Samsung Galaxy S22 Series 5G juga dapat di-bundling dengan paket myPRIO DEAL X lainnya. Klik di sini untuk info lengkap paket myPRIO DEAL X.
Pelanggan harus memenuhi persyaratan pendaftaran XL PRIORITAS Pascabayar.
Berlaku untuk pembelian nomor baru, migrasi dari nomor XL Pascabayar yang masih aktif, atau dari nomor XL Prabayar.
Tidak berlaku untuk nomor dengan kontrak bundling XL PRIORITAS yang sedang berjalan.
Pelanggan harus membawa Kartu Identitas asli dan Kartu Kredit yang masih berlaku lebih dari 3 bulan (jika pembayaran dilakukan dengan Kartu Kredit).
Dengan mengikuti pre-order ini, maka pelanggan dianggap telah mengerti dan setuju atas seluruh syarat dan ketentuan berlangganan XL PRIORITAS – myPRIO DEAL dengan kontrak sesuai paket yang dipilih.
XL berhak mengubah syarat dan ketentuan pre-order tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Terkait pemberian bonus dari Samsung (e-voucher Samsung hingga Rp1,5 juta, perlindungan Samsung Care+ hingga 12 bulan, exclusive phone cover, dan program 60% buy back) mengikuti syarat dan ketentuan dari pihak Samsung.
Pengambilan (Pick Up)
Periode pengambilan unit smartphone dimulai dari tanggal 4 Maret 2022.
Apabila produk pre-order tersedia lebih cepat daripada tanggal yang ditentukan, maka pelanggan akan dihubungi oleh pihak toko masing-masing dan melalui email yang terdaftar pada saat melakukan pre-order.
Pengambilan smartphone harus dilakukan di toko yang sama dengan pre-order.
Paket akan diaktifkan bersamaan dengan pengambilan smartphone.
Membawa lengkap dokumen penting: Kartu Identitas asli, copy formulir pre-order, copy formulir registrasi PRIORITAS, serta bukti pembayaran pre-order.
Nomor dan warna smartphone yang telah dipilih/didaftarkan saat pre-order tidak dapat diganti saat pengambilan.
Pengambilan smartphone tidak dapat diwakilkan, kecuali dengan menyertakan surat kuasa bermaterai Rp 6.000 dan Kartu Identitas asli yang digunakan pada saat pre-order.
XL berhak mengubah syarat dan ketentuan pengambilan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Ketersediaan jaringan 5G dan bandwidth yang didukung oleh perangkat dapat bervariasi tergantung pada negara, penyedia jaringan dan layanan, serta lingkungan pengguna. Fitur teknologi 5G belum dapat digunakan di Indonesia sampai jaringan 5G tersedia.
Ketentuan Bonus Kuota 30GB untuk 6 Bulan
Bonus kuota dapat diklaim melalui aplikasi myXL sesuai jadwal berikut:
Tanggal Pre-Order
Tanggal Aktivasi Nomor
Periode Klaim Bonus Kuota
10 Februari – 3 Maret 2022
3 – 15 Maret 2022
20 Maret – 30 April 2022
16 – 31 Maret 2022
5 April – 30 April 2022
Untuk klaim, cukup klik banner bonus kuota 30GB spesial pre-order Samsung Galaxy S22 Series 5G pada halaman utama aplikasi myXL. Aktifkan bonus kuota 30GB untuk 6 bulan seharga Rp0.
Bonus kuota hanya dapat diklaim 1x dan berlaku untuk 6x periode tagihan.
Bonus kuota hanya dapat digunakan setelah kuota data utama dan Booster habis.
Ketentuan Hadiah E-Voucher Samsung
Hadiah e-voucher Samsung Rp1.000.000 atau Rp1.500.000 didapatkan maksimum 7 hari setelah konsumen menyalakan device melalui Aplikasi Samsung Gift Indonesia.
E-voucher berlaku untuk pembelian semua produk Samsung di Samsung.com.
Apabila nilai produk yang dibeli lebih kecil dari nilai e-voucher, maka kelebihannya akan hangus dan tidak dapat dikembalikan.
Masa berlaku e-voucher adalah 3 bulan sejak voucher tersebut di-redeem oleh konsumen.
Ketentuan Hadiah Samsung Care+ Device Protection 1 Tahun (12 Bulan)
Untuk mendapatkan gratis perlindungan Samsung Care+ 12 bulan, Anda harus melakukan aktivasi melalui aplikasi Samsung Member.
Aktifkan dan login pada aplikasi Samsung Member, temukan dan pilih promo Gratis Samsung Care+ 12 bulan.
Gratis layanan Samsung Care+ 12 bulan ini hanya bisa Anda aktifkan maksimal 14 hari setelah Anda mengaktifkan Samsung Galaxy S22 Series 5G.
Perlindungan kerusakan fisik yang disebabkan oleh ketidaksengajaan yang berakibat pada perangkat lunak dan keras.
Perlindungan kerusakan pada smartphone yang diakibatkan oleh cairan.
Hanya berlaku untuk smartphone baru yang telah dijual oleh dealer resmi Samsung yang didukung oleh bukti pembelian dan garansi pabrikan, dan dibeli di Indonesia.
Penjemputan dan pengantaran gratis untuk permintaan perbaikan.
Permintaan perbaikan yang dapat dilakukan di seluruh Indonesia melalui online portal 24 jam dan Call Center 7 hari seminggu.
Pengerjaan perbaikan/penggantian dilakukan secara eksklusif oleh pusat layanan perbaikan resmi Samsung.
Perbaikan karena Kerusakan Tidak Disengaja atau Kerusakan akibat Cairan adalah hingga Harga Pembelian Perangkat Seluler (sesuai yang tercantum pada informasi yang akan Anda dapatkan pada email atau melalui SMS) setiap tahunnya selama periode kontrak Anda.
Penggantian smartphone berlaku jika smartphone dinilai tidak dapat diperbaiki.
Pembayaran biaya layanan sebesar Rp765.000 untuk setiap pengajuan permintaan perbaikan.
Layanan Samsung Care+ tidak dapat dipindahtangankan ke orang lain atau dipindahkan ke perangkat Samsung lainnya.
Garansi pabrikan tetap berlaku dan dapat dipergunakan selama periode Samsung Care+ berjalan.
Upaya perbaikan terhadap kerusakan yang terjadi baik itu karena kesalahan pabrikan atau kerusakan fisik & cairan akibat ketidaksengajaan yang dilakukan oleh pusat perbaikan tidak resmi akan membatalkan secara langsung Garansi Pabrikan dan Layanan Samsung Care+ Anda.
Silahkan mengacu pada keseluruhan kontrak perbaikan Samsung Care+ yang dapat diakses pada website Samsung Indonesia.
Untuk pertanyaan terkait Promo, silahkan menghubungi Call Center Samsung Indonesia di nomor 0800-112-8888 dan 0800-112-7777 (021-2233-9000 (Toll Free 24 jam).
Untuk pertanyaan dan informasi mengenai layanan Samsung Care+, silahkan menghubungi Call Center Samsung Care+ Amtrust di nomor 0804-1401-079.
Cek selengkapnya Ketentuan Layanan Perangkat Seluler Samsung Care+ untuk Kerusakan yang Tidak Disengaja/Kerusakan akibat Cairan (untuk Samsung Care+ Periode 12 Bulan) bisa dilihat di link https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/