Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?
Anda dapat mengunjungi XL Center Online atau XL Center terdekat dengan menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu:
- Data diri: KTP dan Kartu Keluarga.
- Kartu SIM lama yang terlihat nomor serinya (jika kartu rusak atau hangus)
- Layanan Online (lebih disarankan karena menghemat waktu Anda)
- Chat di sini.
- Staff kami akan melakukan validasi data via video call.
- Datang Langsung ke XL Center
- Proses ganti kartu hilang dan validasi lengkap memerlukan waktu sekitar 2 jam.
- Untuk pergantian kartu hilang tidak dapat diwakilkan.
Untuk reaktivasi nomor dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp6.000 serta e-KTP asli pelanggan dan perwakilan. Terdapat proses validasi dengan pemilik nomor melalui video call.
Jika ingin berhenti berlangganan XL PRIORITAS, Bapak/Ibu dapat mengunjungi XL Center terdekat atau XL Center Online.
Berikut hal-hal yang harus Bapak/Ibu persiapkan :
- Datang Langsung ke XL Center
- Membawa data diri: e-KTP
- Membawa kartu SIM XL PRIORITAS
- Melunasi semua tagihan (baik tercetak maupun berjalan)
- Melalui XL Center Online
- Klik di sini untuk mengisi data-data pribadi
- Mempersiapkan data diri: e-KTP
- Mempersiapkan kartu SIM XL PRIORITAS
- Menginfokan nomor yang bisa dihubungi melalui WhastApp
- Menginfokan alamat email yang terdaftar untuk nomor XL PRIORITAS milik Bapak/Ibu
- Melunasi semua tagihan (baik tercetak maupun berjalan)
Informasi mengenai tagihan yang harus dibayarkan akan diinformasikan melalui telepon WhatsApp.
Info PUK bisa di dapatkan melalui myXL Postpaid , pilih menu lainnya, lalu pilih PUK, masukkan nomor XL dan masukkan 19 digit angka yang tertera di belakang kartu, lalu klik "LIHAT PUK" atau Info PUK bisa didapatkan melalui *123#, Pilih Info, pilih PUK, lalu masukkan nomor XL dan masukkan 19 digit angka yang tertera di belakang kartu.
Nomor Anda mungkin diblokir karena penggunaan Anda melebihi Credit Limit atau Anda memiliki tagihan yang masih belum terbayar yang sudah melewati jatuh tempo yang ditentukan, silakan cek status tagihan anda melalui myXL Postpaid lalu pilih menu tagihan. Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Bapak/Ibu, hal tersebut dikarenakan nomor XL PRIORITAS Bapak/Ibu masih dalam periode Promo Combo 2in1 dan masih aktif untuk PRIO Booster Komplit sehingga tidak perlu melakukan pembelian untuk PRIO Booster Apps. Selain itu, semua benefit yang ada di Booster Apps sudah termasuk dalam PRIO Booster Komplit.
Jika Bapak/Ibu merasa sisa limit berkurang padahal kuota paket masih ada, atau pada saat cetak tagihan ada tambahan biaya karena ada layanan yang aktif padahal tidak merasa menggunakan atau mengaktifkan, Bapak/Ibu tidak perlu khawatir bisa langsung hubungi 817 atau ke XL Center terdekat untuk bisa dibuatkan laporan agar layanan tersebut di Block dan kelebihan tagihan akan di kembalikan
Terdapat dua macam siklus penagihan yang sedang berlaku saat ini:
- Pelanggan dengan Billing Cycle 15
- Periode Billing dan Pemakaian (Usage) : 16 Bulan Pertama – 15 Bulan Berikutnya
- Pencetakan Tagihan : Setiap tanggal 19
- Jatuh Tempo : Setiap tanggal 11
Contoh : Pemakaian pada tanggal 16 September-15 Oktober 2020 baru akan ditagihkan pada tanggal 19 Oktober 2020.
- Pelanggan dengan Billing Cycle 31
- Periode Billing dan Pemakaian (Usage) : Mengikuti Kalender Masehi:1 – 28; 1 – 29 (Kabisat); 1 – 30; 1 – 31
- Pencetakan Tagihan : Setiap tanggal 4
- Jatuh Tempo : Setiap Tanggal 27
Contoh : Pemakaian pada tanggal 1-30 September 2020 baru akan ditagihkan pada tanggal 4 Oktober 2020.
