Floating WhatsApp
Kembali

Ketentuan Umum Plan XL PRIORITAS Bayar di Awal

  1. Plan ini didesain secara eksklusif untuk pelanggan XL PRIORITAS.
  2. Harga yang tertera sudah termasuk PPN 11%.
  3. Harga dan benefit yang tercantum di atas berlaku untuk pendaftaran via Website, Live Chat, dan WhatsApp Business XL PRIORITAS (0818-8000-55). Untuk pendaftaran di XL Center, telesales, atau dealer, pelanggan tetap bisa mendapatkan harga spesial yang berlaku di masing-masing area.
  4. Masa aktif berlaku sesuai kontrak, tersedia pilihan kontrak 1/2/3 bulan.
  5. Benefit kuota akan direset setiap bulan (30 hari) selama periode kontrak.
  6. Pembelian menggunakan sistem pembayaran dimuka dengan pilihan pembayaran yang tersedia.
  7. Sisa kuota plan tidak dapat diakumulasikan ke bulan selanjutnya.
  8. Pelanggan akan mendapatkan SMS pemberitahuan jika pemakaian kuota data, nelpon, dan SMS telah mencapai 100%. SMS pemberitahuan berupa informasi cara pembelian paket Booster atau lanjut dengan tarif dasar.
  9. Cek sisa kuota dan detail plan dengan mudah melalui aplikasi myXL atau *808#.
  10. Anda dapat menambah kuota data, nelpon, dan SMS melalui aplikasi myXL atau *808#.
  11. Pembelian tambahan plan hanya dapat dilakukan untuk plan yang lebih besar.
  12. Kuota Nelpon & SMS tidak berlaku untuk nomor premium (misal: SMS banking, Call Center, Delivery Service, dll).
  13. Setiap saat Anda membutuhkan bantuan, hubungi 818 (dari nomor XL) atau 021 579 59 818 (dari nomor selain XL), Live Chat, atau kunjungi XL Center terdekat.
  14. Ketentuan Nomor Cantik PRIORITAS
    • Dengan berlangganan PRIORITAS, Anda berkesempatan untuk mendapatkan nomor pilihan dengan mengajukan 4-6 digit nomor favorit Anda (selama nomor tersedia).
    • Pengaktifan PRIORITAS dengan nomor cantik dapat dilakukan melalui registrasi online (prioritas.xl.co.id) atau datang ke XL Center terdekat.
    • XL hanya akan memproses pendaftaran layanan XL PRIORITAS dengan nomor cantik yang tersedia pada sistem XL dan didapatkan dengan pencarian pada sistem serta tidak melanggar hukum.

Dengan tetap menggunakan plan XL PRIORITAS, Pelanggan dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini serta Kebijakan Privasi XL yang dapat dilihat di sini.

Ketentuan myPRIO Unlimited

  1. myPRIO X Unlimited berlaku untuk pelanggan baru XL PRIORITAS (tidak berlaku untuk pelanggan korporasi).
  2. Kuota Data bisa digunakan di semua jaringan dan area.
  3. Benefit berlaku setiap bulan (30 hari) selama periode kontrak.
  4. Unlimited Data untuk Plan Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X berlaku untuk kuota utama dan berlaku batas wajar. Setelah mencapai batas pemakaian wajar, kecepatan internet akan disesuaikan (256Kbps untuk Gold dan Platinum, 512Kbps untuk Diamond, dan 1Mbps untuk Ultima).
  5. Unlimited Kuota Aplikasi bisa digunakan untuk mengakses aplikasi chat, e-commerce, dan transportasi (WhatsApp, Line, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Gojek, Grab, dan Traveloka) memiliki batas pemakaian wajar sebesar 10GB dan setelah mencapai batas pemakaian wajar, kecepatan koneksi akan diturunkan menjadi 256 Kbps.
  6. Semua plan myPRIO X Unlimited memiliki batas pemakaian wajar sebesar 50.000 menit untuk nelpon ke sesama nomor XL, AXIS, dan XL PRIORITAS.
  7. Semua plan myPRIO X Unlimited memiliki batas pemakaian wajar sebesar 1.000 SMS benefit untuk SMS ke semua operator (kecuali plan Ultima batas pemakaian wajar sebesar 10.000 SMS).
  8. Untuk myPRIO Ultima X berlaku Unlimited Nelpon ke operator lain dengan batas wajar 1.000 menit.
  9. Penggunaan benefit Nelpon dan SMS di luar batas pemakaian wajar akan dikenakan tarif dasar.
  10. Untuk plan myPRIO Silver X, jika penggunaan data melebihi kuota utama, maka akan diarahkan ke Go Page (laman untuk memberikan pilihan membeli booster atau lanjut dengan tarif dasar).
  11. Pelanggan myPRIO Plan X tidak dapat melakukan Bagi Kuota.
  12. Pembelian tambahan plan yang lebih besar dapat dilakukan dalam masa periode kontrak berlangsung (contoh: sedang berada di plan myPRIO Gold 3 bulan, dibulan ke 2 dapat melakukan pembelian myPRIO Platinum 3 bulan). Pembelian tambahan plan dapat dilakukan di aplikasi myXL atau *808#.
  13. Di masa aktif, plan yang ditawarkan di myXL dan *808# merupakan plan dengan harga dan benefit yang tercantum diatas.
  14. Setelah masa kontrak berakhir, plan akan otomatis diperpanjang dengan transaksi rutin yang diset melalui aplikasi myXL atau Pulsa. Jika plan gagal diperpanjang, maka akan masuk ke masa monitoring.
  15. Setelah memasuki masa monitoring, plan yang ditawarkan di myXL dan *808# merupakan harga dan benefit myPRIO X Unlimited regular, mengacu pada penawaran XL Center.
  16. Jika dalam masa monitoring pelanggan tidak melakukam pembelian myPRIO basic plan, maka setelah 30 hari akan masuk masa suspension, dimana pelanggan hanya bisa menerima panggilan masuk, akses internet dan panggilan keluar akan diblokir.
  17. Booster Data dan Apps berlaku untuk semua plan myPRIO X Unlimited.
  18. Booster Nelon & SMS Offnet berlaku untuk semua plan myPRIO X Unlimited.
  19. PRIO Hajj/Umrah dan PRIO PASS berlaku untuk semua plan myPRIO X Unlimited.
  20. Benefit PRIO PASS untuk Plan Platinum, Diamond, dan Ultima dapat diaktifkan melalui myXL, Live Chat dan XL Center terdekat. Benefit PRIO PASS dapat digunakan saat roaming setelah diaktifkan terlebih dahulu di Indonesia.
  21. Jika pelanggan melakukan roaming dan tidak mengaktifkan PRIO PASS, maka pelanggan akan dikenakan tarif roaming normal sesuai negara.
  22. Hanya kuota data utama yang dapat digunakan di luar negeri.
  23. Benefit Data PRIO PASS hanya berlaku untuk negara yang memiliki mitra operator PRIO PASS.
  24. Jika pelanggan tidak mengaktifkan PRIO PASS, maka pelanggan tetap dikenakan tarif roaming normal yang berlaku sesuai negara tujuan.