan lagi.
12.Apa Itu Credit Limit?

Credit Limit adalah batas pemakaian yang dapat digunakan di luar kuota paket utama. Pelanggan akan ditagihkan terpisah setiap bulan atas penggunaan di luar paket. Nilai tagihan disesuaikan dengan pemakaian, bukan atas nilai Credit Limit.

13.Bagaimana Cara Menaikkan Credit Limit?

Credit Limit dapat dinaikkan melalui melalui myXL Postpaid atau mengunjungi XL Center terdekat, dengan 2 cara:

  1. Deposit Tunai
    Untuk menaikkan Credit Limit, pelanggan perlu untuk memberikan sejumlah dana sebagai deposit. Nilai Credit Limit setara dengan nilai deposit yang dibayar oleh pelanggan. Deposit dapat diambil kembali oleh pelanggan ketika pelanggan menutup layanan pascabayar XL PRIORITAS.
  2. Kartu Kredit
    Pelanggan dapat menaikkan Credit Limit melalui myXL Postpaid apabila sudah ada data Kartu Kredit yang terdaftar di sistem XL. Pelanggan juga bisa datang ke XL Center untuk memperbarui data pembayaran dengan kartu kredit terbaru. Jumlah Credit Limit adalah maksimum sebesar tiga kali dari harga paket MyPRIO DEAL Reguler.
14.Bagaimana Jika Kuota Data, Nelpon dan SMS Habis?
  1. Credit Limit = Rp0
    Jika kuota data, nelpon, dan SMS sudah habis dan Credit Limit pelanggan sama dengan Rp0, maka pelanggan tidak dapat berinternet, menelepon, dan mengirim SMS.
  2. Credit Limit > Rp0
    Jika kuota data, nelpon, dan SMS sudah habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif dasar atau dapat membeli PRIO Booster untuk mendapatkan paket kuota tambahan. Info lengkap PRIO Booster dapat dilihat dihttps://prioritas.xl.co.id/id/mobile/service.
15.Dimana Pelanggan Bisa Membeli PRIO Booster?

PRIO Booster dapat dibeli di aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

16.Bagaimana Cara Membayar Tagihan?
  1. Tunai Deposit
    Pelanggan bisa membayar tagihan secara tunai melalui:
    • XL Center terdekat
    • Bank Transfer
  2. Kartu Kredit
    Apabila pelanggan menggunakan kartu kredit, maka tagihan akan masuk ke akun kartu kredit tersebut secara otomatis.

Info selengkapnya dapat dilihat di https://prioritas.xl.co.id/id/panduan-pembayaran-tagihan-xl-prioritas.

17.Bagaimana Cara Menyampaikan Keluhan Layanan?

Keluhan dapat disampaikan melalui:

  • Live Chat (website prioritas.xl.co.id atau aplikasi myXL Postpaid)
  • Hubungi nomor Whatsapp XL PRIORITAS di 0818-8000-55 (jam operasional 07.00 – 22.00 WIB)
  • XL Center terdekat

Syarat dan Ketentuan Berlangganan myPRIO DEAL

Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat dan menjadi satu kesatuan dengan syarat dan ketentuan berlangganan layanan pascabayar XL PRIORITAS.

