Drama Korea memang sudah menjadi tontonan yang mendunia tidak hanya disukai oleh anak muda namun juga untuk kalangan dewasa. Apalagi saat ini genre drama Korea juga tidak melulu soal percintaan namun sudah menjurus ke arah science fiction sampai horor komedi yang keren. Anda yang suka nonton drakor bisa cek dulu rekomendasi drama korea terbaru ini!

The Real Has Come

Rekomendasi drakor pertama untuk Anda adalah The Real Has Come. Drama ini memiliki beberapa perpaduan genre yakni adult, comedy, drama, family, romance dan youth. Tentu saja drama ini mampu memberikan warna yang menarik pada setiap episodenya untuk ditonton. Drakor The Real Has Come ini dibintangi oleh Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun dan beberapa aktor penting lainnya. 

Cerita inti yang dibawa oleh drakor tersebut adalah pertemuan pemuda dan seorang single mother. Akhirnya mereka berdua membuat hubungan palsu sesuai dengan perjanjian dan keuntungan yang didapatkan masing-masing nantinya.

Duty After School

Rekomendasi drama korea terbaru kedua yang cocok untuk Anda adalah Duty After School. Drakor ini akan membawa Anda masuk ke dalam dunia yang lebih luas dengan beberapa latar belakang yang anti monoton. Duty After School ini berada di bawah naungan Sung Yong Il sebagai sutradara dan mengangkat perpaduan genre action dan scifi thriller

Sinopsis cerita yang diangkat sangat segar karena menceritakan tentang semua siswa yang ada di Korea Selatan untuk melakukan wajib militer. Nantinya mereka akan mendapatkan poin tambahan ketika berhasil melawan makhluk aneh yang menakutkan sebagai penentu ujian masuk sekolahnya. Drakor ini sangat seru, unik dan juga menegangkan. 

Joseon Attorney

Rekomendasi drakor ketiga yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah Joseon Attorney. Drama ini pasti cocok untuk Anda yang suka dengan tipe drama kerajaan atau historikal drama karena ceritanya tersusun dengan baik. Joseon Attorney ini menggandeng dua pemain drama handal yakni Woo Do Hwan dan Bona. 

Penonton akan dibawa masuk pada era Joseon di mana nantinya ada Kang Han Soo (seorang pengacara handal). Dia memiliki maksud untuk membalas dendam pada orang yang telah membuat orang tuanya meninggal. Hanya saja di tengah perjalanan dia bertemu dengan Lee Yeon Joo (seorang gadis yang lembut). Kang Han Soo mulai sedikit berubah setelah mengenal gadis ini. 

Paper Moon

Untuk Anda yang mungkin bosan dengan kisah cinta akan langsung cocok dengan drakor Paper Moon ini. Paper Moon memadukan beberapa genre menarik dan anti mainstream seperti thriller, romance, drama dan mystery. Anda tidak hanya dibawa masuk ke dalam dunia yang rumit namun juga beberapa pemikiran yang harus dibantu pemecahannya. 

Rekomendasi drama korea terbaru ini merupakan adaptasi novel Jepang karya Mitsuyo Kakuta yang bercerita tentang pekerja bank wanita (Yoo Yi Hwa). Pekerja ini menggelapkan uang nasabah VIP sehingga membuatnya masuk dalam jurang masalah super rumit. Yoo Yi Hwa tidak bahagia dengan suaminya sehingga mencari kesibukan, namun kesempatan itu justru disalahgunakan sehingga membawanya dalam masalah.

Stealer: The Treasure Keeper

Rekomendasi drakor kelima yang bisa Anda pertimbangkan untuk ditonton adalah Stealer: The Treasure Keeper. Drama ini membawa cerita yang segar dengan perpaduan genre yang tidak biasa. Anda akan dibawa masuk ke dalam cerita yang diperankan oleh Joo Won (aktor) yang sudah tidak bisa diremehkan lagi kemampuannya. 

