Core

Drama china selalu menghadirkan cerita dan konflik yang seru sehingga cocok banget dijadikan tontonan terutama Anda yang membutuhkan hiburan. Drama china saat ini nggak hanya memiliki genre romantis saja melainkan juga ada genre ringan seperti komedi, keluarga sampai dengan misteri yang unik. Biar nggak penasaran cek dulu rekomendasi drama China terbaru ini!

The Furthest Distance

Rekomendasi drama China terbaru pertama yang bisa Anda tonton adalah The Furthest Distance. Drama ini termasuk drama dengan kisah romantis keluaran 2023 dengan rating yang bagus. Kisah yang ada di dalamnya adalah POV dari Qin Yun Sheng, seorang dokter darurat dan Su Ying, seorang desainer interior yang fokus dengan pekerjaannya. Akhirnya mereka terlibat dalam kisah cinta. 

The Love You Give Me

Rekomendasi drama China terbaru yang kedua adalah The Love You Give Me. Drama ini mengusung tema dan konsep yang unik banget. Cerita dari drama ini adalah adanya dua orang yang belum pernah bertemu atau kenal namun memiliki ikatan batin yakni Min Hui dan Su Tian. Kisah ini sangat mengharukan dan tragis mengenai pengorbanan antara dua orang perempuan. 

Lost You Forever

Drama China terbaru ketiga adalah Lost You Forever. Untuk Anda yang suka dengan kisah mitos atau legenda china zaman dulu pasti akan langsung suka dengan ceritanya. Drama ini memadukan kisah setan, dewa-dewi dan makhluk lainnya yang hidup berdampingan dengan manusia. Akan banyak konflik seru dan kisah kompleks yang siap untuk Anda nikmati. 

Till The End Of The Moon 

Rekomendasi drama China terbaru yang keempat adalah Till The End Of The Moon. Masih sedikit mirip dengan kisah drama sebelumnya untuk judul yang satu ini menggunakan latar belakang kisah iblis yang seru. Anda yang suka dengan drama aksi dan sihir pasti akan suka dengan cerita seru dan menarik dari drama ini. 

Wonderful Hand

Drama China terbaru kelima adalah Wonderful Hand, kisah dari drama ini misteri namun ringan untuk ditonton. POV dari ceritanya adalah Lin Hao, dia adalah seorang dokter yang berani dan terampil. Dia bersama tim dan rekan-rekannya berusaha untuk menyembuhkan para pasien sampai akhirnya dia menemukan suatu kejanggalan terkait kematian orang tuanya. Akhirnya dia memulai penyidikan. 

Meet Yourself

Rekomendasi drama China terbaru keenam adalah Meet Yourself. Kisah drama ini dimulai dari POV Hong Dou, di mana dia adalah orang yang mendedikasikan diri dalam pekerjaan hotel. Dalam cerita itu, Hong Dou memiliki cukup banyak masalah dan kehidupan yang rumit. Akhirnya dia berusaha untuk mencari ketenangan dan bertemu dengan orang yang sama-sama mencari ketenangan. 

Waktu berjalan semakin cepat di mana mereka terus menghabiskan waktu bersama dan timbullah rasa suka di antara keduanya. Drama ini akan menjadi kisah romantis yang bikin Anda baper maksimal saat menontonnya. 

Road Home

Drama China terbaru ketujuh yang bisa Anda tonton selanjutnya adalah Road Home. Untuk Anda yang suka dengan kisah lama bersemi kembali pasti akan merasa cocok dengan jalan ceritanya. Drama ini mengusung kisah di mana ada sepasang mantan kekasih yang terpisah setelah 10 tahun kemudian dipertemukan kembali. Mereka akhirnya bernostalgia tanpa terasa rasa itu kembali muncul. 

Choice Husband

Rekomendasi drama China terbaru kedelapan adalah Choice Husband. Drama ini menggunakan latar belakang kerajaan di mana POV utamanya adalah seorang putri namanya adalah Shen Mia. Dia merupakan putri dari raja yang kaya raya hanya saja meskipun cantik dan kaya nggak ada lelaki yang meminangnya. 

