Panduan Pembayaran Tagihan dan Cek Pemakaian XL PRIORITAS

Periode Tagihan Pelanggan Pascabayar XL PRIORITAS:

Periode TagihanCetak TagihanJatuh Tempo
Tanggal 1 - 31 tiap bulanTanggal 4 tiap bulanTanggal 27 tiap bulan
Tanggal 16 - 15 di bulan berikutnyaTanggal 19 tiap bulanTanggal 11 tiap bulan
 

Metode Pembayaran Auto Debit Kartu Kredit:

A. Melalui aplikasi myXL Postpaid:

  1. Klik Lainnya
  2. Klik Metode Pembayaran
  3. Klik Ubah ke Kartu Kredit
  4. Masukkan nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa, CVC/CVV, dan OTP
  5. Selesaikan proses

B. Melalui PRIORITAS Center | XPLOR | XL Center:

  1. Siapkan kartu identitas (KTP/SIM) dan kartu kredit yang akan didaftarkan.
  2. Tim Layanan Pelanggan kami akan membantu Anda selama proses pendaftaran kartu kredit.

Jika sudah terdaftar untuk auto-debit Kartu Kredit, maka tagihan akan dibayarkan secara auto-debit setiap bulan.
Pastikan kartu kredit Anda memiliki saldo yang cukup pada saat tanggal pendebitan dan tidak kadaluarsa dalam jangka tiga bulan ke depan demi kelancaran pembayaran Anda.

 

Metode Pembayaran Tunai:

A. Melalui aplikasi myXL Postpaid:

  1. Masuk ke Halaman Tagihan
  2. Klik tombol Bayar Sekarang
  3. Masukkan:
    • Nomor kartu kredit atau kartu debit,
    • Tanggal kadaluarsa,
    • CVC/CVV,
    • OTP
  4. Selesaikan pembayaran

Hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit atau kartu debit berlogo Mastercard/VISA

B. Melalui Internet Banking/Mobile Banking

  1. Klik Pembayaran
  2. Klik Handphone
  3. Klik XL PASCA/XPLOR
  4. Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda
  5. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  6. Bayar Tagihan
  7. Selesai

C. Melalui PRIORITAS Center | XPLOR | XL Center

Kunjungi https://prioritas.xl.co.id/id/store-locator untuk mengetahui lokasi yang terdekat dari tempat Anda

D. Melalui menu SIM Tool Kit

  1. Masuk ke aplikasi SIM Tool Kit pada handphone Anda
  2. Klik m-Payment
  3. Klik XL PASCA/XPLOR
  4. Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda
  5. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  6. Bayar Tagihan
  7. Selesai
 

E. Melalui ATM (BCA MANDIRI BNI HSBC NIAGA LINK):

  1. Klik Menu Lain/Transaksi Lainnya
  2. Klik Pembayaran
  3. Klik Handphone
  4. Klik XL PASCA/XPLOR
  5. Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda
  6. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  7. Bayar Tagihan
  8. Selesai
 

F. Melalui Indomaret

 

G. Melalui Kantor Pos

 
 

Cara Cek Pemakaian Layanan Pascabayar XL PRIORITAS

Cek pemakaian Anda secara berkala untuk menghindari pemakaian dan tagihan berlebih! Anda dapat mengecek pemakaian secara mudah melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

A. Cara Cek Pemakaian melalui aplikasi myXL Postpaid:

  1. Download aplikasi myXL Postpaid di Google Play Store atau App Store.
  2. Silakan log in dengan memasukkan nomor XL PRIORITAS Anda.
  3. Pada halaman utama, klik “Plan & Booster".
  4. Anda akan melihat pemakaian kuota paket.

B. Cara Cek Pemakaian melalui *123#:

  1. Ketik *123#.
  2. Pilih menu no. 6 PRIO Info.
  3. Pilih menu no. 1 Cek Kuota.
  4. Pilih paket yang Anda ingin cek kuotanya.
Info: hubungi 818, Live Chat di prioritas.xl.co.id atau aplikasi myXL Postpaid
 

Lebih banyak Berita & Promo lain untuk Anda

Diskon Menginap hingga 45% - Favehotel Medan

Tidak perlu menunggu tanggal merah untuk staycation

Diskon 25% di Weekdays, Gratis Sewa Alat di Weekends - Next Level Bandung

Ajak teman-teman Anda seru-seruan bersama di Next Level Bandung dengan promo khusus pelanggan pascabayar XL PRIORITAS!

Ganti Smartphone Baru Tiap Tahun

Pertama di Indonesia, upgrade smartphone tiap tahun, tanpa harus beli!