Core

Paket streaming menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menonton film atau video dengan lebih hemat. Paket nonton atau streaming tersebut bisa membuat suasana menonton film menjadi lebih seru. Saat ini sudah tersedia beberapa paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dalam melakukan streaming film.

Beberapa pilihan paket tersebut juga memiliki harga berbeda yang bisa Anda sesuaikan. Hal ini tentu akan lebih mempermudahkan Anda untuk menyesuaikan biaya paket.

Daftar Paket Streaming Film atau Video, Bisa Anda Sesuaikan dengan Kebutuhan

Nonton film atau serial masih menjadi salah satu kegiatan pilihan banyak orang saat ini. Dengan menonton film, maka rasa penat bisa hilang seketika. Beberapa orang lebih memilih untuk nonton serial TV atau film melalui ponsel karena lebih mudah dan praktis. Menonton film atau serial melalui ponsel akan mudah karena hanya dengan memanfaatkan aplikasi dan kuota saja.

Saat ini terdapat berbagai aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk nonton secara online atau streaming. Beberapa aplikasi tersebut yaitu seperti Vidio, Netflix, Disney Plus Hotstar, Iflix, Viu, sampai Amazon Prime Video.

Dalam menonton beberapa film pada aplikasi, tentu harus menggunakan koneksi, maka akan membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit. Selain itu, Anda juga harus mengeluarkan biaya berlangganan pada aplikasi tersebut.

Tetapi, tidak perlu khawatir saat ini terdapat berbagai paket internet dan kuota khusus untuk nonton film. Paket streaming tersebut bisa Anda pakai khusus untuk nonton film pada sebuah aplikasi. Kuota streaming ini juga bisa Anda beli secara terpisah tidak hanya satu paket dengan kuota utama.

Bahkan beberapa paket internet tersebut juga umumnya di-bundling dengan benefit berlangganan layanan streaming. Sehingga Anda tidak perlu membayar dua kali untuk biaya berlangganan streaming dan paket internet.

Kuota Streaming XL PRIORITAS

Bagi Anda para pengguna XL PRIORITAS, maka patut berbahagia karena terdapat beberapa paket internet yang bisa Anda manfaatkan. Ada sejumlah pilihan paket dengan kuota internet besar dan tentunya bisa menemani Anda melakukan berbagai aktivitas dengan lebih baik.

Paket XL PRIORITAS ini bisa Anda miliki dengan unlimited internet. Hal itu tentu akan membuat Anda jelajah dunia internet tanpa batas.  Selain itu, paket internet tersebut juga terdapat kuota yang bisa Anda manfaatkan untuk streaming film atau video.

Terdapat paket streaming yang bisa Anda gunakan untuk menonton film pada suatu aplikasi. Hal ini tentu akan mendukung Anda untuk menjalankan hobi nonton film tanpa batas. Berikut ini merupakan beberapa pilihan paket XL PRIORITAS yang bisa Anda manfaatkan:

1. Paket PRIORITAS Gold

XL PRIORITAS menyediakan paket PRIORITAS Gold 60 GB untuk para penggunanya. Pilihan paket ini juga terdapat paket streaming yang bisa Anda manfaatkan untuk nonton film pada aplikasi Vidio.

Dalam paket PRIORITAS Gold terdapat promo Vidio Platinum 30 hari untuk para pengguna. Paket PRIORITAS Gold juga berisi kuota internet unlimited selama 30 hari.  Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mengubah berbagai aplikasi seperti Instagram, YouTube, sampai WhatsApp.

Selain itu, paket PRIORITAS Gold menyediakan paketan unlimited telepon ke nomor XL dan AXIS serta paket unlimited SMS ke semua operator. Tidak perlu khawatir bagi Anda yang ingin nelpon ke operator lain, paket ini bisa Anda manfaatkan telepon ke operator lain selama 150 menit. 

Paket PRIORITAS Gold juga memiliki promo kuota 10 GB per bulan selama 6 bulan khusus pengguna eSim. Paket PRIORITAS Gold juga bisa Anda beli bagi pengguna eSIM. Anda bisa mendapatkan Paket ini  dengan harga Rp100.000 per bulan.

2. Paket PRIORITAS Platinum

Paket streaming juga bisa Anda dapatkan pada Paket PRIORITAS Platinum 100 GB. Pilihan paket PRIORITAS Platinum menyediakan promo untuk Anda menonton di aplikasi Vidio Platinum selama 30 hari.

