Core

Saat ini untuk nonton drama Korea memang sangat sangat mudah karena banyak pilihan platform yang bisa digunakan, salah satunya adalah Vidio. Drama Korea juga sudah berkembang menjadi lebih banyak variasi dan tidak selalu galau karena percintaan. Banyak juga drama yang serat nasihat dan makna untuk kehidupan Anda. Cek dulu beberapa rekomendasi drama Korea terbaru di bawah ini!

Oh! Young shim

Rekomendasi drama Korea terbaru pertama yang bisa Anda tonton adalah Oh! Young shim. Drama yang satu ini cukup ramai diperbincangkan karena berhasil menggandeng salah satu artis Idol Kpop senior yakni Donghae Super Junior. Drama yang rilis bulan Mei 2023 ini nantinya juga menggandeng beberapa artis terkenal lainnya seperti Song Ha Yoon, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon.

Cerita dari drama ini berfokus pada Young Shim (wanita berusia 30 tahun) yang bekerja sebagai produser acara TV terkenal hanya saja dia sedang mendapatkan hari sial. Acara yang diproduserinya ternyata tidak berjalan dengan lancar. Masalah ini justru membawanya bertemu dengan teman masa kecilnya (dibintangi oleh Donghae) yang merupakan pimpinan sebuah startup.

The Real Has Come

Rekomendasi drama Korea terbaru kedua yang bisa Anda nikmati adalah The Real Has Come. Drama ini memadukan kisah romantis dan komedi yang mampu memberikan bumbu menarik untuk para penontonnya. The Real Has Come sudah rilis pada bulan April 2023 lalu dengan jumlah episode yang cukup banyak yakni 50 episode. 

Kisahnya menggunakan POV Yeon Do (seorang dosen muda) yang ternyata mengandung anak dari pacarnya yang berselingkuh. Dalam kisahnya yang rumit dia akhirnya bertemu dengan Tae Kyung (dokter kandungan) yang membuat perkara kehamilannya menjadi lebih rumit. Sampai akhirnya mereka harus terlibat dalam pernikahan palsu dan skenario menarik di dalamnya. 

Delightfully Deceitful

Rekomendasi drama Korea ketiga yang tidak kalah menarik untuk ditonton adalah Delightfully Deceitful. Banyak yang bilang kalau drakor yang satu ini punya vibes berbeda dan cenderung mengusung ide yang cukup segar. Dramanya belum rilis dan nantinya bakalan rilis tanggal 29 Mei mendatang di platform Vidio untuk Anda nikmati.

Drakor ini menggandeng beberapa pemain drakor profesional seperti Kim Dong Wook, Yoon Park, Lee Yeon, Soojin dan masih banyak artis visual dengan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi. Kisah yang diangkat adalah dua orang dengan profesi atau pekerjaan dalam bidang berbeda namun harus bekerjasama untuk mendapatkan keadilan yang sama. 

All That We Loved

Rekomendasi drama Korea terbaru yang keempat adalah All That We Loved. Drama ini sudah rilis sejak tanggal 6 Mei 2023 lalu karena menggandeng Idol Kpop dengan ketampanannya yang paripurna. Dalam serial drama ini Sehun EXO akan memerankan peran utama bersama beberapa aktor terbaik lainnya. Meskipun sebenarnya ini bukanlah drakor pertama Sehun namun penggemar sangat antusias. 

Drakor ini membawa kisah POV siswa berusia 18 tahun yang dilema untuk memilih persahabatan atau percintaan. Kisahnya bakalan fokus pada dua orang siswa yakni Go Yoo dan Go Joon Hee yang akhirnya menyukai seorang gadis pindahan. Mereka sering berantem namun dilema mengenai persahabatan yang sudah dijalin sejak lama. 

My 20th Twenty

Rekomendasi drama Korea yang kelimanya adalah My 20th Twenty. Drama ini sudah rilis sejak April bulan lalu dan menggandeng cukup banyak Idol Kpop seperti Dawon SF9, Su Bin VICTON dan Choi Yu Ju dari Cherry Bullet. Kisahnya fokus pada POV So Won (usianya 20 tahun) di tahun 2000 dan bertemu dengan seorang penyihir. 

