Kenali Ciri-ciri Penipuan
Berkedok XL Axiata

Semakin maraknya penipuan membuat layanan pascabayar XL PRIORITAS semakin peduli dengan keamanan data para pelanggan. XL PRIORITAS mengharapkan Anda untuk terus berhati-hati terhadap segala bentuk komunikasi yang mengatasnamakan XL Axiata. Berikut ciri-ciri penipuan yang wajib Anda waspadai:

  1. Anda mendapat SMS berisi password rahasia ("One-Time Password" atau yang biasa disingkat dengan “OTP”). Kemudian, Anda menerima telepon yang mengatakan bahwa mereka membutuhkan password Anda untuk melakukan pembaruan data pelanggan XL PRIORITAS/Pascabayar; atau Anda menerima telepon yang mengatakan bahwa Anda memenangkan undian berhadiah dan meminta password Anda.
  2. Anda menerima telepon atau pesan yang meminta Anda untuk membayar biaya di luar tagihan pemakaian layanan pascabayar Anda, seperti biaya untuk keikutsertaan lomba, pengambilan hadiah, dan lain-lain.

Jika Anda menemui ciri-ciri penipuan di atas, harap lakukan penanganan sebagai berikut:

  1. Jaga kerahasiaan password yang Anda terima dari XL Axiata.
  2. Jangan memberitahukan password Anda kepada orang lain, bahkan kepada pihak penelepon yang mengatasnamakan dirinya sebagai XL Axiata sekalipun.
  3. Jangan melakukan pengiriman dana di luar tagihan pemakaian, terlebih bila Anda mencurigai alasan pembiayaan tersebut.
  4. Hubungi 817 bila Anda menemui kejanggalan mengenai pembaharuan data diri, undian berhadiah, tagihan pemakaian Anda, atau hal-hal mencurigakan lainnya.

Sebagai pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, perlu Anda ingat bahwa XL Axiata tidak pernah meminta password, data yang bersifat rahasia dan pribadi, serta biaya tambahan untuk hal-hal yang berkaitan dengan promosi.

 

Lebih banyak Berita & Promo lain untuk Anda

Kuota 24 GB Hanya Rp150.000 untuk 2 Bulan

Daftar myPRIO Silver di JD.ID, dapatkan harga Rp150.000 untuk 2 bulan!

Diskon 25% Setiap Hari - Destino Bali

Ajak pasangan Anda untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang elegan di Destino Tapas & Lounge.

PRIO FLEX

Kini, tambah kuota jadi semakin mudah dengan fitur PRIO Flex!