Diskon paket hanya berlaku untuk pelanggan baru yang berlangganan XL PRIORITAS dengan pembayaran di depan (upfront).
Hanya berlaku untuk pendaftaran nomor baru
Tidak berlaku migrasi dari nomor lama XL Prabayar maupun Pascabayar
Tidak berlaku untuk pelanggan corporate dan myPRIO DEAL yang masih dalam masa
Harga sudah termasuk pajak.
Masa aktif paket berlaku sesuai kontrak yang dipilih saat pelanggan melakukan pembelian.
Tidak berlaku harga prorata.
Pembelian menggunakan sistem pembayaran di muka dengan:
Pulsa PRIO Flex,
E-wallet (OVO),
Kartu kredit,
Virtual account (BCA & BRI).
Khusus paket Ultima wajib menggunakan kartu kredit sebagai metode
Pelanggan akan mendapatkan transaksi detail dalam bentuk statement bulanan.
Kuota paket dapat dicek di aplikasi myXL atau *123#.
Kuota paket akan direset setiap 30 hari dan sisa kuota tidak dapat diakumulasi ke bulan berikutnya.
Kuota paket tidak dapat dibagi ke nomor lain (Bagi Kuota).
Kuota data utama akan diaktifkan sesuai metode pembayaran yang digunakan pelanggan saat membeli Gunakan kartu kredit untuk mendapatkan kuota data utama yang lebih besar.
Kuota data dapat digunakan di semua jaringan dan area.
Untuk paket Silver, terdiri dari 2 macam kuota data:
Unlimited Kuota Aplikasi berlaku untuk berbagai aplikasi favorit, seperti aplikasi chat, e-commerce, dan transportasi online. Unlimited Kuota Aplikasi dapat berubah sewaktu-waktu dan berlaku batas pemakaian wajar. Jika melewati batas pemakaian wajar, maka pelanggan tetap dapat mengakses aplikasi tersebut menggunakan kuota data utama paket.
Kuota Data Utama berlaku untuk mengakses semua aplikasi dan situs. Jika kuota habis, maka selanjutnya akan mengonsumsi kuota Benefit Worry-Free untuk akses aplikasi tertentu.
Untuk paket Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima, kuota Unlimited Internet dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi/situs. Unlimited Data berlaku batas pemakaian wajar, jika telah mencapai batas pemakaian wajar maka kecepatan internet akan disesuaikan.
Semua paket XL PRIORITAS Upfront memiliki bonus kuota Benefit Worry-Free 2GB/hari yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu saat kuota data utama habis/melewati batas pemakaian wajar. Jika kuota Benefit Worry-Free habis, maka pelanggan masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang sudah disesuaikan (paket Gold ke atas) atau menggunakan tarif dasar data (untuk paket Silver).
Paket dengan unlimited nelpon dan SMS berlaku batas pemakaian wajar.
Kuota nelpon & SMS tidak dapat digunakan untuk tujuan nomor premium (misal: SMS banking, Call Center, dll).
Layanan nelpon dan SMS di luar kuota paket atau melebihi batas pemakaian wajar akan dikenakan tarif dasar.
Setelah masa kontrak berakhir, paket Anda akan mengalami hal berikut:
Jika transaksi rutin sudah diaktifkan dan saldo mencukupi: paket akan otomatis diperpanjang.
Jika transaksi rutin sudah diaktifkan, namun saldo tidak mencukupi: kami akan mengecek kembali saldo PRIO Flex Anda.
Jika transaksi rutin belum diaktifkan: kami akan mengecek kembali saldo PRIO Flex Anda.
Jika saldo PRIO Flex Anda mencukupi: paket akan otomatis diperpanjang.
Jika saldo PRIO Flex Anda tidak mencukupi: paket akan gagal diperpanjang.
Saat ini, fitur transaksi rutin hanya tersedia untuk metode pembayaran kartu kredit.
Pada masa pemantauan, pelanggan bisa membeli kembali paket utama di XL Center, aplikasi myXL, atau UMB *123#.
Selama masa pemantauan, pelanggan masih dapat berinternet menggunakan:
Kuota Benefit Worry Free 2GB/hari untuk mengakses aplikasi tertentu, atau
Tarif dasar untuk mengakses aplikasi lain atau jika kuota Benefit Worry-Free sudah habis. Pelanggan juga tetap bisa menelpon dan mengirim SMS dengan tarif dasar menggunakan pulsa PRIO Flex.
PRIO Booster Upfront berlaku untuk semua paket XL PRIORITAS Upfront.
Kuota data utama dapat digunakan di luar negeri (roaming) denganmengaktifkan bonus Roaming Pass terlebih dahulu.
Bonus Roaming Pass hanya berlaku untuk paket Platinum, Diamond, dan Ultima dan dapat diaktifkan melalui:
XL Center terdekat
Digital Care Channel
Live Chat di xl.co.id/lc atau aplikasi myXL
Facebook XL PRIORITAS
Twitter @XL_PrioritasCall Center 818
Bonus Roaming Pass hanya bisa diaktifkan 1x setiap masa berlaku paket (30 hari).
Pelanggan XL PRIORITAS Upfront dapat membeli PRIO Pass Reguler di aplikasi myXL.
Untuk saat ini, pelanggan XL PRIORITAS Upfront belum dapat membeli paket PRIO Hajj & Umrah. Namun, pelanggan dapat mengaktifkan PRIO Pass Reguler jika ingin menggunakan kuota data utama untuk berinternet di Arab Saudi.
Jika pelanggan XL PRIORITAS Upfront pergi ke luar negeri dan tidak mengaktifkan PRIO Pass, maka pelanggan akan dikenakan tarif roaming normal yang berlaku di negara yang dikunjungi.
Paket XL PRIORITAS Upfront tidak berlaku untuk program Employee Call.
Beli Paket Baru di Masa Kontrak
Beli paket baru sebelum periode kontrak berakhir dapat dilakukan. Sisa kuota akan diakumulasi dan berlaku sesuai masa aktif sebelumnya.
Beli paket baru hanya dapat dilakukan ke paket lain yang berlaku di area tersebut.
Beli paket baru hanya diperbolehkan jika:
Paket yang sama atau lebih tinggi.
Periode kontrak yang sama atau lebih panjang.
Tidak dapat beli paket baru dengan harga yang lebih rendah selama periode kontrak.
Benefit paket baru berlaku sesuai metode pembayaran yang digunakan.