Core

Drakor terbaru mengawali tahun 2024 dengan daya tariknya yang mampu memikat para penggemar. Mulai dari kisah cinta yang romantis, sampai cerita tentang fantasi, drakor sendiri menawarkan banyak tema yang tidak membosankan. Bahkan setiap episodenya mempunyai plot twist serta kejutan yang akan disajikan untuk para penggemar.

Tidak hanya itu saja, pemain drakor juga mampu membawakan perannya dengan sangat menjiwai. Tak heran, pemain-pemain tersebut sudah sering membintangi sejumlah drama maupun film, sehingga aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Nah, bagi Anda yang kehabisan stok drakor, daftar ini bisa menjadi rekomendasi untuk nonton ketika weekend nanti.

Rekomendasi Drakor Terbaru yang Menarik

Sebagian besar orang menyukai kegiatan menonton drama Korea. Bukan hanya karena pemainnya yang mempunyai visual menawan, melainkan drakor sendiri hadir dengan plot twistnya yang sayang sekali untuk dilewatkan. Pada tahun 2024 ini, banyak drakor terbaru yang rilis. Untuk itu, berikut ini beberapa diantaranya.

Marry My Husband

Drakor terbaru yang pertama yaitu Marry My Husband. Drama Korea ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ho Yoon. Dari pemain yang memerankan peran dalam drakor, sudah bisa ditebak bahwa drakor ini sukses serta menarik banyak perhatian.

Terlebih lagi dengan kisah yang diangkat mengenai Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young. Ji Won sendiri merupakan wanita yang sukses dengan karirnya, namun terpuruk dalam kehidupan keluarga. Pasalnya, suaminya Park Min Hwan yang diperankan oleh Lee Yi Kyung hanya menganggur serta terlilit banyak hutang, tentu membuat Ji Won harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Di sisi lain, sang ibu mertua tidak menyukainya, membuat ini menjadi tambahan tekanan dalam hidupnya. Penderitaan Ji Won tidak hanya itu saja, ia didiagnosa mengidap kanker stadium akhir serta melihat suaminya berselingkuh dengan Jung Soo Min. Padahal Jung Soo Min sendiri merupakan sahabat dari Ji Won. Suami dan selingkuhannya berusaha keras untuk membunuh Ji Won supaya bisa mengambil asuransi kematiannya.

Ji Won hidup kembali secara misterius serta terseret dalam kehidupan beberapa tahun silam sebelum penghianatan terungkap. Ia mempunyai tekad kuat untuk mengubah kehidupannya, sehingga Ji Won mempersiapkan pembalasan dendam yang mendapatkan pendampingan orang-orang sekitarnya yang terpercaya. Salah satunya Yoo Ji Hyuk yang diperankan oleh Na In Woo.

Drama ini mempunyai durasi 70 menit dengan 16 episode. Telah dirilis sejak awal 01 Januari 2024. 

Love Song For Illusion

Drakor terbaru pada tahun 2024 berikutnya yaitu Love Song For Illusion. Drama ini menggaet sejumlah aktor dan aktris yang sudah sering menghiasi layar kaca. Kisah dari drama ini mengenai Putra Mahkota Sajo Hyun yang mempunyai kepribadian ganda. Hal ini karena ia mempunyai sisi lain menjadi perancang busana.

Terdapat sosok Yeon Wol yang menjadi anak tunggal dari keluarga Yeon. Setelah keluarganya dieksekusi dirinya berubah nama menjadi Gye Ra. Dia bergabung dengan kelompok pembunuh untuk bisa balas dendam. Di waktu ia akan membunuh raja, Yeon Wol jatuh pada perangkap serta kehilangan ingatan. Ia pun juga menjadi selir dari Putra Mahkota Sajo Hyun.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Anda bisa langsung menyaksikannya dramanya. Drakor ini telah rilis pada 02 Januari 2024 dengan durasi 70 menit yang mempunyai 16 episode. Setiap episodenya akan mengajak penonton ikut masuk alur cerita yang disuguhkan.

Knight Flower

Drakor terbaru yang juga dirilis di bulan Januari 2024 yaitu Knight Flower. Drama ini adalah hasil dari adaptasi webtoon karya dari Lee Saem serta Myung In. Latar belakangnya pada era Joseon, drama saeguk ini mengangkat kisah Yeo Hwa yang diperankan oleh Honey Lee, seorang perempuan yang menjalani kehidupan ganda. Perlu diketahui, bahwa aktris cantik Honey Lee usai menikah serta melahirkan, kemudian ia menyapa fansnya kembali melalui drakor terbaru ini di 2024.