LAYANAN
  • Paket Dasar myPRIO DEAL adalah layanan pascabayar dengan periode kontrak, di mana berisi layanan nelpon, SMS, dan data dengan kuota tertentu. Dengan paket ini, Pelanggan berhak untuk mendapatkan diskon untuk pembelian perangkat berupa smartphone atau tablet atau perangkat lainnya sesuai ketentuan.
  • Paket data, nelpon, dan SMS dalam layanan myPRIO DEAL hanya berlaku selama 1 (satu) bulan mengikuti billing cycle XL dan akan diperpanjang otomatis untuk bulan berikutnya. Paket data, nelpon, dan SMS yang tidak terpakai sampai dengan akhir bulan akan hangus dan akan digantikan dengan kuota paket yang baru.
  • Kuota nelpon dan SMS pada Paket Dasar hanya berlaku di wilayah Indonesia dan tidak berlaku saat roaming.
  • Kuota nelpon dan SMS tidak termasuk untuk penggunaan tujuan nomor premium atau berbayar, seperti: SMS Banking, layanan call center/delivery, atau layanan khusus lainnya.
  • Kuota data dapat dipakai saat roaming selama Pelanggan membeli PRIO Pass atau layanan roaming lain sesuai ketentuan XL yang berlaku.
  • Untuk setiap kuota data, nelpon, dan SMS maupun kuota streaming atau akses aplikasi yang bersifat unlimited, berlaku fair usage policy (batas pemakaian wajar). XL berhak untuk menentukan dan mengubah kebijakan fair usage policy atas kuota nelpon, SMS, data, dan layanan Value Added Service (VAS) lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Bagi Pelanggan yang mendaftar layanan XL PRIORITAS di luar XL Center, maka Pelanggan wajib untuk mengaktifkan nomor dengan ketik AKTIF ke 123. XL berhak untuk melakukan pengaktifan nomor atau layanan secara otomatis jika Pelanggan tidak melakukan aktivasi nomor setelah 15 hari sejak tanggal pendaftaran.
  • Masa kontrak adalah masa berlangganan selama 12 (dua belas) atau 24 (dua puluh empat) bulan, atau periode tertentu lainnya yang ditetapkan di masing-masing paket sejak nomor diaktifkan dan mengikuti billing cycle yang berlaku di XL.
  • Pelanggan dianggap menyetujui dan menyadari sepenuhnya bahwa jangka waktu tersebut merupakan masa kontrak yang dibayar dengan metode pembayaran di awal, baik secara penuh, cicilan kartu kredit, maupun dengan cara pembayaran lainnya. Oleh karena itu, Pelanggan menyetujui dan memahami bahwa XL tidak akan memberikan kompensasi dan/atau penggantian dalam bentuk apa pun terhadap penghentian layanan oleh Pelanggan sebelum masa kontrak berlangganan berakhir.
  • Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL tidak dapat melakukan upgrade atau downgrade paket PRIORITAS selama masa kontrak berlaku. Jika Pelanggan membutuhkan paket dengan kuota data, nelpon, atau SMS yang lebih besar, Pelanggan dapat membeli Paket Booster Reguler atau membayar sesuai dengan jumlah pemakaian, yang mana untuk pemakaian ini akan berlaku tarif dasar layanan pascabayar XL PRIORITAS.
  • Pelanggan myPRIO DEAL dapat mendaftar myPRIO DEAL kembali sebelum periode kontraknya habis jika pelanggan menyetujui bahwa sisa benefit pada myPRIO DEAL yang sebelumnya akan hangus.
  • Pada saat kontrak berakhir, Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL akan dimigrasi ke Paket myPRIO Plan yang berisi kuota yang berbeda untuk data, nelpon, dan SMS.
  • Pelanggan Paket Dasar myPRIO DEAL tidak dapat mengalihkan jenis layanan yang digunakannya menjadi layanan prabayar selama masa kontrak berlaku. Pengalihan jenis layanan setelah masa kontrak mengikuti ketentuan yang berlaku di XL.
  • Pelanggan akan mendapatkan credit limit sesuai ketentuan yang berlaku di XL. Khusus Pelanggan yang membeli layanan myPRIO DEAL dengan metode pembayaran tunai tanpa deposit (hard cash/kartu debit) akan mendapatkan credit limit minimum (Rp0) atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
  • Dalam hal Pelanggan ingin meningkatkan credit limit, Pelanggan dapat mengunjungi XL Center terdekat atau melalui aplikasi myXL Postpaid untuk mengubah metode pembayaran XL PRIORITAS menjadi kartu kredit atau membayar deposit sesuai ketentuan XL.
  • XL berhak untuk menambah, mengurangi, atau mengubah ketentuan serta kuota data, nelpon, dan SMS dalam Paket Dasar myPRIO DEAL tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan.
PEMBAYARAN, TAGIHAN, DAN PEMBLOKIRAN
  • Untuk mengaktifkan Paket Dasar myPRIO DEAL , Pelanggan wajib melakukan pembayaran layanan bulanan di muka dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau pembayaran tunai.
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cicilan kartu kredit bank, program pembiayaan non-Bank selama masa kontrak yang dipilih, atau pembayaran tunai (hard cash, kartu debit, atau full payment kartu kredit).
