Core

Tak main-main, Mobile Legend hadir dengan ratusan hero yang bisa dipilih pemain berdasarkan preferensi masing-masing. Sebagian pemain mungkin mementingkan visual, tapi tak sedikit juga yang lebih mementingkan kekuatan dan fungsinya di medan perang. 

Dari ratusan daftar hero Mobile Legend, tentu ada yang dianggap sebagai hero terkuat yang sulit dikalahkan. Bahkan saking kuatnya, sering membuat hero lainnya terintimidasi begitu melihatnya di medan perang. Siapa saja mereka? 

Deretan Hero Terkuat Mobile Legend

Ini dia deretan hero paling kuat yang bisa Anda mainkan di Mobile Legend:

1. Ruby

Tampilan Ruby seperti remaja biasa yang imut-imut, ia selalu ditemani burung kakatuanya. Tapi jangan terkecoh, Ruby adalah hero Tank yang sangat kuat. Tubuhnya sangat sulit dihancurkan, seperti ciri khas Tank pada umumnya. Ini membuat Ruby bisa bertahan lama di medan perang. Selain itu, ia punya kemampuan Crowd Control yang akan mempengaruhi satu area.

2. Franco 

Franco adalah hero Tank, jadi tubuhnya luar biasa kuat. Bentuknya mirip orang-orangan sawah yang terbuat dari jerami, tapi sangat besar dengan tatapan mata menyala dan menakutkan. Franco mampu menyerang dengan kemampuan hook andalannya. Dia juga bisa mengontrol permainan dengan kekuatannya yang menyeramkan.

3. Chou

Dari tampilannya, sudah terlihat kalau Chou adalah hero Fighter. Tubuhnya cukup besar, tapi tidak terlalu mengintimidasi, Chou lebih terlihat seperti petarung jalanan. Yang unik dari Chou adalah dia punya kelebihan yang tak dimiliki oleh kebanyakan Fighter. Antara lain adalah Crowd Control yang kuat dan damage-nya luar biasa besar. 

4. Balmond

Sejak awal dirilis, hero Fighter yang satu ini sudah jadi favorit dan diakui sebagai Fighter terbaik di Mobile Legend, hingga saat ini. Makin menarik lagi, karena Balmond tidak sulit digunakan. Pemula pun bisa mengontrol Balmond tanpa kesulitan yang berarti. 

Tampilan Balmond amat sangat mengintimidasi, karena ia tampak seperti monster dengan badan yang sangat besar. Balmond mampu menangkal damage lawan. Tentunya dia juga sulit dikalahkan karena tubuhnya yang kuat. 

5. Yu Zhong

Hero Fighter ini amat sangat kuat. Tampilannya mengintimidasi dengan badan yang besar dan kokoh, ditambah pandangan matanya yang tajam dan menyeramkan. Di balik penampilannya, Yu Zhong menawarkan banyak sekali kemampuan rahasia.

Mulai dari damage yang luar biasa besar, serangan AoE yang selalu tepat sasaran, kemampuan lifesteal yang menguntungkan, dan mampu memulihkan HP dengan sangat cepat. Yu Zhong bisa sangat diandalkan untuk duel, tapi juga ampuh dijadikan pelindung tim. 

6. Melissa

Melissa adalah hero Marksman yang selalu ditemani bonekanya ke mana pun ia pergi, bahkan saat perang sekalipun. Hero berambut pendek ini tampak menggemaskan, tapi ternyata mampu mengeluarkan damage yang luar biasa kuat! 

Hebatnya, Melissa sangat independen karena dia bisa melindungi dirinya sendiri, tanpa bantuan hero lain di timnya. Karena kemampuannya ini, Melissa bisa bertahan lebih lama saat duel. Memiliki Melissa di tim sangat menguntungkan, karena ia berguna di dalam tim maupun sendirian. 

7. Beatrix

Beatrix adalah hero Marksman yang unik, karena dia sudah langsung dilengkapi dengan 4 senjata. Tiap senjata ternyata punya keuntungan yang berbeda-beda, jadi bisa dipilih berdasarkan situasi yang dihadapi Beatrix di medan perang. 

Berkat keempat senjatanya inilah, maka performa Beatrix di medan perang jadi sangat fleksibel. Hero berambut pendek warna pink cerah ini bisa menyesuaikan diri dengan kondisi. Beatrix bisa berguna di awal game. 

8. Natan

Ia adalah hero Marksman yang beda dari kebanyakan Marksman lainnya. Seperti Marksman lainnya, Natan mampu melawan damage dalam kekuatan sebesar apa pun dari lawan. Selain itu, Marksman juga punya Crowd Control yang baik. Gunakan Natan di akhir permainan, karena dia bisa sangat membantu mengeluarkan damage besar dan mengontrol tim lawan dengan begitu mudah. 

9. Brody

Sejak awal kemunculannya, Brody sudah jadi hero Marksman yang kuat. Perlahan, ia disukai banyak penggemar Mobile Legend. Damage yang dihasilkan Brody ini super menghancurkan. Berhadapan langsung dengan Brody di medan perang bisa sangat menakutkan. 

Tampilan Brody saja sudah cukup mengintimidasi. Badannya memang ramping, bukan tipe hero yang berbadan besar dan kekar, tapi Brody tinggi dan tampak sangat percaya diri. Ini otomatis membuat pemain lawan mundur sedikit. 

Brody tepat digunakan di akhir permainan. Ia mampu menghabisi sekumpulan musuh dengan cepat dan mudah, berkat kemampuan pasifnya, berupa damage ekstra yang akan dirasakan langsung oleh targetnya. 

10. Mathilda

Mathilda adalah hero Support yang juga bisa jadi Assassin. mathilda paling tepat digunakan untuk early game. Damage yang dihasilkan Mathilda di awal game luar biasa besar, sampai-sampai dia bisa membasmi hero apa pun dengan sangat mudah. 

Meskipun dari tampilannya yang feminin tak begitu terlihat, tapi Mathilda ternyata bisa mendominasi medan perang. Bukan hanya karena damage yang luar biasa kuat, tapi karena Mathilda bisa menyediakan Flicker gratis untuk melindungi semua anggota timnya. 

Main Mobile Legend dengan Paket Internet Unlimited XL PRIORITAS

Memainkan hero terkuat bisa jadi jaminan menang, kalau ditemani dengan paket internet unlimited yang lancar. XL PRIORITAS hadir dengan paket internet super lancar dengan kuota data unlimited! Selain itu, ada benefit lain yang tak kalah menarik. Ini dia pilihan paketnya:

1. GOLD – Rp 150.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 40 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 150 menit telepon ke operator lain
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 2 bulan
  • VIDIO Platinum 30 hari.

2. PLATINUM – Rp 250.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 70 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 250 menit telepon ke operator lain
  • 3 hari Roaming Cashback
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, dapat 2 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

3. DIAMOND – Rp 350.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 120 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 350 menit telepon ke operator lain
  • 7 hari Roaming Cashback
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 5 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

4. ULTIMA – Rp 500.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 250 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • Unlimited telepon ke operator lain
  • Unlimited SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 2 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun. 

Dengan harga yang terjangkau, tiap paket internet XL PRIORITAS menawarkan benefit yang lengkap dan menguntungkan! Langsung saja dapatkan paketnya di laman resmi XL PRIORITAS. Beli paketnya via online dengan mudah dan langsung nikmati koneksi yang stabil dan lancar buat main Mobile Legend dan kebutuhan internet lainnya!