Anda dapat bayar tagihan melalui cara berikut:
Metode Pembayaran Auto Debit Kartu Kredit
- Melalui Aplikasi myXL
Pilih menu Profil > Pilih menu Metode Pembayaran > Klik tombol Ubah ke Kartu Kredit > Masukkan nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa, CVV, dan OTP > Selesaikan proses
Jika sudah mendaftarkan kartu kredit, maka tagihan akan dibayarkan secara auto-debit setiap bulan. Pastikan kartu kredit Anda memiliki saldo yang cukup pada saat tanggal pendebitan dan tidak kedaluwarsa dalam jangka tiga bulan ke depan demi kelancaran pembayaran Anda.
Metode Pembayaran Tunai
- Aplikasi myXL
Klik icon Tagihan > Klik tombol Bayar Sekarang > P yang tersediakw > Selesaikan pembayaran
- Internet/Mobile Banking
Menu Pembayaran > Handphone > XL PASCA/XPLOR > Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda > Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai > Bayar Tagihan > Selesai
- ATM
Menu Lain/Transaksi Lainnya > Pembayaran > Handphone > XL PASCA/XPLOR > Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda > Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai > Bayar Tagihan > Selesai
- E-Commerce
Shopee, Bukalapak, Blibli, Traveloka, Akulaku, Kredivo.
Atau bisa juga melalui XL Center, Indomaret, dan Kantor Pos.
- Internet Banking
- BCA
- BNI
- Mandiri
- Bank Mega
- Permata
- Mobile Banking
- BCA
- Mandiri
- Permata
- ATM
- BCA
- BII
- BNI
- Bukopin
- HSBC
- Mandiri
- NISP
- Permata
- CIMB Niaga
- Bank Mega
- Bank DKI
- Bank Eksekutif
- Bank Kaltim
- Bank Panin
- Bank Jatim
- BRI Syariah
- Artha Graha
- BJB SYARIAH
- BNI SYARIAH
- Bank NTT
- Bank KALSEL
- Bank Mestika
- Bank NTB
- BRI
*Khusus pemegang kartu ATM Bank BRI, hanya bisa melakukan pembayaran pada mesin ATM dengan Logo Link
Bisa. Silakan daftarkan kartu kredit Anda melalui:
- Aplikasi myXL Postpaid
- Klik Lainnya.
- Klik Metode Pembayaran.
- Klik Ubah ke Kartu Kredit.
- Isi seluruh kolom pada menu Credit Card dan klik Process. Anda akan mendapatkan notifikasi apakah sukses atau pun gagal
- Ikuti proses selanjutnya, input OTP dan jika sukses maka payment method berhasil diubah.
- PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center
- Siapkan kartu identitas (EKTP/SIM) dan kartu kredit yang akan didaftarkan.
- Tim kami akan membantu Anda selama proses pendaftaran kartu kredit.
Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa kondisi di bawah:
- Saldo Kartu Kredit tidak mencukupi.
- Masa berlaku Kartu Kredit sudah kadaluarsa.
- Penolakan dari Bank Penerbit.
Tips: Hubungi Bank Penerbit untuk memastikan kondisi kartu kredit Anda. Jika tidak ada masalah dengan Kartu Kredit Anda, silakan hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Informasi tagihan dapat di cek melalui aplikasi myXL Postpaid (tersedia di App Store atau Google Play) dan informasi tagihan dapat juga di cek melalui *123#.
Informasi detail tagihan akan dikirimkan setiap bulan melalui email yang sudah didaftarkan pada nomor XL PRIORITAS Anda. Pastikan tagihan Anda dikirimkan dari email (PRIORITASInvoice@xl.co.id) . Anda juga dapat melihat rincian tagihan melalui aplikasi myXL Postpaid (tersedia di App Store atau Google Play).
Infokan permintaan kirim ulang tagihan terakhir Anda ke email kami (PRIORITAS@xl.co.id). Selain itu, Anda juga dapat melihat detail tagihan Anda di aplikasi myXL Postpaid (tersedia di App Store atau Google Play).
