Alasan Kamu Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha:
Adu Akting Second Lead Syndrome dan Queen Rom-Com

Siapa nih yang belum nonton Start-up? Kalo sudah, pasti tidak asing lagi dengan Kim Seon Ho. Kim Seon Ho yang merupakan pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start-up adalah second lead yang sukses membuat penggemarnya terkena second lead syndrome. Tidak hanya di situ, lawan main Kim Seon Ho adalah Shin Min Ah yang sukses menjadi queen rom-com setelah membintangi drama Oh My Venus.

Lebih spesialnya lagi, drama ini merupakan come-back Shin Min Ah yang merupakan kekasih aktor Kim Woo Bin setelah vacuum berakting di layar kaca selama dua tahun. Selain bertabur bintang, drama korea komedi romantis ini dikemas dengan cerita yang ringan dan lucu, sehingga drama ini menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Berikut alasan kenapa kamu harus nonton Hometown Cha-Cha-Cha:

cashback table 1

Hometown Cha-Cha-Cha (Photo: Twitter/@CJnDrama)

 

1. Drama Healing Terbaik

Di masa pandemi ini, tidak jarang kita merasa overwhelmed dengan rutinitas yang kita jalankan, mulai dari deadline kantor yang tak kunjung usai sampai pekerjaan rumah yang membuat stress level kita meningkat. Drama rom-com ini dapat menjadi angin segar di akhir pekanmu untuk sejenak melepas penat. Adegan yang bagus dan dekat dengan keseharian kita membuat drama ini menjadi salah satu drama healing terbaik.

cashback table 1

Hometown Cha-Cha-Cha (Photo: Twitter/@CJnDrama)

 

2. Pemandangan yang Indah

Sejak debut episode pertamanya, latar tempat syuting Hometown Cha-Cha-Cha seakan menyihir para penonton dengan keindahan alamnya. Gongjin merupakan wilayah fiktif yang sebenarnya berada di Kota Pohang, Provinsi Gyeongsanbuk. Pohang merupakan pelabuhan utama di Gyeongsang Utara, sehingga tak heran Pohang memiliki banyak pantai yang indah, salah satunya adalah Wolpo Beach yang menjadi lokasi pertemuan pertama Yoon Hye Jin dan Hong Du sik.

cashback table 1

Hometown Cha-Cha-Cha (Photo: Twitter/@CJnDrama)

 

3. Great Chemistry

Akting Shin Min Ah dan Kim Seon Ho sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat sepak terjang mereka di dunia perfilman. Adu akting tersebut sukses mebuat keduanya dielu-elukan penonton sebagai “dimple couple” dan membuat rating Hometown Cha-Cha-Cha melesat di angka 6,8% pada pemutaran perdananya. Drama ini juga menempati posisi pertama di semua saluran TV kabel untuk kedua episode secara berturut-turut dan mencetak rating 9.2 dari 10 di IMDB. Skor yang hampir sempurna, bukan?

cashback table 1

Hometown Cha-Cha-Cha (Photo: Twitter/@CJnDrama)

 

4. Banyak Pesan Hidup yang Bisa Diambil

Walaupun drama ini memiliki alur komedi yang ringan, drama ini sarat akan makna. Salah satu di antaranya adalah bijak menggunakan media sosial. Keteledoran Yoon Hye Jin dalam bermedia social membuat dirinya ditimpa kemalangan. Jadi, pastikan kamu selalu berhati-hati dalam bermedia sosial, ya. Jangan sampai kejadian Yoon Hye Jin menimpa kamu juga di dunia nyata.

cashback table 1

Hometown Cha-Cha-Cha (Photo: Twitter/@CJnDrama)

 

5. Dua Episode Baru Tayang Setiap Weekend

Tidak punya banyak waktu saat hari kerja karena rutinitas yang padat? Tidak perlu khawatir, Prioritan! Hometown Cha-Cha-Cha tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix, sehingga bisa jadi self-reward untuk kamu yang sudah bekerja keras sepanjang minggu. Jadikan self-reward kamu semakin sempurna dengan unlimited internet dari XL PRIORITAS. Daftar paket internet myPRIO Gold X sekarang dan nikmati paket kuota internet unlimited yang berlaku di semua aplikasi tanpa batasan jam. Dapatkan juga free upgrade FUP (fair usage policy atau batas pemakaian wajar) khusus untuk kamu yang daftar dan berlangganan dengan metode pembayaran kartu kredit. Daftar di sini!

 

Lebih banyak Berita & Promo lain untuk Anda

Promo Spesial Tahun Baru untuk Pelanggan XL PRIORITAS

Spesial tahun baru, dapatkan promo yang lebih besar untuk pembelian Booster, upgrade plan, dan isi pulsa PRIO Flex untuk pelanggan setia XL PRIORITAS

New Year Biggest Sale XL PRIORITAS

Promo Unlimited Internet dengan diskon besar-besaran!