Yeo Hwa merupakan janda terhormat dari menantu bangsawan berbudi luhur. Ia menyembunyikan sisi lain yang tersembunyi dari kehidupannya. Jika siang hari Yeo Hwa menjalani kehidupan yang kaku serta terkekang oleh tradisi. Lain halnya ketika malam hari, ia akan menyelinap keluar dengan menggunakan topeng untuk membantu orang lain.

Segala sesuatunya berubah, kala ia bertemu dengan Park Soo Ho, seorang perwira yang penuh kharisma. Park Soo Ho sendiri dikenal pintar serta memiliki bakat seni bela diri, namun ia terlibat hubungan asmara terlarang dengan Yeo Hwa.

Drama ini hadir dengan 12 episode mempunyai durasi 70 menit. Bagi Anda yang belum sempat nonton drama ini, maka bisa langsung menontonnya untuk mengisi waktu luang.

Captivating The King

Rilis pada 21 Januari 2024, membuat drama ini masuk dalam kategori drakor terbaru yang menarik. Pasalnya drama ini mempunyai kombinasi antara genre romantis, saeguk, serta melodrama yang membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.

Pemain drama ini antara lainnya seperti Jo Jung Suk sebagai Lee In, Shin Se Kyung sebagai Kang Hee Soo. Drama ini mengisahkan seorang pangeran yang dianggap menjadi penghianat oleh Raja Lee Sun yang diambil menjadi sandera Dinasti Qing. Pangeran Lee In terpecah antara kekuatan serta cintanya. Ia tidak mempunyai hubungan keluarga yang cukup baik, walaupun begitu Lee In telah bersumpah akan selalu setia terhadap raja yaitu kakak laki-lakinya sendiri.

Disamping ketegangan emosional yang Lee In hadapi, ia menemukan hiburan dengan bermain baduk. Dari sana, Lee In bertemu dengan Kang Hee So, yang mana pemain baduk berbakat yang jatuh cinta pada Lee In.

Sudah bertahun-tahun kemudian, pada akhirnya Lee In menjadi seorang raja. Dalam waktu bersamaan Kang Hee Soo pun menjadi seorang mata-mata dalam mencari informasi tentang raja. Untuk itu, ia terkejut karena mengetahui yang menjadi raja adalah pria yang beberapa tahun lampau ia cintai.

Drakor ini mempunyai 16 episode dengan durasi waktu 70 menit. Penayangan drama ini berada di Netflix yang mana episode terakhirnya tayang pada Minggu (11/2) telah mencetak rating lebih dari 6%.

Doctor Slump

Deretan drakor terbaru berikutnya hadir pada tanggal 27 Januari 2024 dengan judul Doctor Slump. Pasalnya drama ini menyajikan genre komedi-romantis dengan adanya unsur medis. Bercerita tentang rival semasa SMA yakni Yeo Jung Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik serta Nam Ha Neul yang diperankan oleh Park Shin Hye yang sama-sama mempunyai otak cerdas.

Yeo Jung Woo menjadi seorang ahli bedah plastik populer yang selalu mencapai prestasi dalam pendidikan serta karirnya. Sampailah suatu ketika segalanya berubah saat ia terlibat dengan kecelakaan medis yang menjadi awal hancurnya reputasi.

Di tengah-tengah perjuangannya untuk kembali bangkit, ia bertemu dengan Nam Ha Neul yang mana mantan rivalnya waktu SMA yang menjadi seorang anestesiologi. Ha Neul selalu merasa hidupnya monoton.

Di saat itulah mereka bertemu kembali, hingga menemukan kenyamanan satu sama lain. Hubungan mereka bertumbuh menjadi romansa yang memberikan perubahan positif dalam kehidupan masing-masing. Bersama belajar mengenai kesembuhan, harapan, dan juga makna sejati.

Doctor Slump menjadi salah satu drakor yang dapat Anda saksikan di Netflix. Mempunyai 16 episode dengan durasi 90 menit membuat siapa saja yang menonton akan puas. Drama ini pula sebagai ajang comeback-nya aktris Park Shin Hye yang usai menikah serta melahirkan.

Nonton Drama Tanpa Gangguan Jaringan

Banyaknya pilihan drama Korea tentu membuat penggemarnya merasa bingung dalam memilih. Bisa juga menonton drakor terbaru ini dengan sistem maraton. Sayang sekali jika sedang maraton nonton drama Korea, tapi masih ada kendala perihal jaringan dan terbatasnya paket internet. 

Untuk itu, bagi Anda yang ingin maraton drakor tanpa gangguan jaringan dan paket internet yang cepat habis, maka bisa gunakan paket internet XL PRIORITAS. Nantinya Anda tidak perlu pusing mengenai kuota, karena dengan menggunakan paket ini Anda bebas mengakses internet setiap harinya. Dapatkan paket internet XL PRIORITAS  melalui aplikasi MyXL.