Floating WhatsApp
GRATIS eSIM 100GB Setahun dengan Bundling VIVO X100 Pro
img-cover-alt
img-cover-alt

Keuntungan Bundling VIVO dengan
Gratis Kuota eSIM Setahun!

benefit
benefit
benefit
benefit

Mulai beralih ke eSIM
di XL Prioritas

Tonton video dan temukan berbagai varian keuntungan menggunakan eSIM dari XL PRIORITAS!

video-thumbnail
play

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Apa itu Program myPRIO Treats?

myPRIO Treats adalah program bundling eksklusif XL PRIORITAS dengan VIVO X 100 Pro yang menawarkan benefit gratis nomor eSIM dengan bonus kuota 100GB setahun.

Keuntungan apa saja yang saya dapatkan jika mengikuti myPRIO Treats?

Anda akan memperoleh 2 benefit yang terdiri dari Kuota Utama dan Kuota Bonus dengan total kuota 100GB selama setahun:

  1. Kuota Utama dapat langsung dinikmati setelah nomor aktif, selama Anda menggunakan perangkat yang memenuhi syarat.
  2. Kuota Bonus dapat dinikmati setelah Anda berlangganan PRIO Plan, yang dapat dibeli di aplikasi myXL atau WABA.

Pembagian kuota 100GB Setahun:

  • Bulan ke-1 s/d ke-3: Kuota Utama 2GB dan Kuota Bonus 4GB
  • Bulan ke-4 s/d ke-7: Kuota Bonus 8GB
  • Bulan ke-8 s/d ke-12: Kuota Bonus 10GB

Bagaimana cara mengikuti program myPRIO Treats?
  1. Beli smartphone VIVO X100 Pro terbaru di VIVO Store, Erafone, dan Toko Mitra XL PRIORITAS. Smartphone juga tersedia di e-commerce VIVO Indonesia Official Store.
  2. Daftarkan EID VIVO X100 Pro, Nama, dan Email Anda dengan klik tombol Ambil eSIM Gratis.
  3. Tambahkan eSIM di smartphone Anda dengan scan kode QR yang dikirimkan via email.
  4. Aktivasi eSIM melalui SMS ketik AKTIF#NIK#NO KARTU KELUARGA ke 123.
  5. Kuota 100GB setahun dapat dinikmati di smartphone VIVO X100 Pro And
Apa itu eSIM?

eSIM (Embedded Subscriber Identity Module) XL PRIORITAS merupakan teknologi kartu SIM digital yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses jaringan XL PRIORITAS pada perangkat tanpa menggunakan kartu SIM fisik.

Apa itu EID?

EID (Embedded Identity Document) adalah 32 digit kode unik untuk smartphone yang sudah support eSIM. Ikuti cara ini untuk melihat EID smartphone Anda:

  • Masuk ke menu Settings
  • Pilih About Phone
  • Pilih menu Status
  • Scroll ke menu bawah untuk menemukan EID
Setelah nomor eSIM aktif, bagaimana caranya untuk menikmati Kuota Bonus?

Kuota Bonus eSIM hanya bisa didapatkan jika pelanggan memiliki Plan PRIORITAS yang aktif.

Plan PRIORITAS dapat dibeli melalui aplikasi myXL atau WABA dengan cara berikut:

Beli Plan via myXL:
  1. Buka aplikasi myXL
  2. Pilih menu Plan & Booster
  3. Pilih plan berlangganan Anda
  4. Piiih metode pembayaran
  5. Selesaikan pembayaran
  6. Plan Anda akan segera aktif
Beli Plan via WABA:
  1. Chat di nomor WA 081808800055 atau klik link https://wa.me/6281808800055?text=beliplan
  2. Masukkan nomor PRIORITAS Anda
  3. Pilih plan berlangganan
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Selesaikan pembayaran
  6. Plan Anda akan segera aktif
Bagaimana jika saya tidak menerima kode QR??

Jika Anda tidak menerima email kode QR, pastikan untuk mengecek Junk & Spam email Anda terlebih dahulu.

Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut silahkan hubungi layanan pelanggan XL PRIORITAS melalui:

Telepon: 817
Email : [email protected]), atau
Live Chat WhatsApp XL PRIORITAS: https://wa.me/62818800055

Apa saja Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk program myPRIO Treats?
  1. Kuota 100GB setahun hanya berlaku untuk bundling eSIM dengan smartphone VIVO X100 terbaru.
  2. Masa aktif kuota terhitung saat Anda berhasil SMS AKTIF dan kuota akan di-reset setiap 1 bulan (30 hari).
  3. Kuota Utama dan Kuota Bonus akan direset dan otomatis diperpanjang sesuai masa berlaku.
  4. Sisa kuota tidak dapat diakumulasikan ke bulan selanjutnya.
  5. Kode QR eSIM dan aktivasi eSIM hanya dapat dilakukan maksimal hingga 7 hari setelah Anda menerima email sukses pendaftaran.
  6. Bonus kuota hanya dapat dinikmati jika pelanggan memiliki plan PRIORITAS yang aktif
  7. Seluruh kuota bundling myPRIO Treats dapat digunakan untuk mengakses semua jaringan dan aplikasi/URL.
  8. Nomor eSIM yang akan diberikan kepada pelanggan secara acak.
  9. Kuota bundling myPRIO Treats tidak berlaku jika pelanggan melakukan penutupan nomor/reaktivasi.