Ya, silakan akses aplikasi myXL Postpaid, lalu pilih menu "Lainnya" , pilih "Profil" , pilih "Alamat Email", masukan alamat email baru Anda lalu klik simpan. Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Anda dapat meningkatkan PRIO Plan Anda dengan mudah melalui aplikasi myXL Postpaid, pilih Plan & booster dan pilih ganti plan atau dapat melalui *123#. Perpindahan Plan yang lebih besar dapat dilakukan sekali dalam setiap bulan selama sisa limit mencukupi dan tidak ada tambahan biaya untuk perpindahan ke PRIO Plan yang lebih besar.
Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi XL Center terdekat sesuai standar prosedur yang berlaku.
Cek Kuota internet anda terlebih dahulu melalui aplikasi myXL Postpaid (tersedia di App Store atau Google Play) dan *123#, jika kuota utama Prio Plan anda sudah habis, anda dapat melakukan Pembelian PRIO Booster Data jika limit mencukupi, atau dapat menggunakan saldo PRIO FLEX dengan harga termasuk PPN 10%
Hal tersebut dapat terjadi ketika Anda berlangganan PRIO plan pada saat tengah bulan. Tagihan Anda akan dihitung berdasarkan jumlah hari sejak Anda terdaftar sampai dengan akhir periode penagihan.
Jika Anda meggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran, Anda dapat menyesuaikan batas pemakaian sesuai kebutuhan melalui aplikasi myXL Postpaid. Silakan klik menu "Lainnya", pilih "Batas Pemakaian", lalu geser sesuai kebutuhan, pilih temporer atau permanen, dan klik "Ubah Batas Pemakaian". Jika anda menggunakan metode bank transfer, Anda bisa menambah deposit kembali dengan cara transfer ke rekening BCA atas nama PT XL Axiata, Tbk: 205 006 5416 atau mengubah metode pembayaran ke kartu kredit melalui myXL Postpaid. Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid, atau WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818 8000 55). Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Saldo adalah dana yang bisa di gunakan untuk pemakaian diluar paket , saldo di dapat dari kredit limit di kurangi harga paket (jika di gunakan akan menjadi menambah tagihan).
Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Anda tidak dapat menggunakan layanan lain di luar kuota paket bulanan Anda. Untuk menggunakan layanan lain di luar kuota paket bulanan, Anda dapat menambah limit atau saldo Anda melalui aplikasi myXL Postpaid (khusus untuk pembayaran dengan Kartu Kredit).Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Anda bisa cek kuota dengan mudah melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Seluruh paket XL PRIORITAS (termasuk paket kuota bulanan & Booster) memiliki pengaturan pemakaian kuota berdasarkan aktivitas internet pelanggan.
Contoh:
Anda memiliki 2 paket internet aktif:
- Paket bulanan myPRIO Plan Gold X yang memiliki benefit Unlimited Data di semua aplikasi.
- Booster Film (15GB) untuk mengakses YouTube, Netflix, Viu, Vidio, dan Iflix.
Aturan pemakaian secara umum:
- Jika Anda mengakses aplikasi chatting, media sosial, dan browsing, kuota internet yang terpakai adalah kuota paket “myPRIO Plan Gold X”.
- Jika Anda mengakses Netflix, kuota internet yang terpakai adalah kuota paket “Booster Film (15GB)”.
- Jika kuota paket “Booster Film (15GB) ” habis, Anda tetap dapat mengakses Netflix dengan menggunakan kuota paket “myPRIO Plan Gold X”.
Paket yang diaktifkan lebih dulu, akan dikonsumsi terlebih dahulu.
Anda akan dikenakan biaya Rp 10.000 untuk memproses aplikasi dan ditagihkan pada Kartu Kredit yang Anda gunakan untuk mendaftar.
