Core

Lee Min Ho adalah seorang pemain serial drama dan film terkenal di Korea Selatan. Pria tampan dengan tubuh proporsional ini memulai karir dan debutnya sejak tahun 2003 di mana dia langsung mendapatkan banyak sambutan oleh para penggemarnya. Sama seperti aktor lainnya dia mengawali karir sebagai pemain pembantu atau pemain dengan peran kecil pada banyak drama romance

Saat ini Lee Min Ho sudah dikenal sangat luas bahkan dia juga sudah banyak membintangi drama Korea dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Penasaran pengen nonton? Ini dia drama Lee Min Ho yang wajib Anda tonton!

Boys Over Flowers (2009)

Rekomendasi drama Korea pertama yang dibintangi oleh Lee Min Ho adalah Boys Over Flowers (2009). Drama ini tidak hanya terkenal di Korea namun juga sampai tayangannya heboh di Indonesia. Banyak orang yang semakin mengenal nama Lee Min Ho melalui perannya sebagai pemeran pria pertama pada drama ini. 

Drama ini memadukan kisah romantis, sedih dan komedi dengan balutan kesenjangan sosial antara dua orang yang sedang jatuh cinta. POV dari drakor ini adalah berawal adanya seorang anak pemilik laundry Geum Jan Di yang berhasil masuk ke sekolah favorit setelah sebuah kejadian yang menimpanya saat mengantarkan baju laundry ke sekolah itu. 

Dia akhirnya bertemu dengan grup F4 yang berisikan anak-anak orang kaya dan pewaris terkenal, salah satunya adalah Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho. Mereka kerap kali berdebat dan berkelahi sampai akhirnya justru timbul perasaan cinta antara mereka. 

Personal Taste (2010)

Drama Korea kedua yang dibintangi oleh Lee Min Ho adalah Personal Taste (2010). Setelah sukses dengan Boys Over Flowers di tahun berikutnya Lee Min Ho kembali bermain dalam drama yang memadukan unsur komedi dan romantis lagi. Anda akan dibawa ke dalam perasaan gemas selama menonton drama yang berisikan 16 episode ini. 

Kisahnya berawal dari POV Jeon Jin Ho, di mana dia adalah seorang arsitek yang memiliki impian memiliki rumah dengan desain unik karena ingin ada museum di dalamnya. Dia akhirnya harus menjadi seseorang penyuka sesama jenis untuk bisa tinggal bersama Park Gae In. Mereka akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama apalagi kebiasaan Jin Ho yang suka bersih-bersih sangat meyakinkan. 

Jin Ho juga menjadi teman curhat Gae In yang ditinggal menikah oleh pacarnya. Ternyata hubungan mereka akhirnya menimbulkan benih cinta di antara keduanya. Apakah mereka bisa melanjutkannya ke tahap serius? Anda yang penasaran bisa langsung tonton dramanya. 

City Hunter (2011)

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho ketiga adalah City Hunter (2011). Kali ini Lee Min Ho terlibat dalam drama yang memadukan unsur aksi dan thriller sehingga akan seru banget untuk disimak. Drama ini mendapatkan rating 8,3 dengan episode sebanyak 20 tayangan yang membuat Anda harus berpikir dalam setiap tayangannya. 

POV dari drama ini berawal dari sudut pandang Lee Jin Pyo yang memiliki niatan untuk balas dendam mengenai kematian janggal dari sahabatnya yang bernama Park Moo Yeol. Dia akhirnya merawat anak dari sahabatnya, Moo Yeol sehingga membuatnya tumbuh menjadi sosok yang pintar dan tangguh yang nantinya menyeret 5 orang pejabat penting menuju pengadilan. 

Sampai akhirnya dalam sebuah kesempatan Lee Yoon Sung berhasil masuk ke dalam tim komunikasi internasional di Blue House. Di sana dia bertemu dengan teman satu timnya yakni Kim Na Na di mana akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lainnya. Apakah Lee Yoon Sung akan terlena dengan tujuan utamanya atau justru bisa mendapatkan cinta dan balas dendamnya? 

