Sebagai pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, Anda wajib mendaftarkan alamat email yang aktif ke sistem XL karena informasi terbaru dan tagihan layanan pascabayar XL PRIORITAS Anda akan dikirimkan melalui email setiap bulannya. Melalui email tersebut, Anda akan menerima informasi rinci mengenai penggunaan layanan pascabayar Anda, tanggal jatuh tempo tagihan, dan penjelasan lainnya.


Agar Anda tidak melewatkan informasi penting tersebut, cukup pastikan bahwa alamat email yang terdaftar dalam sistem XL adalah alamat email Anda yang masih aktif. Jika ingin mengubah alamat email, Anda dapat melakukannya secara mudah di aplikasi myXL Postpaid. Cukup download aplikasi myXL Postpaid di Play Store (Android) atau App Store (iOS) demi kemudahan Anda dalam berlangganan layanan pascabayar XL PRIORITAS.


Pastikan Anda menggunakan jaringan PRIORITAS ketika mengakses aplikasi myXL Postpaid untuk pengalaman yang lebih baik.

 

Langkah-langkah mengubah alamat email Anda
di aplikasi myXL Postpaid:

XLSP Benefit

Download myXL Postpaid!

 

Lebih banyak Berita & Promo lain untuk Anda

Pemberitahuan tentang Undang-Undang Bea Meterai

Sebagai pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, Undang-Undang Bea Meterai ini dapat berlaku terhadap tagihan bulanan Anda

Diskon Booster hingga 39% di Partner Online

Tambah kuota data untuk bekerja dan belajar dari rumah jadi lebih hemat dengan diskon hingga 39%. Promo ini berlaku untuk pembelian Booster Bekerja & Belajar, Apps Booster, dan Data Booster di online partner kami, yaitu Lazada, LinkAja, dan JD.ID

Promo Bundling myPRIO DEAL Spesial November

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Note20 Series dan paket kuota.