Kartu Kredit yang Anda masukkan mungkin tidak dikenali. Jika Anda mengalami hal ini, silakan menghubungi tim kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Deposit adalah prasyarat untuk mendaftar PRIORITAS jika Anda memilih Bank Transfer sebagai pilihan pembayaran. Deposit dibayarkan sekali pada saat proses pendaftaran dan tidak dapat menggantikan tagihan Anda. Untuk pendaftaran di XL Center, deposit dapat dibayar dengan kartu kredit atau Virtual Account. Untuk pendaftaran melalui Website dan WhatsApp Business XL PRIORITAS, deposit dapat dibayar dengan kartu kredit atau ditransfer ke rekening BCA atas nama PT XL Axiata, Tbk: 205 006 5416.
Ya, Anda harus melakukan mentransfer dan mengkonfirmasi pembayaran serta kelengkapan data Anda melalui email (PRIORITAS@xl.co.id) atau konfirmasi melalui PRIORITAS Live Chat dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) dalam waktu 1x24 jam setelah proses aplikasi. Jika Anda melewati batas waktu tersebut, maka aplikasi Anda akan dibatalkan, nomor Anda akan dirilis dan nomor akan tersedia kembali yang dapat diambil pelanggan lain.
Anda bisa melakukan pembayaran bulanan melalui ATM di Menu Lain/Transaksi Lainnya > Pembayaran > Handphone > XL PASCA/XPLOR > Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda > Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai > Bayar Tagihan > Selesai.
1.Internet Banking
- BCA
- BNI
- Mandiri
- Bank Mega
- Permata
2. Mobile Banking
- BCA
- Mandiri
- Permata
3. ATM
- BCA
- BII
- BNI
- Bukopin
- HSBC
- Mandiri
- NISP
- Permata
- CIMB Niaga
- Bank Mega
- Bank DKI
- Bank Eksekutif
- Bank Kaltim
- Bank Panin
- Bank Jatim
- BRI Syariah
- Artha Graha
- BJB SYARIAH
- BNI SYARIAH
- Bank NTT
- Bank KALSEL
- Bank Mestika
- Bank NTB
- BRI
*Khusus pemegang kartu ATM Bank BRI, hanya bisa melakukan pembayaran pada mesin ATM dengan Logo Link
Jumlah deposit sama dengan jumlah kredit limit anda. Jumlah kredit limit adalah harga plan + 50.000, yang dimaksudkan untuk memberikan anda, kenyamanan ketika membutuhkan kuota komunikasi melebihi dari kuota plan bulanan anda.Jika membutuhkan bantuan, hubungi kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Bapak/Ibu periode tagihan nomor Prioritasnya setiap tanggal 16 tiap bulannya, dan dikarenakan nomor Bapak/Ibu aktif sebelum tanggal 15 maka tagihan pertama akan di hitung secara Prorate/Prorate, sehingga perhitungan tagihan pertama berdasarkan total hari penggunaan Bapak/Ibu. (Contoh : nomor aktif tanggal 10 makan tagihan pertama hanya dihitung selama 5 hari saja)
Bapak/Ibu sekedar menginfokan jika saat penggunaan nomor Priortiasnya mendapatkan 2 kali tagihan di dalam satu billing cycle, mohon diabaikan saja jika memang Bapak/Ibu sudah melakukan pembayaran. Namun jika selama 2 bulan belum ada pembayaran maka pasti akan menerima 2 Billing
Nomor Bapak/Ibu diberikan limit tambahan sesuai minimal 50rbu atau sesuai dengan kebutuhan, diluiar dari Paket/Plan yang dipilih. Sehingga demi kenyamanan Bapak/Ibu menggunakan nomor Priortias ketika kuota paket dari Plan yang dipilih sudah habis, maka akan memotong dari sisa limit yang ada agar Bapak/Ibu tetap berkomunikasi, dan akan menjadi tambahan tagihan pada periode tersebut, namun tenang saja tagihan tidak akan melebihi dari limit yang sudah ditentukan
Anda dapat mengeceknya di menu “Estimasi Tagihan” (halaman Tagihan) di aplikasi myXL.
Terdapat panduan cara baca tagihan dalam aplikasi myXL (klik menu Tagihan > bulan yang ingin dilihat > menu Cara Baca Tagihan). Anda juga dapat melihat tampilan tagihan yang sederhana di halaman Tagihan ini.
Jika Anda berlangganan paket pascabayar XL PRIORITAS, maka paket Anda akan tetap aktif meski Anda tidak menggunakannya. Oleh karena itu, Anda akan menerima tagihan tiap bulannya. Yuk, maksimalkan pemakaian kuota XL PRIORITAS Anda.
Jumlah tagihan bisa sama atau berbeda karena ada pemakaian di luar paket dasar, seperti Booster, tarif dasar, dan lainnya, termasuk penggunaan SMS Banking yang memiliki tarif sesuai ketentuan masing-masing bank. Perbedaan tagihan juga disebabkan oleh tarif pajak. Cek aplikasi myXL secara rutin untuk mengetahui pemakaian dan estimasi jumlah tagihan Anda.
Silakan lihat pada menu “Tagihan” di aplikasi myXL Anda.
Harap lakukan pembayaran tagihan sebelum jatuh tempo untuk menghindari pemblokiran nomor atau layanan XL PRIORITAS.
Pemberhentian layanan secara permanen dapat terjadi jika Anda tidak membayar tagihan hingga 22 hari sejak tanggal jatuh tempo. Pemberhentian layanan tidak akan menghapus kewajiban Anda untuk membayar tagihan yang belum dilunasi.
Anda dapat mengunjungi XL Center Online atau XL Center terdekat dengan menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu:
- Data diri: KTP dan Kartu Keluarga.
- Kartu SIM lama yang terlihat nomor serinya (jika kartu rusak atau hangus)
- Layanan Online (lebih disarankan karena menghemat waktu Anda)
- Chat di sini.
- Staff kami akan melakukan validasi data via video call.
- Datang Langsung ke XL Center
- Proses ganti kartu hilang dan validasi lengkap memerlukan waktu sekitar 2 jam.
- Untuk pergantian kartu hilang tidak dapat diwakilkan.
Untuk reaktivasi nomor dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp6.000 serta e-KTP asli pelanggan dan perwakilan. Terdapat proses validasi dengan pemilik nomor melalui video call.
Jika ingin berhenti berlangganan XL PRIORITAS, Bapak/Ibu dapat mengunjungi XL Center terdekat atau XL Center Online.
Berikut hal-hal yang harus Bapak/Ibu persiapkan :
- Datang Langsung ke XL Center
- Membawa data diri: e-KTP
- Membawa kartu SIM XL PRIORITAS
- Melunasi semua tagihan (baik tercetak maupun berjalan)
- Melalui XL Center Online
- Klik di sini untuk mengisi data-data pribadi
- Mempersiapkan data diri: e-KTP
- Mempersiapkan kartu SIM XL PRIORITAS
- Menginfokan nomor yang bisa dihubungi melalui WhastApp
- Menginfokan alamat email yang terdaftar untuk nomor XL PRIORITAS milik Bapak/Ibu
- Melunasi semua tagihan (baik tercetak maupun berjalan)
Informasi mengenai tagihan yang harus dibayarkan akan diinformasikan melalui telepon WhatsApp.
Info PUK bisa di dapatkan melalui myXL Postpaid , pilih menu lainnya, lalu pilih PUK, masukkan nomor XL dan masukkan 19 digit angka yang tertera di belakang kartu, lalu klik "LIHAT PUK" atau Info PUK bisa didapatkan melalui *123#, Pilih Info, pilih PUK, lalu masukkan nomor XL dan masukkan 19 digit angka yang tertera di belakang kartu.
Jika Bapak/Ibu merasa sisa limit berkurang padahal kuota paket masih ada, atau pada saat cetak tagihan ada tambahan biaya karena ada layanan yang aktif padahal tidak merasa menggunakan atau mengaktifkan, Bapak/Ibu tidak perlu khawatir bisa langsung hubungi 817 atau ke XL Center terdekat untuk bisa dibuatkan laporan agar layanan tersebut di Block dan kelebihan tagihan akan di kembalikan
Terdapat dua macam siklus penagihan yang sedang berlaku saat ini:
- Pelanggan dengan Billing Cycle 15
- Periode Billing dan Pemakaian (Usage) : 16 Bulan Pertama – 15 Bulan Berikutnya
- Pencetakan Tagihan : Setiap tanggal 19
- Jatuh Tempo : Setiap tanggal 11
Contoh : Pemakaian pada tanggal 16 September-15 Oktober 2020 baru akan ditagihkan pada tanggal 19 Oktober 2020.
- Pelanggan dengan Billing Cycle 31
- Periode Billing dan Pemakaian (Usage) : Mengikuti Kalender Masehi:1 – 28; 1 – 29 (Kabisat); 1 – 30; 1 – 31
- Pencetakan Tagihan : Setiap tanggal 4
- Jatuh Tempo : Setiap Tanggal 27
Contoh : Pemakaian pada tanggal 1-30 September 2020 baru akan ditagihkan pada tanggal 4 Oktober 2020.
Anda dapat bayar tagihan melalui cara berikut:
Metode Pembayaran Auto Debit Kartu Kredit
- Melalui Aplikasi myXL
Pilih menu Profil > Pilih menu Metode Pembayaran > Klik tombol Ubah ke Kartu Kredit > Masukkan nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa, CVV, dan OTP > Selesaikan proses
Jika sudah mendaftarkan kartu kredit, maka tagihan akan dibayarkan secara auto-debit setiap bulan. Pastikan kartu kredit Anda memiliki saldo yang cukup pada saat tanggal pendebitan dan tidak kedaluwarsa dalam jangka tiga bulan ke depan demi kelancaran pembayaran Anda.
Metode Pembayaran Tunai
- Aplikasi myXL
Klik icon Tagihan > Klik tombol Bayar Sekarang > P yang tersediakw > Selesaikan pembayaran
- Internet/Mobile Banking
Menu Pembayaran > Handphone > XL PASCA/XPLOR > Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda > Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai > Bayar Tagihan > Selesai
- ATM
Menu Lain/Transaksi Lainnya > Pembayaran > Handphone > XL PASCA/XPLOR > Masukkan nomor XL PRIORITAS Anda > Muncul ringkasan tagihan, pastikan nomor dan total tagihan Anda sudah sesuai > Bayar Tagihan > Selesai
- E-Commerce
Shopee, Bukalapak, Blibli, Traveloka, Akulaku, Kredivo.
Atau bisa juga melalui XL Center, Indomaret, dan Kantor Pos.
- Internet Banking
- BCA
- BNI
- Mandiri
- Bank Mega
- Permata
- Mobile Banking
- BCA
- Mandiri
- Permata
- ATM
- BCA
- BII
- BNI
- Bukopin
- HSBC
- Mandiri
- NISP
- Permata
- CIMB Niaga
- Bank Mega
- Bank DKI
- Bank Eksekutif
- Bank Kaltim
- Bank Panin
- Bank Jatim
- BRI Syariah
- Artha Graha
- BJB SYARIAH
- BNI SYARIAH
- Bank NTT
- Bank KALSEL
- Bank Mestika
- Bank NTB
- BRI
*Khusus pemegang kartu ATM Bank BRI, hanya bisa melakukan pembayaran pada mesin ATM dengan Logo Link
Anda akan dikenakan biaya Rp 10.000 untuk memproses aplikasi dan ditagihkan pada Kartu Kredit yang Anda gunakan untuk mendaftar.
Kartu Kredit yang Anda masukkan mungkin tidak dikenali. Jika Anda mengalami hal ini, silakan menghubungi tim kami melalui PRIORITAS Live Chat di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid dan WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Bapak/Ibu periode tagihan nomor Prioritasnya setiap tanggal 16 tiap bulannya, dan dikarenakan nomor Bapak/Ibu aktif sebelum tanggal 15 maka tagihan pertama akan di hitung secara Prorate/Prorate, sehingga perhitungan tagihan pertama berdasarkan total hari penggunaan Bapak/Ibu. (Contoh : nomor aktif tanggal 10 makan tagihan pertama hanya dihitung selama 5 hari saja)
Bapak/Ibu sekedar menginfokan jika saat penggunaan nomor Priortiasnya mendapatkan 2 kali tagihan di dalam satu billing cycle, mohon diabaikan saja jika memang Bapak/Ibu sudah melakukan pembayaran. Namun jika selama 2 bulan belum ada pembayaran maka pasti akan menerima 2 Billing
Nomor Bapak/Ibu diberikan limit tambahan sesuai minimal 50rbu atau sesuai dengan kebutuhan, diluiar dari Paket/Plan yang dipilih. Sehingga demi kenyamanan Bapak/Ibu menggunakan nomor Priortias ketika kuota paket dari Plan yang dipilih sudah habis, maka akan memotong dari sisa limit yang ada agar Bapak/Ibu tetap berkomunikasi, dan akan menjadi tambahan tagihan pada periode tersebut, namun tenang saja tagihan tidak akan melebihi dari limit yang sudah ditentukan
Kami menerima Kartu Identitas dalam bentuk e-KTP/Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk WNI dan Passport/KITAS untuk WNA.