Dalam konfliknya diceritakan bahwa So Won ini tidak sadar sedang membantu penyihir ini sehingga sebagai imbalannya dia akan tetap berusia 20 tahun dan tidak bertambah tua. Tentu saja dalam perjalanan hidupnya dia harus melihat kenyataan pahit ditinggalkan semua orang yang disayanginya. Sampai akhirnya dia kembali bertemu dengan penyihir tersebut. 

Duty After School Part 2 

Drakor yang satu ini memang sangat ramai dan diminati oleh semua kalangan karena cerita dan konfliknya yang segar sehingga menarik banget untuk disimak. Duty After School Part 2 ini merupakan kelanjutan dari season 1 yang sudah tamat beberapa bulan lalu. Sebagai sambungannya maka rilislah Duty After School Part 2 yang siap untuk menemani harimu. 

Cerita dari season 2 ini berfokus pada adanya monster (makhluk luar angkasa) yang datang untuk menghancurkan bumi. Monster ini datang menyerang sekolah sehingga siswa akhirnya dibantu oleh para tentara. Nantinya siswa yang berhasil mengalahkan monster bisa masuk ke Universitas dengan mudah. Ada banyak sekali korban yang terbunuh dalam insiden ini sehingga sangat menegangkan. 

Kisahnya cukup menegangkan dan mampu membawa penonton dalam konflik baru berkesinambungan setiap episodenya. Anda akan menikmati setiap kejutan yang menarik dari drama ini yang tidak mudah ditebak alurnya. Cerita ini cocok ditonton untuk siapapun yang suka dengan drama Korea yang tidak monoton ceritanya. 

Kokdu : Season of Deity

Rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa Anda tonton ketujuh adalah Kokdu: Season of Deity yang sudah tayang sejak 27 Januari 2023 lalu. Drama bergenre romantis fantasi ini diperankan oleh Kim Jung Hyun sebagai Kok Du dan Im Soo Hyang sebagai Han Gye Jeol.

Kok Du merupakan malaikat maut yang datang ke alam fana setiap 99 tahun dan harus hidup sebagai manusia dengan masuk ke tubuh orang lain. Saat merasuki tubuh seorang manusia bernama Do Jin Woo, Ia bertemu dengan Han Gye Jeol dokter dengan kemampuan spesial misterius yang dapat menguasai Kok Du. Hubungan apa yang dimiliki mereka sebelumnya? 

Oasis

Rekomendasi drakor berikutnya yang tidak kalah menarik untuk ditonton adalah Oasis. Drama ini mengisahkan tentang 3 siswa SMA dengan mengambil latar di era 1980-an hingga 1990-an. Diperankan oleh Jang Dong-yoon sebagai Lee Doo-hak, Seol In-ah sebagai Oh Jung-shin, dan Choo Young-woo sebagai Choi Chul-woong. 

Lee Doo-hak merupakan siswa cerdas yang tumbuh besar dalam kemiskinan. Ia jatuh hati pada Oh Jung-shin yang merupakan murid pindahan dari Seoul. Namun, bukan hanya Lee Doo-hak saja yang menyukai Oh Jung-shin tapi sahabatnya Choi Chul-woong juga menaruh hati pada Oh Jung-shin. Penasaran bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka bertiga? Anda bisa menikmati drama Oasis melalui platform Vidio milik Anda. 

Nonton Drama Korea Terbaru Lebih Cepat Pakai Paket XL PRIORITAS

Suka nonton drama Korea namun terhalang koneksi yang lelet? Tentu hal tersebut akan membuat mood menjadi tidak baik. Saatnya ganti jaringan lama Anda menggunakan paket XL PRIORITAS yang mampu memberikan banyak pilihan dan kuota unlimited hanya untuk Anda. Paket ini harganya juga terjangkau mulai dari Rp150 ribuan perbulannya, untuk cek pilihan paketnya langsung saja kunjungi laman resmi XL PRIORITAS https://prioritasforyou.xl.co.id/mobileplan/. Pilih paketnya dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda!