Sebagai pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, Anda wajib mendaftarkan alamat email yang aktif ke sistem XL karena informasi terbaru dan tagihan layanan pascabayar XL PRIORITAS Anda akan dikirimkan melalui email setiap bulannya. Melalui email tersebut, Anda akan menerima informasi rinci mengenai penggunaan layanan pascabayar Anda, tanggal jatuh tempo tagihan, dan penjelasan lainnya.


Agar Anda tidak melewatkan informasi penting tersebut, cukup pastikan bahwa alamat email yang terdaftar dalam sistem XL adalah alamat email Anda yang masih aktif. Jika ingin mengubah alamat email, Anda dapat melakukannya secara mudah di aplikasi myXL Postpaid. Cukup download aplikasi myXL Postpaid di Play Store (Android) atau App Store (iOS) demi kemudahan Anda dalam berlangganan layanan pascabayar XL PRIORITAS.


Pastikan Anda menggunakan jaringan PRIORITAS ketika mengakses aplikasi myXL Postpaid untuk pengalaman yang lebih baik.

 

Langkah-langkah mengubah alamat email Anda
di aplikasi myXL Postpaid:

XLSP Benefit

Download myXL Postpaid!

 

Lebih banyak Berita & Promo lain untuk Anda

Kenali Lebih Jauh tentang XL PRIORITAS

Selama berlangganan XL PRIORITAS, ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui

Cara Mudah Menukar Kode Voucher Sodexo ePass

Selamat, Anda bisa menggunakan kode voucher tersebut untuk berbelanja di berbagai merchant favorit di seluruh Indonesia!

Bonus THR Lebaran untuk Pelanggan XL PRIORITAS

Dapatkan bonus THR Lebaran berupa e-voucher hingga Rp100.000 untuk seluruh pelanggan XL PRIORITAS, baik itu pelanggan baru, maupun pelanggan setia.