Kami menerima Kartu Identitas dalam bentuk e-KTP/Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk WNI dan Passport/KITAS untuk WNA.
1. Pengiriman dilakukan pada hari kerja dan akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah proses registrasi dan data dilengkapi oleh pelanggan.
2. Jika belum diterima setelah lewat dari 7 hari, silakan hubungi kami melalui:
- Chat di prioritas.xl.co.id; atau
- WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818-8000-55
Pilih menu “Akun Saya”, lalu “Saya Butuh Bantuan”.
Jam operasional: 8.00 – 17.00 WIB
Ya, Anda dapat mengirimkan Kartu Identitas Anda melalui email kami (PRIORITAS@xl.co.id), PRIORITAS Live Chat, atau WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818 8000 55) dengan menyertakan Nomor Aplikasi dan Nomor Cantik Anda.
Anda dapat mengirimkan kelengkapan data pribadi anda melalui email ke PRIORITAS@xl.co.id atau Live Chat dengan klik "Chat With Us".atau chat WhatsApp XL PRIORITAS (0818 800 055) Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Anda dapat melihat nomor cantik yang tersedia di halaman "Daftar" pada bagian "Nomor Cantik". Jika memerlukan bantuan untuk pendaftaran nomor XL PRIORITAS, Anda dapat menghubungi Live Chat dengan klik "Chat With Us" atau chat WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818 8000 55). Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Anda dapat melakukan upgrade nomor XL prabayar atau pascabayar menjadi XL PRIORITAS selama nomor Anda tidak terdaftar sebagai nomor korporasi atau dealer. Jika memerlukan bantuan untuk pendaftaran nomor XL PRIORITAS atau upgrade nomor ke XL PRIORITAS, silakan hubungi Live Chat dengan klik "Chat With Us" atau chat WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818 8000 55). Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Tidak, pulsa nomor prabayar Anda akan menjadi pembayaran di muka dan mengurangi tagihan Anda di bulan selanjutnya.
Tidak perlu khawatir, kuota paket di nomor Anda akan digantikan dengan kuota baru XL PRIORITAS sesuai dengan plan bulanan yang didaftarkan. Jadi, Anda tetap bisa internetan, nelpon, dan mengirim SMS dengan lancar.
Anda akan menerima Nomor Aplikasi melalui email yang akan dikirimkan dalam waktu 1 jam setelah registrasi. Tim kami akan memproses pendaftaran Anda dan jika membutuhkan informasi tambahan, tim kami akan menghubungi Anda.
Anda dapat menanyakan tentang status pengiriman melalui Live Chat dengan klik "Chat With Us" atau chat WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818 8000 55) dengan mencantumkan Nomor Aplikasi dan nomor XL PRIORITAS Anda. Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.
Anda dapat dengan mudah mengaktifkannya dengan mengirimkan SMS dan ketik "AKTIF" ke 123. Selanjutnya, Anda akan menerima SMS dalam waktu 2 menit yang berisi pesan konfirmasi aktivasi nomor Anda. Anda dapat menginstal aplikasi myXL Postpaid untuk mengatur pemakaian nomor Anda, termasuk untuk mengecek kuota internet, detail tagihan, dan lain-lain.
Harap hubungi kami melalui Live Chat dengan klik "Chat With Us" di website prioritas.xl.co.id atau chat WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818 8000 55). Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00 – 22.00.