Periode Tagihan Pascabayar XL PRIORITAS:

Periode tagihan pascabayar XL PRIORITAS terdiri dari 2 macam, yaitu:

  1. Periode Tagihan Tanggal 1 hingga Akhir Bulan, dan
  2. Periode Tagihan Tanggal 16 – 15.

Periode tagihan ditentukan oleh sistem dan bertujuan untuk memudahkan Anda dalam membayar tagihan tepat waktu. Berikut rincian tanggal tagihan pascabayar XL PRIORITAS sesuai dengan periode yang berlaku:

Periode Tagihan Tanggal 1 hingga Akhir Bulan:

Core

Periode Tagihan Tanggal 16 – 15:

Core

Cara Membayar Tagihan Pascabayar XL PRIORITAS:

Anda dapat membayar tagihan pascabayar XL PRIORITAS dengan berbagai macam pilihan, mulai dari auto-debit kartu kredit hingga bayar tunai. Berikut langkah-langkah membayar tagihan pascabayar XL PRIORITAS melalui berbagai cara:

Metode Pembayaran Auto-Debit Kartu Kredit:

A. Melalui aplikasi myXL:

  1. Klik Lainnya
  2. Klik Metode Pembayaran
  3. Klik Ubah ke Kartu Kredit
  4. Masukkan nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa, CVC/CVV, dan OTP
  5. Selesaikan proses

B. Melalui PRIORITAS Center | XPLOR | XL Center:

  1. Siapkan kartu identitas (KTP/SIM) dan kartu kredit yang akan didaftarkan.
  2. Tim Layanan Pelanggan kami akan membantu Anda selama proses pendaftaran kartu kredit.

Jika sudah terdaftar untuk auto-debit Kartu Kredit, maka tagihan akan dibayarkan secara auto-debit setiap bulan.
Pastikan kartu kredit Anda memiliki saldo yang cukup pada saat tanggal pendebitan dan tidak kadaluarsa dalam jangka tiga bulan ke depan demi kelancaran pembayaran Anda.

Metode Pembayaran Tunai:

A. Melalui aplikasi myXL:

  1. Masuk ke Halaman Tagihan
  2. Klik tombol Bayar Sekarang
  3. Masukkan:Nomor kartu kredit atau kartu debit,
  4. Tanggal kadaluarsa,
  5. CVC/CVV,
  6. OTP
  7. Selesaikan pembayaran

Hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit atau kartu debit berlogo Mastercard/VISA

B. Melalui Internet Banking/Mobile Banking

  1. Klik Pembayaran
  2. Klik Handphone
  3. Klik XL PASCA/XPLOR
  4. Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda
  5. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  6. Bayar Tagihan
  7. Selesai

C. Melalui PRIORITAS Center | XPLOR | XL Center

Kunjungi https://prioritas.xl.co.id/id/store-locator untuk mengetahui lokasi yang terdekat dari tempat Anda

D. Melalui menu SIM Tool Kit

  1. Masuk ke aplikasi SIM Tool Kit pada handphone Anda
  2. Klik m-Payment
  3. Klik XL PASCA/XPLOR
  4. Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda
  5. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  6. Bayar Tagihan
  7. Selesai

E. Melalui ATM

  1. Klik Menu Lain/Transaksi Lainnya
  2. Klik Pembayaran
  3. Klik Handphone
  4. Klik XL PASCA/XPLOR
  5. Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda
  6. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  7. Bayar Tagihan
  8. Selesai
BCA BRI MANDIRI BNI CIMB NIAGA PANIN OCBC NISP DANAMON PERMATA HSBC ATM LINK

F. Melalui Online Channel

  1. Masuk ke Halaman Tagihan
  2. Masukkan Nomor XL PRIORITAS Anda
  3. Klik lihat tagihan
  4. Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai
  5. Bayar Tagihan
  6. Klik tombol Bayar Sekarang
  7. Pilih metode pembayaran
  8. Bayar tagihan
  9. Selesai
Shopee Kredivo Traveloka Blibli Bukalapak Akulaku Sepulsa Cermati

G. Melalui Indomaret

H. Melalui Kantor Pos

Cara Cek Pemakaian Layanan Pascabayar XL PRIORITAS

Cek pemakaian Anda secara berkala untuk menghindari pemakaian dan tagihan berlebih! Anda dapat mengecek pemakaian secara mudah melalui aplikasi myXL atau *123#.

A. Cara Cek Pemakaian melalui Aplikasi myXL:

  1. Download aplikasi myXL di Google Play Store atau App Store.
  2. Silakan log in dengan memasukkan nomor XL PRIORITAS Anda.
  3. Pada halaman utama, klik “Lihat Plan & Booster Saya”..
  4. Anda akan melihat pemakaian kuota paket.

B. Cara Cek Pemakaian melalui *123#:

  1. Ketik *123#.
  2. Pilih menu no. 6 PRIO Info.
  3. Pilih menu no. 1 Cek Kuota.
  4. Pilih paket yang Anda ingin cek kuotanya.

Info: Live Chat di myXL atau Website (klik icon "Tanya Saya")