Dalam drama ini Joo Won mendapatkan peran ganda yakni menjadi pencuri sekaligus PNS yang sama-sama penting berjalan di ceritanya. Tentu saja perubahan karakter yang mencolok ini akan memberikan tantangan tersendiri baginya. 

All That We Loved

Ingin nonton drakor yang ringan? Jangan khawatir karena rekomendasi drakor keenam untuk Anda adalah All That We Loved. Drama ini membawa suasana yang segar dan ceria dengan bumbu romantis namun tidak akan membosankan. Drakor ini menggandeng artis Kpop terkenal yakni Sehun EXO sehingga membuat dramanya semakin menarik untuk diikuti. 

Sinopsis singkat dari drama ini adalah adanya persahabatan dengan bumbu romansa yang dijalani oleh dua orang siswa berusia 18 tahun. Mereka terjebak dalam pilihan yang sulit yakni untuk percintaan atau persahabatan. Cerita ini juga ada unsur harunya di mana Go Yoo mendonorkan ginjal untuk sahabatnya Joon Hee. Meskipun akhirnya mereka harus bersaing untuk wanita. 

Queen of the Mask

Rekomendasi drama korea terbaru ketujuh yang bisa Anda tonton adalah Queen of the Mask. Drama ini menggunakan perpaduan genre misteri dan thriller yang menegangkan. Ceritanya berfokus pada POV empat orang wanita yang bernama Do Jae Yi, Go Yoo Na, Joo Yoo Jung, dan Yoon Hae Mi. Mereka ini nantinya terlibat dengan pria yang sama. 

Drama ini resmi rilis tanggal 24 April 2023 lalu dengan jumlah 16 episode yang akan membawa Anda berpikir kritis dalam menghadapi setiap konfliknya. Termasuk drama yang tidak monoton karena berhasil menghadirkan misteri alot, persahabatan dan percintaan yang penuh dramatis. 

Family: The Unbreakable Bond

Rekomendasi drama korea terbaru yang kedelapan adalah Family: The Unbreakable Bond. Drama ini rilis pada 17 April 2023 lalu dengan jumlah episode sebanyak 12. Drama singkat ini cocok untuk Anda yang kurang suka menonton drama yang terlalu rumit namun tetap mendapatkan cerita menarik dan berbobot di dalam setiap episodenya. 

Drama ini menggandeng beberapa pemain drama terkenal seperti Jang Hyuk, Jang Na Ra, Chae Jung An, Lee Soon Jae, Kim Kang Min dan masih banyak lainnya. Sinopsis singkat dari dramanya adalah adanya sepasang suami istri yang harmonis (Kwon Do Hoon dan Kang Yoo Ra) namun ternyata menyimpan misteri khusus terutama kisah masa lalu dan konflik yang belum selesai. 

Oh! Young Shim

Rekomendasi drama selanjutnya yang tidak kalah seru untuk diikuti adalah Oh! Young Shim. Drama ini menceritakan seorang wanita karir berusia 30 tahunan dan bekerja pada bidang variety show televisi. Wanita ini selalu berjuang untuk menghadirkan tayangan komedi namun sayangnya ide miliknya selalu tidak digunakan karena kurang sesuai. 

Namun bagusnya wanita ini tetap semangat berjuang untuk bisa melanjutkan karirnya. Drama singkat ini berjumlah 10 episode dengan perduan romantis dan komedi yang segar. Cocok untuk Anda yang sedang mencari tontonan ringan namun tidak membosankan. Drama ini bisa ditonton bersama keluarga karena aman semua adegannya. 

Streaming Drama Korea Terbaru Tanpa Macet dengan Jaringan XL PRIORITAS

Nonton rekomendasi drama korea terbaru tentunya tidak asik kalau terganggu dengan jaringan apalagi harus menunggu buffering. Anda tidak perlu risau karena sekarang bukan zamannya lagi harus menunggu buffering stabil karena Anda bisa berlangganan XL PRIORITAS. Jaringannya super stabil dan harga langganannya aman dengan paket unlimited yang tersedia.