Core

Disney merupakan salah satu jenis tontonan yang bisa dinikmati oleh semua usia, termasuk anak-anak karena visual dan juga musiknya yang keren banget. Mereka selalu bisa memberikan live action yang nyata seperti apa yang dibayangkan oleh penonton saat menonton versi kartunnya. Untuk Anda yang penasaran bisa langsung cek rekomendasi film Disney terbaru di bawah ini!

Jungle Cruise

Rekomendasi film Disney terbaru pertama yang bisa Anda tonton adalah Jungle Cruise. Latar yang dibawa oleh film ini adalah abad ke-20 di mana POV yang diambil adalah Frank Wolff (Dwayne Johnson) bersama seorang ilmuwan yang dibawanya yakni Dr. Lily Houghton (Emily Blunt). Tujuan mereka adalah mengeksploitasi hutan. 

Sebenarnya mereka memiliki tujuan lebih spesifik yakni mencari sebuah Pohon Kehidupan hanya saja untuk mencapainya memang tidak mudah. Pohon itu mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit namun mereka harus melawan binatang yang sangat berbahaya. Mereka akhirnya terus berjuang menyelamatkan nyawanya dari serangan tersebut. 

Flora & Ulysses

Rekomendasi film Disney terbaru kedua yang bisa Anda nikmati adalah Flora & Ulysses. Film yang satu ini membawa POV dari segi Flora (Matilda Lawler). Dia adalah anak kecil berusia 10 tahun namun memiliki pemikiran yang imajinatif dan sangat kreatif. Suatu hari dia menemukan seekor tupai yang akan tersedot mesin vacum cleaner kemudian dia akhirnya menolongnya. 

Akhirnya mereka menjadi teman, Flora menamai tupai tersebut dengan Ulysses. Ternyata tupai itu memiliki kemampuan yang keren seperti bisa membuat banyak puisi dan terbang. Hanya saja Ibu Flora tidak suka dengan kehadiran Ulysses dan meminta Flora untuk melepaskannya. Akankah mereka bisa bertemu kembali nantinya? 

Cruella

Rekomendasi film Disney terbaru ketiga yang tidak kalah bagus untuk Anda nikmati adalah Cruella. Film yang satu ini memang sangat populer apalagi karakter di dalamnya memang sangat khas. Film ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan memadukan genre komedi dan kriminal yang menyatu dengan keren. POV yang dibawa dalam film ini adalah dari segi Cruella de Vil. 

Dia adalah seorang fashion designer dengan gaya yang super nyentrik sehingga mudah sekali untuk dikenali. Ada kisah menarik di mana sebelumnya dia adalah gadis bernama Estela dengan talenta luar biasa namun karena salah pergaulan di bawah pengaruh Baroness von Hellman dia akhirnya berubah menjadi seseorang yang jahat. 

Pinocchio

Rekomendasi film Disney terbaru yang keempat adalah Pinocchio. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial Pinocchio ini karena sudah banyak versi kartun yang bisa dinikmati. Kali ini Anda akan menikmati tayangan Pinocchio dengan versi live action sehingga lebih dapat feel dan juga konflik yang ada di dalamnya. 

Film Disney ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan memperdalam segi karakter dari sisi Pinocchio dan juga kakeknya. Seperti kisah aslinya di mana Pinocchio ini diceritakan sebagai anak yang nakal dan tidak patuh sehingga dia sering berbohong. Hidung Pinocchio akan semakin memanjang jika dia berbohong hanya saja Mister Geppetto tetap menyayanginya. 

Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Rekomendasi film Disney terbaru terbaru kelima adalah Shang Chi and The Legend of The Ten Rings. Film yang satu ini rilis pada tahun 2021 dengan memadukan genre fantasi, adventure dan juga action yang sangat keren. Anda akan menikmati setiap tayangan pertarungan yang nyata sehingga memenuhi apa yang ada di dalam imajinasi Anda. 

POV dari film ini adalah Shang Chi (Simu Liu), dia adalah seorang petarung bela diri yang sangat profesional. Namun dia harus dikejutkan dengan kenyataan yang terjadi di dalam keluarganya sehingga dia harus banyak melawan orang-orang yang jahat. Apakah Shang Chi akan mampu melawan semua orang jahat yang menjadi musuhnya? 

Chang Can Dunk

Rekomendasi film Disney terbaru keenam adalah Chang Can Dunk. Film ini baru saja rilis di tahun 2023 ini namun langsung mendapatkan banyak perhatian dari para penontonnya. Filmnya memadukan beberapa kisah unik dari sport, keluarga dan drama yang sangat keren. Kisah atau POV fokus dari film ini adalah seorang anak yang sedang berjuang menjadi pemain basket yang hebat. 

Di adalah Asia-Amerika yang berusia 16 tahun di mana memiliki keberanian yang tinggi dalam menantang Matt (anak pemain basket handal di sekolahnya). Namun ternyata dia tidak mampu melakukannya dan terus berlatih. Chang juga menyadari bahwa menjadi seorang pemain basket handal juga bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. 

Crater

Rekomendasi film Disney terbaru yang ketujuh adalah Crater. Film yang rilis pada tahun 2023 ini memadukan beberapa genre yang bisa menyatu dengan baik seperti keluarga, drama dan petualangan. Latar waktu yang dibawa dalam film ini adalah 2257 di mana perkembangan teknologi memang sudah sangat maju sehingga seolah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. 

Channing berniat untuk melakukan perjalanan terakhir yang bisa menjelajahi kawasan yang sangat misterius. Dia akhirnya pergi bersama Addison (makhluk bumi), Dylan, Borney, dan Marcus (saudaranya) untuk membantu memecahkan misi yang sedang dijalankannya. Mereka akhirnya pergi ke planet yang dianggap bisa memberikan kehidupan manusia yang lebih indah. 

Peter Pan & Wendy

Rekomendasi film Disney terbaru yang kedelapan adalah Peter Pan & Wendy. Film yang rilis pada tahun 2023 ini memadukan genre komedi, petualangan dan aksi sehingga memberikan tayangan yang anti monoton untuk dinikmati. Anda akan menikmati petualangan dua anak kecil yang memiliki mimpi dan rasa keingintahuan sangat besar.

Kisahnya bermula dari Wendy yang tidak mau meninggalkan rumah kesayangannya menuju asrama kemudian dia bertemu Peter Pan seorang anak yang tidak mau menjadi dewasa. Akhirnya mereka berdua berkelana menuju Neverland dan bertemu dengan kelompok bajak laut Kapten Hook. Di sinilah petualangan dan semua hal unik terjadi pada mereka berdua. 

Elemental

Rekomendasi film Disney terbaru selanjutnya yang tidak kalah seru adalah Elemental. Film yang rilis pada tahun 2023 ini memadukan beberapa genre mulai dari komedi, petualangan, drama dan masih banyak lainnya. POV yang dibawa oleh film ini adalah fokus pada Element City sebuah kota di mana kota ini memang banyak unsur antropomorfik alam di dalamnya. 

Di dalamnya ada dua unsur elemen berbeda yang saling jatuh cinta yakni Ember Lumen dengan Wade Rippen di mana antara air dan api memang sebenarnya tidak pernah bisa menyatu. Di sinilah ujian cinta mereka berdua harus dipertaruhkan. 

Lebih Puas Nonton Film Disney Terbaru Pakai Internet Unlimited XL PRIORITAS

Ingin mendapatkan pengalaman nonton tanpa perlu risau paket data bakalan cepat habis? Buruan daftar paket internet unlimited XL PRIORITAS sekarang juga! Ada banyak pilihan paket mulai dari paket SILVER dengan harga Rp70 ribuan saja Anda sudah bisa menonton puas tanpa takut akan buffering filmnya.