Core

Ada ratusan hero di Mobile Legend yang bisa dipilih. Tapi pasti hanya sedikit yang jadi favorit tiap pemain. Bagi pemain baru, mungkin masih bingung harus pilih hero yang mana? Apakah harus pilih hero berdasarkan penampilannya atau dari skill mereka? 

Sebenarnya ini kembali ke pilihan tiap pemain. Banyak yang memilih penampilan dan latar belakang bangsawan, karena skin yang tersedia jauh lebih menarik. Sedangkan pemain lainnya lebih memilih skill dan kekuatan hero Mobile Legend. Lalu hero mana saja yang jadi favorit kebanyakan pemain Mobile Legend?

Deretan Hero Favorit Pemain di Mobile Legend

Ini dia beberapa hero Mobile Legend favorit pemain yang sering sekali dipilih:

1. Kadita

Kadita adalah hero Mage yang tampilannya mirip seperti Nyai Roro Kidul. Pakaiannya serba hijau, ia mengenakan hiasan di kepala berwarna emas dan memegang tombak emas. Kadita juga muncul dari bawah laut dan sering disebut-sebut sebagai dewi air atau dewi laut. Waktu awal dirilis, fungsinya sebagai Mage saja, tapi sekarang dia bisa jadi Assassin juga.

Ultimate Skill Kadita sangat kuat dan akan menghasilkan damage luar biasa besar pada hero lawan yang ada di dekatnya. Kadita bisa diandalkan untuk melawan Lunox dan Selena. Kadita bisa melumpuhkan beberapa hero lawan sekaligus. Selain itu, dia juga sangat fleksibel. Berkat tubuhnya yang kuat, dia juga bisa jadi Tank!

2. Yve

Hero Mobile Legend yang berwarna ungu ini juga merupakan hero Mage. Yve termasuk yang selalu mendominasi di jajaran Mage, dengan rata-rata kemenangan mencapai 53.80%. Kalau pemain mau naik rank cepat, biasanya mereka memilih Yve untuk mengisi Mage. Yve menghasilkan damage yang luar biasa kuat, dia bisa menyerang beberapa lawan sekaligus yang ada di dekatnya. 

Ultimate Skill Yve adalah alasan utama kenapa Yve sangat disukai. Begitu diaktifkan, hasil damage yang dikeluarkannya akan semakin besar. Yve seolah bisa menyerang lawan dengan sangat mudah. Yve bahkan bisa menyerang hero lawan yang ada di barisan belakang tanpa kesulitan yang berarti. 

3. Julian

Julian juga punya tingkat kemenangan di atas 50%, tepatnya sebesar 51.79%. Ini menunjukkan bahwa Julian tak hanya sering digunakan pemain Mobile Legend, tapi berhasil membawa kemenangan buat pemain! Julian berasal dari Land of Dawn, dia adalah hero Mage yang bisa juga dijadikan Fighter. Sebenarnya salah satu alasan kenapa Julian sulit dikalahkan adalah karena banyak pemain yang masih belum tahu cara mengalahkannya. 

Uniknya, Julian tidak punya Ultimate Skill, tapi Skill ketiganya bisa ditingkatkan levelnya supaya dia bisa makin kuat. Tiap skill yang dimiliki Julian punya level tinggi, jadi bisa diperkuat. Yang paling oke, Julian punya beberapa skill combo yang sangat berguna dalam pertarungan antar tim. Pelajari cara menggunakan combo Julian, supaya dia makin mematikan. 

4. Paquito

Hero Fighter yang terinspirasi dari petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, ini memang bukan favorit bagi pemain yang suka memilih hero Mobile Legend berdasarkan visual dan skin. Seperti petinju dan petarung kebanyakan, Paquito hanya bertelanjang dada, jadi visualnya tidak seseru skin hero lainnya. Tapi kalau soal kekuatan, Paquito tak perlu diragukan lagi!

Paquito mampu mengalahkan lawan bahkan tanpa menggunakan HP sama sekali, ini adalah kemampuan yang tidak dimiliki banyak hero lainnya. Selain itu, ia memiliki waktu Cooldown yang sangat singkat. Jadi setelah menyerang, Paquito tak perlu waktu lama menunggu energinya terisi lagi. Paquito juga bisa jadi Assassin karena dia menangani damage yang kuat dengan mudah. 

5. Faramis

Faramis sering dianggap remeh, tapi sebenarnya karena pemain belum tahu cara memanfaatkannya dengan tepat. Kalau sudah tahu, Faramis bisa dijadikan hero yang sangat tangguh. Kalau tidak, Faramis tidak akan dilarang dimainkan. Bahkan rata-rata aturan ‘ban’ Faramis ini sempat meningkat hingga 70.04%! Tentu ini menandakan bahwa Faramis adalah hero Mobile Legend yang kuat. 

Ia adalah hero Support sekaligus Mage yang punya damage sangat besar dari Ultimate Skill. Ia mampu menghidupkan kembali hero timnya yang sudah mati selama beberapa waktu. Selama dihidupkan kembali, nilai HP hero Mobile Legend tersebut kembali jadi 100% lagi, jadi mereka bisa menyerang dengan kekuatan penuh! 

6. Martis

Dari penampilannya saja, Martis tampak sangat tangguh dengan tubuhnya yang besar dan pakaian perangnya yang mengintimidasi. Martis punya Movement Speed yang sangat tinggi, membantunya dalam membasmi hero lawan. Martis juga sudah dapat pembaruan yang membuatnya makin kuat dan tak terkalahkan. 

Tiap kali Martis menggunakan salah satu skill, nilai Attack Speed meningkat sebanyak 30%, bahkan bisa lebih tinggi lagi hingga maksimal 120%! Ini akan sangat membantu di level akhir game. Bagi yang menggunakan Martis, disarankan untuk meningkatkan Skill 2 dan Ultimate Skill, karena keduanya bisa sangat mematikan dan sulit sekali dilawan musuh. Selain itu, kemampuan Crowd Control martis juga kuat. 

Mainkan Hero Favorit dengan Paket Internet Unlimited XL PRIORITAS

Kalau sudah punya hero Mobile Legend favorit sendiri, memang main Mobile Legend jadi lebih semangat! Tentunya paling seru kalau main hero favorit dengan paket internet unlimited yang koneksinya lancar dan stabil. XL PRIORITAS menawarkan paket internet dengan kuota data unlimited yang harganya terjangkau! Selain itu, ada beragam fitur yang bisa Anda nikmati. Ini dia pilihan paketnya:

1. GOLD – Rp 150.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 40 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 150 menit telepon ke operator lain
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 2 bulan
  • VIDIO Platinum 30 hari.

2. PLATINUM – Rp 250.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 70 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 250 menit telepon ke operator lain
  • 3 hari Roaming Cashback
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, dapat 2 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

3. DIAMOND – Rp 350.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 120 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 350 menit telepon ke operator lain
  • 7 hari Roaming Cashback
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 5 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

4. ULTIMA – Rp 500.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 250 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • Unlimited telepon ke operator lain
  • Unlimited SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 2 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun. 

XL PRIORITAS menawarkan pilihan paket dengan harga yang relatif terjangkau, karena sudah termasuk beragam fitur menguntungkan! Sudah tahu mana paket pilihan Anda? Langsung saja meluncur ke laman resmi XL PRIORITAS dan beli paketnya via online. Prosesnya cepat dan praktis, paket langsung bisa dinikmati dan bisa main game sepuasnya!