Harga untuk pelanggan Paylater belum termasuk pajak.
Harga untuk pelanggan Upfront sudah termasuk pajak.
Untuk menggunakan Paket Umrah & Haji, pelanggan WAJIB melakukan aktivasi paket terlebih dahulu.
Paket Umrah & Haji dapat diaktifkan melalui aplikasi myXL dan *808*747# di Indonesia atau di negara tujuan. Untuk aktivasi Paket Umrah & Haji saat berada di luar negeri, pastikan saldo pascabayar/PRIO Flex Anda cukup.
Cek paket dan kuota Paket Umrah & Haji dapat dilakukan melalui aplikasi myXL dan *808*747#.
Paket Umrah & Haji akan memotong saldo pascabayar atau saldo PRIO Flex (jika saldo pascabayarnya tidak mencukupi).
Saldo akan dipotong langsung setelah aktivasi berhasil dan masa aktif paket akan dihitung setelah Anda sampai di Arab Saudi (Loc-up).
Paket Umrah & Haji tidak diperpanjang secara otomatis, namun pelanggan dapat mengaktifkan Paket Umrah & Haji lebih dari satu kali.
Apabila pelanggan mengaktifkan lebih dari satu Paket Umrah & Haji, masing-masing paket akan aktif berdiri sendiri.
Masa berlaku Paket Umrah & Haji mengikuti waktu di Indonesia bagian Barat (WIB).
Kuota nelpon dapat digunakan untuk menelpon ke nomor Indonesia (OnNet, OffNet, AXIS) dan nomor Lokal, serta menerima panggilan telepon.
Pelanggan akan kembali menggunakan tarif dasar jika kuota nelpon dan SMS habis atau masa berlaku paket habis.
Pastikan APN adalah INTERNET, lalu restart handphone Anda. Cara mengatur roaming XL di handphone klik http://www.xl.co.id/roamingtips
Ketersediaan jaringan, kualitas layanan, dan kecepatan akses internet (semua jaringan) di luar negeri bergantung kepada kapasitas, cakupan, dan layanan yang diselenggarakan oleh Mitra Operator.
Akses pelanggan ke jaringan operator partner di luar negeri diberikan berdasarkan asas ketersediaan dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. XL Axiata berhak menentukan pelanggan yang memenuhi syarat untuk akses ke jaringan operator partner di luar negeri.
XL Axiata tidak menjamin bahwa layanan roaming akan selalu tersedia tanpa interupsi atau terbebas dari kerusakan atau gangguan, adapun XL Axiata akan memberi bantuan dengan upaya terbaiknya dan akan memperbaiki setiap kerusakan atau gangguan terhadap jaringan sesegera mungkin. XL Axiata dapat memberikan kompensasi kepada pelanggaran atas kerugian langsung yang diakibatkan oleh kerusakan tersebut kecuali kerusakan tersebut disebabkan adanya kondisi Force Majeure.
Pelanggan tunduk dan setuju pada syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku beserta perubahannya dari waktu ke waktu termasuk namun tidak terbatas pada yang diatur dalam www.xl.co.id.
Harga produk yang tertera sudah termasuk PPN sesuai peraturan perundang-undangan.
Jenis produk dan besaran harga dari setiap produk XL merupakan kebijakan XL sendiri. XL berhak mengubah jenis produk dan besaran harga produk tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan.
Dengan dipilihnya produk XL oleh pelanggan, pelanggan dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang tertera. XL tidak bertanggung jawab atas segala kerugian akibat tidak diaksesnya atau tidak dipahaminya syarat dan ketentuan ini.