Core

Tak bisa diragukan, Mobile Legends mendesain tiap hero dengan detail yang amat sangat terkonsep. Varian hero inilah yang jadi salah satu daya tarik Mobile Legends. Visual hero ada yang kokoh, menyeramkan, mengintimidasi, tapi ada juga yang cantik. Lalu hero apa saja yang dianggap paling cantik oleh pencinta Mobile Legend? 

Deretan Hero Tercantik Mobile Legend

Banyak pemain yang lebih memilih hero karena turunan bangsawannya bukan karena kekuatannya. Alasannya karena hero semacam ini dilengkapi dengan skin yang jauh lebih menarik. Ini dia deretan hero tercantik mobile legend yang mungkin tertarik Anda mainkan:

1. Fanny

Hero tercantik mobile legend yang pertama ada Fanny, yang dijuluki The Blade Dancer. Fanny memegang 2 bilah pedang berukuran besar dibandingkan tubuhnya yang ramping. Begitu menyerang, Fanny tampak anggun mengayunkan pedangnya, seperti menari. Gerakan Fanny yang cepat di medan perang juga begitu cantik. 

Fanny adalah adik perempuan Tigreal, yang merupakan keturunan bangsawan. Tampilan Fanny, baik wajah dan pakaian yang dikenakannya, memang menunjukkan kalau dia adalah bangsawan. Fanny berambut pirang terang. Dalam salah satu skin, Fanny memakai baju zirah biru dengan rambut pirang yang diikat tinggi dan berponi. 

2. Kagura

Hero tercantik mobile legend yang ke dua Julukannya adalah The Onmyouji Master, dari namanya tentu sudah bisa ditebak kalau hero ini terinspirasi dari Jepang. Kagura adalah keturunan Seimei, ia mewarisi seni rahasia yin dan yang. Seni rahasia inilah yang sangat membantu Kagura di medan perang. 

Kagura selalu ditemani dengan Seimei Umbrella, payung biru keunguan yang membuat tampilannya makin cantik dan elegan. Kagura memakai pakaian yang terinspirasi dari kimono, berwarna paduan biru, ungu dan putih. Rambutnya berwarna perak dan dihiasi dengan pita biru.  

Di skin lainnya, Kagura terlihat jauh berbeda dengan gaun ala barat warna hijau yang bertumpuk-tumpuk. Payungnya juga dibuat senada berwarna hijau. Bahkan rambut Kagura juga berubah jadi model bob pendek dan berponi, warnanya coklat kemerahan. 

3. Odette

Dijuluki The Swan Princess, keanggunan Odette memang mirip dengan angsa yang elegan. Odette luar biasa cantik dengan rambutnya yang panjang tergerai dan matanya yang besar. Pemain Mobile Legend baru maupun lama tak ada yang bisa memungkiri kecantikan Odette. Salah satu skin yang jadi ciri khas Odette adalah gaun pendek warna putih dengan detail biru di leher dan tangannya. Rambutnya berwarna coklat cerah. 

Di skin lainnya, Odette terlihat pakai gaun pendek berwarna hijau, rambutnya tetap panjang berwarna putih. Bahkan pedangnya di skin ini dihiasi bunga-bunga berwarna biru kehijauan. Sedangkan bola mata Odette terlihat lebih terang dibandingkan skin lainnya. 

Pembaruan terbaru didapat Odette di bulan September 2021, melalui Project NEXT. Pembaruannya menyeluruh, termasuk visualnya. Tampilan Odette kini makin elegan dan makin disukai pencinta Mobile Legends. 

4. Rafaela

Hero tercantik mobile legend selanjutnya adalah Rafaela, hero yang dianggap paling cantik di Mobile Legends oleh banyak pemain. Tak hanya cantik, beberapa skin Rafaela juga membuatnya terlihat seksi. Salah satu skin Rafaela yang paling favorit adalah gaun putih yang dilengkapi dengan detail emas. Ia juga pakai aksesori seperti gelang, ikat pinggang dan senjata warna emas. Tampilannya mirip malaikat dengan skin ini. 

Di skin yang lain, Rafaela memakai kostum mirip suster, dengan aksesori kepala suster dan senjata alat suntik ukuran jumbo yang berisi cairan merah. Beda dengan tampilan sebelumnya yang seperti malaikat. di skin ini Rafaela tampak lebih berbahaya dan menantang. Rambut panjang warna pirangnya membuatnya makin cantik. 

5. Lunox

Jauh berbeda dari Rafaela, Lunox yang dijuluki The Twilight goddess ini berambut pendek sepanjang dagu. Hero tercantik mobile legend ini kupingnya mirip kuping malaikat yang lancip ujungnya, mencuat di balik rambut pendeknya. Rambut pirang terangnya membingkai wajahnya yang cantik. 

Lunox adalah karakter yang seperti terbagi antara kebaikan dan kejahatan. Ini terlihat dari sayapnya yang berwarna setengah hitam dan setengah putih. Skin yang satu ini adalah yang paling ikonis dan menjadi ciri khas Lunox. Bahkan aksesorinya berwarna paduan hitam dan putih.

Di skin yang lain, Lunox terlihat jauh lebih misterius. Ia memakai pakaian serba hitam, termasuk hoodie yang menutupi matanya. Terlihat lebih gelap, Lunox tampak mengintimidasi kalau pakai skin ini, meskipun tampilannya tetap feminin. 

6. Guinevere

Selain Odette, banyak pemain yang menganggap Guinevere sebagai hero tercantik mobile legend . Wajah Guinevere atau yang sering disebut Ms. Violet ini paras cantiknya klasik. Rambut panjangnya berwarna coklat terang, dengan salah satu skin berwarna ungu, warna bangsawan yang menggambarkan asal-usul Guinevere. Ia berasal dari dinasti Baroque

Guinevere adalah saudara Lancelot, pasangan Odette. Guinevere tampil beda di banyak skin lainnya. Ada yang berambut pirang dengan gaun warna kuning cerah dan detail biru, ada juga yang memakai pakaian lebih modern warna merah dengan rambut panjang warna ungu. 

bahkan ada juga skin Guinevere yang terinspirasi dari budaya China. Ia memakai gaun merah muda berkerah cheong sam, dengan rambut coklat tua yang sebagian dicepol dua ala Tionghoa. Sementara sebagian lagi dikepang. 

Nikmati Gaming Unlimited dengan Paket Internet XL PRIORITAS

Main Mobile Legend dengan hero tercantik jadi makin asyik kalau pakai paket internet super lancar dari XL PRIORITAS. Menyediakan paket unlimited, bikin main game jadi lancar tanpa hambatan! Ini dia pilihan paket internet unlimited dari XL PRIORITAS:

1. GOLD – Rp 150.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 40 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 150 menit telepon ke operator lain
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 2 bulan
  • VIDIO Platinum 30 hari.

2. PLATINUM – Rp 250.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 70 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 250 menit telepon ke operator lain
  • 3 hari Roaming Cashback
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, dapat 2 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

3. DIAMOND – Rp 350.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 120 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • 350 menit telepon ke operator lain
  • 7 hari Roaming Cashback
  • 1000 SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 5 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

4. ULTIMA – Rp 500.000 per Bulan

  • Unlimited Kuota Data dengan FUP 250 GB
  • Unlimited telepon ke XL & AXIS
  • Unlimited telepon ke operator lain
  • Unlimited SMS ke semua operator
  • Promo: langganan 3 bulan, ekstra 2 bulan
  • VIDIO Platinum hingga 1 tahun. 

Pasti untung, beli paket internet unlimited XL PRIORITAS, bisa untuk gaming maupun kebutuhan internet lainnya yang Anda butuhkan. Dapatkan segera paket internetnya di situs resmi XL PRIORITAS sekarang juga dan nikmati berbagai fiturnya.