Selamat Bergabung dengan
Layanan Pascabayar
XL PRIORITAS!

Saat ini, Anda sedang berlangganan XL PRIORITAS dengan paket myPRIO DEAL. Selama berlangganan XL PRIORITAS, ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui, seperti apa itu pascabayar, cara meningkatkan batas pemakaian, cara membeli kuota tambahan, dan cara membayar tagihan. Yuk, kenali lebih jauh tentang XL PRIORITAS dan maksimalkan pengalaman berlangganan Anda!

   

Apa Itu XL PRIORITAS?

XL PRIORITAS adalah layanan pascabayar dari XL Axiata. XL PRIORITAS didukung oleh jaringan XL Axiata 4.5G dan menawarkan prioritas layanan. Dengan XL PRIORITAS, Anda dapat menikmati mudahnya mengontrol pemakaian dan melihat rincian tagihan hanya melalui satu aplikasi bernama myXL Postpaid.

Apa Itu Pascabayar?

Pascabayar berarti melakukan pembayaran di akhir. Jadi, Anda bisa menggunakan layanan terlebih dahulu, baru melakukan pembayaran di akhir periode, setelah Anda menerima tagihan. Ada beberapa perbedaan utama antara layanan prabayar dengan pascabayar:

Prabayar
Pascabayar
Cara Bayar• Pulsa• Auto debit dengan kartu kredit
• ATM/Mobile Banking
• Tunai via Indomaret atau PT POS Indonesia
PemakaianGunakan sesuai pulsa dan harus isi ulang bila habisBebas digunakan hingga batas pemakaian
Perpanjangan PaketOtomatis perpanjangan jika pulsa mencukupiOtomatis perpanjangan tanpa pulsa
Fitur• Isi pulsa• Isi pulsa (dengan fitur PRIO Flex)
• Tambah batas pemakaian

Dalam hal ini, Anda adalah pelanggan myPRIO DEAL yang telah melakukan pembayaran paket di muka atau melakukan cicilan tiap bulan. Anda hanya akan menerima tagihan jika Anda menaikkan Batas Pemakaian dan menggunakan layanan di luar paket utama. Lihat info selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak tentang Batas Pemakaian.

 

Apa Itu Batas Pemakaian?

Sesuai dengan namanya, Batas Pemakaian adalah batas nominal pemakaian di luar paket utama Anda. Jika Anda tidak mendaftarkan auto debet kartu kredit atau pembayaran atas Deposit layanan dimuka, maka sSaat ini, Batas Pemakaian Anda adalah Rp0 atau kosong, sehingga Anda tidak dapat menggunakan pemakaian di luar paket, seperti membeli paket kuota tambahan (Booster) atau paket roaming di luar negeri (PRIO PASS).

Oleh karena itu, Anda harus menaikkan Batas Pemakaian terlebih dahulu untuk dapat menggunakan layanan di luar paket. Tenang saja, Batas Pemakaian tidak serta merta menjadi total tagihan yang harus Anda bayar di akhir bulan. Anda hanya perlu membayar sesuai penggunaan di luar paket.

Untuk menaikkan Batas Pemakaian, Anda hanya perlu mengakses aplikasi myXL Postpaid. Klik di sini untuk melihat cara lengkapnya.

 

Bagaimana Cara Beli Tambahan Kuota?

  • Melalui aplikasi myXL Postpaid
    1. Buka aplikasi myXL Postpaid.
    2. Klik tanda keranjang belanja di tengah bawah.
    3. Pilih “Tambah Kuota”.
    4. Pilih Booster sesuai kebutuhan Anda.
    5. Lakukan pembelian Booster.
  • Melalui *123#
    1. Klik *123#.
    2. Pilih menu “Booster”.
    3. Pilih Booster sesuai kebutuhan Anda.
    4. Lakukan pembelian Booster.
 

Bagaimana Cara Membayar Tagihan XL PRIORITAS?

Anda hanya akan mendapat tagihan jika Anda menggunakan layanan di luar paket utama, seperti membeli paket kuota tambahan (Booster) atau paket roaming di luar negeri (PRIO PASS). Anda wajib membayar tagihan tersebut sebelum jatuh tempo agar nomor Anda tidak terblokir.

Ada berbagai macam pilihan untuk membayar tagihan XL PRIORITAS, mulai dari auto-debit kartu kredit hingga bayar tunai. Klik di sini untuk melihat cara lengkapnya.

 

Lebih banyak Berita & Promo lain untuk Anda

Promo Pre-Order Samsung Galaxy S20 FE

Jadilah yang pertama memiliki smartpone Samsung Galaxy S20 FE terbaru dengan harga Rp 1!

Diskon Hotel Rp200.000 Tanpa Minimum Transaksi

Pengalaman menginap di hotel jadi lebih menyenangkan dengan diskon Rp200.000 dari hotelmurah.com!

Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud dan XL

Sebagai inisiatif Kemendikbud dan XL melalui program “Terus Belajar”, kini siswa, guru, mahasiswa, dan dosen bisa menikmati program bantuan kuota internet agar proses belajar mengajar jarak jauh dapat berjalan dengan lebih baik.