  • Jika total nilai perangkat dan aksesori yang dibeli oleh Pelanggan melebihi nilai diskon smartphone paket myPRIO DEAL , maka Pelanggan wajib membayar kelebihan tersebut, baik secara tunai atau dengan menggunakan kartu kredit.
  • Pelanggan dianggap setuju untuk membayar biaya yang timbul akibat penggunaan layanan paket data, nelpon, dan SMS di luar paket myPRIO DEAL yang akan ditagihkan XL setiap bulannya. Apabila Pelanggan melewati batas jatuh tempo pembayaran atas tagihan biaya di luar paket, maka XL berhak melakukan pemblokiran dan penutupan layanan.
  • Transaksi pembayaran Paket myPRIO DEAL yang telah berhasil dilakukan oleh Pelanggan tidak dapat dibatalkan dengan cara dan alasan apa pun. Dalam hal Pelanggan tetap ingin membatalkan layanan, XL tidak akan memberikan kompensasi dan/atau penggantian dalam bentuk apa pun terhadap pembatalan transaksi layanan oleh Pelanggan.
  • Pelanggan wajib membayar tagihan di luar paket paling lambat pada tanggal jatuh tempo yang XL tentukan. Setelah tanggal jatuh tempo, maka XL berhak untuk melakukan pemblokiran komunikasi keluar (berinternet, menelepon, dan mengirim SMS) pada nomor MSISDN tersebut.
  • Blokir dapat dibuka kembali setelah Pelanggan melakukan pembayaran paling lambat 17 (tujuh belas) hari dari tanggal jatuh tempo. Tidak ada kompensasi penambahan periode siklus tagihan atau kuota atas keterlambatan pembayaran Pelanggan dalam hal ini. Dalam hal pembayaran belum dilakukan setelah lewat masa tersebut, maka XL akan melakukan penutupan layanan pada nomor MSISDN tersebut sehingga seluruh paket dan kuota yang masih tersisa akan hangus.
  • XL tidak bertanggung jawab atas kerugian Pelanggan yang disebabkan oleh kelalaian Pelanggan dalam membayar tagihan XL, yang karena kelalaian Pelanggan tersebut nomor MSISDN Pelanggan dan seluruh paket beserta kuota di dalamnya hangus sebelum berakhirnya masa kontrak. XL berhak menjual kembali nomor MSISDN yang telah diblokir dan ditutup oleh sistem karena tagihan yang belum dibayar oleh Pelanggan hingga batas waktu yang telah ditentukan.
  • Pelanggan dapat memiliki smartphone dengan membayar 45% harga smartphone di awal kontrak.
DISKON SMARTPHONE DAN PERANGKAT BUNDLING
  • Pelanggan myPRIO DEAL dapat memilih kombinasi perangkat dan aksesori yang nilainya sesuai dengan diskon smartphone myPRIO DEAL yang dimiliki oleh Pelanggan.
  • Diskon smartphone myPRIO DEAL dapat digunakan untuk sekurang-kurangnya 1 (satu) dan maksimal 2 (dua) buah perangkat 4G/4.5G atau perangkat lainnya sesuai ketentuan XL yang berlaku.
  • Diskon smartphone myPRIO DEAL hanya dapat digunakan pada pada hari yang sama atau sesuai ketentuan XL pada XL Center/XPLOR/PRIORITAS Center, toko, agen, penjual, atau online store yang telah ditentukan. myPRIO DEAL yang tidak digunakan pada kesempatan ini dinyatakan hangus dan tidak dapat digunakan pada kesempatan berikutnya.
  • Pelanggan tidak dapat mengalihkan diskon smartphone myPRIO DEAL yang dimilikinya kepada orang lain. Dalam hal diskon smartphone dalam bentuk e-voucher, maka Pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan dan termasuk apabila terjadi kehilangan atau penyalahgunaan.
  • Khusus untuk e-voucher, XL tidak bertanggung jawab atas ketersediaan perangkat dan aksesori di setiap toko penukaran voucher.
BENEFIT/BONUS TAMBAHAN
  • Benefit Tambahan diberikan setelah Pelanggan melakukan aktivasi layanan myPRIO DEAL.
  • Untuk myPRIO DEAL , Benefit Tambahan diberikan selama 3 (tiga) bulan pertama setelah aktivasi dan atau sesuai ketentuan yang berlaku di XL.
  • Benefit Tambahan tidak dapat digunakan selama roaming, meski Pelanggan sudah membeli paket PRIO PASS.
  • XL berhak untuk mengubah Benefit Tambahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
  • Dalam penggunaan Benefit Tambahan berlaku batas pemakaian wajar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan XL.
  • Benefit Tambahan tidak dapat diuangkan dan XL tidak akan menanggung ganti rugi kepada Pelanggan atas layanan Benefit Tambahan yang tidak dapat digunakan oleh Pelanggan karena keterbatasan jaringan, perangkat, dan sebab lainnya serta tidak terbatas oleh sebab teknis dan nonteknis.
LAIN-LAIN
  • XL berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan. Dalam hal adanya perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini, perubahan tersebut akan disampaikan melalui website kami (prioritas.xl.co.id).