Alasannya adalah sebelumnya dia sudah gagal bertunangan dengan dua orang lelaki karena mereka kabur meninggalkannya. Sehingga di sini Shen Mia dianggap sebagai pembawa sial, sampai akhirnya dia bertemu dengan Pei Yan Zhen, seorang cendekiawan. Kisah merekapun semakin dekat dan romantis banget untuk disimak. 

My Uncanny Destiny

Drama China terbaru yang kesembilan adalah My Uncanny Destiny. Selain ceritanya yang unik, My Uncanny Destiny ini juga menggandeng banyak banget aktor terkenal di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah Zhang Yue Nan, Yan Zi Xian, Li Hao Fei, Yu Xuan Chen, Fan Wei, dan Zhang Qing. Kisahnya berlatar mitos dan sihir sehingga sangat unik dan menyenangkan untuk disimak. 

My Lethal Man

Rekomendasi drama China terbaru yang kesepuluhnya adalah My Lethal Man. Drama ini menggunakan POV antara pertemuan yang nggak terduga dari dua pemain yang ada di dalamnya yakni Shen Man Ning dan Zhuang Xin Yan. Kisahnya lebih ke misteri dan pemecahan masalah terutama mengenai penculikan yang nggak terpecahkan selama bertahun-tahun. 

Sampai akhirnya ketika Zhuang Xin Yan meninggal maka Yan Xing Zheng memaksa Shen Man Ning untuk menjadi tunangannya. Kisahnya sangat lucu di mana mereka awalnya memang saling membenci namun akhirnya perlahan perasaan cinta itu muncul antara keduanya. 

Perfect Mismatch

Drama China terbaru selanjutnya yang bisa Anda tonton adalah Perfect Mismatch. Drama ini memiliki genre romance dan baru saja rilis di tahun 2023 ini. Aktor tampan yang menjadi pemain utama dalam drama ini adalah Luo Zheng, nantinya dia akan beradu akting dengan Rain Lu. Kisahnya sangat unik di mana gadis di sini memiliki kemampuan bela diri yang sangat handal. 

Dia memiliki janji untuk bisa melakukan 98 hal baik, sampai akhirnya dia nggak sengaja menyelamatkan seorang CEO tampan bernama Zhou Zhifei. Mereka berdua terjebak dalam kisah cinta yang mengalir begitu saja dalam pertemuannya. 

The Starry Love

Drama China terbaru berikutnya yang bisa Anda tonton adalah The Starry Love. Drama yang rilis tahun 2023 ini mengusung genre fantasi dan romantis yang seru banget. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Yi Du Jun Hua dan juga menjadi sekuel dari kisah "The Honey Trilogy". Kisahnya cukup kompleks dan lengkap sehingga menarik banget untuk disimak. 

Thin Ice

Drama China terbaru selanjutnya yang nggak kalah menarik untuk ditonton adalah Thin Ice. Untuk Anda yang bosan dengan kisah romantis pasti akan langsung suka dengan paduan segar dari thriller dan historical ini. POV dari drama ini adalah dari Peng Guan Yi yang memiliki tugas untuk membunuh tentara Jepang. 

Latar dramanya adalah tahun 1943 sementara konflik intinya adalah di mana Chen Qian nggak sengaja masuk ke dalam perangkap agen Jepang sehingga dia harus berpura-pura menjadi seorang prajurit yang tunduk dengan semua peraturan yang ada. 

Nonton Drama China Terbaru Lebih Puas Dengan Paket Internet Unlimited XL PRIORITAS

Nonton drama china terbaru jangan sampai jaringan Anda terputus. Biar lebih aman jangan lupa untuk beralih menggunakan paket internet unlimited XL PRIORITAS. Ada beberapa pilihan paket yang bisa Anda gunakan mulai dari myPrio Gold dengan harga Rp100 ribuan saja sampai paket myPrio Ultima dengan harga Rp300 ribuan. 

Dengan beli paket internet XL PRIORITAS, Anda sudah dapat bonus SMS, telepon sesama XL dan semua operator, cashback roaming, dan bonus lain sesuai dengan jenis paket yang dipilih.