Paket tersebut bisa Anda manfaatkan untuk nonton berbagai film atau serial pada aplikasi Vidio. Melalui paket XL PRIORITAS ini Anda bisa puas streaming film tanpa takut kehabisan paket internet. 

Paket ini juga menyediakan unlimited kuota data dan Prio Pass 3 hari, serta gratis kuota apps seperti YouTube, TikTok, Instagram, dan WhatsApp. Ketika membeli paket XL PRIORITAS ini Anda juga bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan.

Paket PRIORITAS Platinum juga menyediakan paket unlimited nelpon ke nomor XL dan AXIS serta menelepon ke operator lain selama 250 menit.  Bagi Anda yang ingin SMS ke semua operator juga tidak perlu khawatir karena dalam paket juga terdapat unlimited SMS ke semua operator.

Para pengguna eSIM juga perlu berbahagia, karena XL PRIORITAS menyediakan promo kuota 15 GB per bulan selama 6 bulan khusus eSIM. Untuk paket PRIORITAS Platinum ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp135.000 per bulannya.

3. Paket PRIORITAS Diamond

Paket streaming yang bisa Anda pilih selanjutnya yaitu PRIORITAS Diamond 150 GB. Dalam paket PRIORITAS Diamond terdapat promo Vidio Platinum selama 30 hari. Hal ini tentunya akan sangat menyenangkan bagi Anda yang gemar menonton film. Promo Vidio Platinum 30 hari tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menonton berbagai layanan dalam aplikasi Vidio.

Paket PRIORITAS Diamond memungkinkan Anda bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa bebas nelpon ke XL dan AXIS unlimited selama 30 hari. Kuota tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menelepon sanak saudara yang lama tidak berjumpa. Selain itu, Anda juga bisa nelpon ke operator lain selama 350 menit dari paket XL PRIORITAS ini. 

Tidak hanya nelpon saja, pengguna paket juga bisa SMS ke semua operator secara unlimited. PRIORITAS Diamond juga memiliki kuota Prio Pass selama 7 hari dan gratis kuota apps seperti WhatsApp, Instagram, YouTube, sampai TikTok. Paket PRIORITAS Diamond bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka berselancar pada berbagai aplikasi setiap harinya. 

Tidak perlu khawatir bagi para pengguna eSIM karena paket ini juga tersedia untuk Anda. Bagi para pengguna eSIM juga terdapat promo kuota 25 GB per bulan selama 6 bulan. Paket PRIORITAS Diamond bisa Anda dapatkan dengan harga Rp180.000 per bulannya.

4. Paket PRIORITAS Ultima

Selanjutnya, Paket streaming yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Paket PRIORITAS Ultima 300 GB. Pada paket XL prioritas ini menyediakan promo Vidio Platinum selama 30 hari.

Adanya promo tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menonton film, serial, dan juga tayangan lainnya pada aplikasi Vidio. Tidak perlu khawatir, waktu 30 hari tersebut Anda bisa puas nonton film atau serial favorit.

Dalam Paket PRIORITAS Ultima Anda juga bebas memilih nomor cantik sesuai dengan keinginan. Terdapat beberapa pilihan nomor cantik yang bisa Anda pilih ketika membeli paket XL PRIORITAS ini. Dalam paket PRIORITAS Ultima menawarkan kuota unlimited nelpon ke XL dan AXIS serta operator lain.

Tidak hanya itu, dalam paket juga terdapat kuota unlimited SMS ke semua operator. Tentunya hal ini bisa Anda manfaatkan untuk telepon dan SMS tanpa batas bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Paket PRIORITAS Ultima juga menyediakan kuota prio pass selama 30 hari dan gratis kuota apps seperti YouTube, TikTok, Instagram, sampai WhatsApp. Tidak perlu khawatir karena paket PRIORITAS Ultima juga tersedia bagi para pengguna eSIM.

Khusus pengguna eSIM juga terdapat promo kuota 35 GB per bulan selama 6 bulan. Anda bisa mendapatkan Paket PRIORITAS Ultima dengan harga Rp300.000 per bulannya.Itulah beberapa pilihan paket internet untuk Anda miliki. Dengan memanfaatkan paket tersebut, maka agenda nonton film bisa menjadi lebih hemat dan seru.

Bagi para pengguna kartu XL, Anda bisa mendapatkan kuota streaming pada XL PRIORITAS dengan promo aplikasi Vidio platinum + kuota streaming. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli paket eSIM atau kartu sim card di XL PRIORITAS dengan mudah.