Faith (2012)

Pada drama yang satu ini Lee Min Ho berperan dalam kisah sejarah dan romantis yang sangat harmoni. Drakor yang tayang pada tahun 2012 ini sangat terkenal apalagi Lee Min Ho semakin memancarkan auranya yang tampan. Drama ini mendapatkan rating 8,4 dengan banyaknya episode 24 tayangan sehingga Anda akan lebih puas menontonnya. 

Kisahnya berawal dari POV putri Nogoog dari dinasti Goryeo yang mengalami luka akibat pedang kemudian mencari tabib yang bisa mengobatinya namun tidak ada. Sampai akhirnya panglima kerajaan bernama Choi harus masuk ke abad 21 untuk menculik dokter bedah plastik bernama Yoo Eun Soo demi untuk mengobati putri. 

Akhirnya dokter itu harus masuk ke masa 700 tahun lalu dan dia berhasil mengobati luka putri. Hanya saja dia dipaksa untuk tetap tinggal di masa itu. Akhirnya Eun Soo dan Choi terlibat dalam sebuah perasaan saling suka namun banyak halangan dan rintangan melintang. Apalagi perbedaan waktu kehidupan antara mereka berdua. 

The King: Eternal Monarch (2020)

Drama selanjutnya yang dibintangi oleh Lee Min Ho adalah The King: Eternal Monarch (2020). Anda harus tahu, drama ini menjadi drama yang sangat ditunggu oleh penggemarnya karena Lee Min Ho baru saja menyelesaikan wajib militernya lalu kembali dalam dunia akting. Sehingga semenjak rilisnya langsung populer. 

Drama ini memadukan kesan misteri dan romantis dengan rating mencapai 8. Jumlah episodenya ada sekitar 16 tayangan dengan konflik dan penyelesaian yang menarik di dalamnya. POV dari drama ini adalah Lee Gon di mana dia adalah seorang pewaris tahta kekayaan yang harus melihat dengan mata kepala sendiri ayahnya yang mati ditikam. 

Akibatnya dia mengalami trauma yang sangat mendalam dan ditolong oleh sosok misterius. Namun belum sempat tahu siapa sosoknya dia akhirnya menjadi seorang raja kemudian tidak sengaja masuk ke dunia paralel. Sampai akhirnya dia bertemu dengan polisi bernama Jeong Tae Eul dan terlibat perasaan suka dengannya.

Pachinko (2022)

Drama selanjutnya yang dibintangi oleh Lee Min Ho adalah Pachinko. Drama ini juga termasuk drama pertamanya yang debut dengan skala Internasional. Meskipun hanya berdurasi 8 episode dengan perpaduan sejarah, romantis, drama, melodrama drama ini membuat para penontonnya geregetan termasuk pada pemeran wanitanya. 

POV dari drama ini adalah pada tahun 1910 di mana ada seorang gadis yang bernama Kim Sun Ja yang akhirnya bertemu dengan yakuza bernama Koh Han Su. Mereka akhirnya tidak sengaja saling jatuh cinta satu sama lain namun mendapatkan larangan dari keluarga Han Su apalagi Han Su juga sudah memiliki istri. 

Sampai akhirnya Sun Ja dinikahi oleh Baek Isak dan pindah ke Jepang. Di sana mereka banyak mengalami diskriminasi sosial. 

Lebih Aman Nonton Drama Lee Min Ho Pakai Internet Unlimited XL PRIORITAS

Pastinya kesel banget kalau sedang asik nonton drakor tiba-tiba harus macet karena sinyal yang tidak stabil. Namun Anda jangan khawatir, segera gunakan paket internet unlimited XL PRIORITAS karena jaringannya anti lelet dan pasti kencang. Anda akan merasa lebih aman dalam menikmati drakor Lee Min Ho dengan modal mulai dari Rp70 ribuan saja perbulannya.