- XL PRIORITAS Upfront adalah layanan berlangganan XL PRIORITAS dengan pembayaran di depan.
- Berlaku untuk pelanggan baru.
- Tidak berlaku untuk pelanggan corporate dan myPRIO DEAL yang masih dalam masa
- Harga sudah termasuk pajak.
- Berlaku harga spesial untuk berlangganan dengan kontrak minimal 2 bulan.
- Harga paket upfront yang berlaku dibedakan sesuai area dan channel aktivasi.
- Masa aktif paket berlaku sesuai kontrak yang dipilih saat pelanggan melakukan pembelian.
- Tidak berlaku harga prorata.
- Pembelian menggunakan sistem pembayaran di muka dengan:
- Pulsa PRIO Flex,
- E-wallet (OVO),
- Kartu kredit,
- Virtual account (BCA & BRI).
- Khusus paket Ultima wajib menggunakan kartu kredit sebagai metode
- Pelanggan akan mendapatkan transaksi detail dalam bentuk statement bulanan.
- Kuota paket dapat dicek di aplikasi myXL atau *808#.
- Kuota paket akan direset setiap 30 hari dan sisa kuota tidak dapat diakumulasi ke bulan berikutnya.
- Kuota paket tidak dapat dibagi ke nomor lain (Bagi Kuota).
- Kuota data utama akan diaktifkan sesuai metode pembayaran yang digunakan pelanggan saat membeli Gunakan kartu kredit untuk mendapatkan kuota data utama yang lebih besar.
- Kuota data dapat digunakan di semua jaringan dan area.
- Untuk paket Silver, terdiri dari 2 macam kuota data:
- Unlimited Kuota Aplikasi berlaku untuk berbagai aplikasi favorit, seperti aplikasi chat, e-commerce, dan transportasi online. Unlimited Kuota Aplikasi dapat berubah sewaktu-waktu dan berlaku batas pemakaian wajar. Jika melewati batas pemakaian wajar, maka pelanggan tetap dapat mengakses aplikasi tersebut menggunakan kuota data utama paket.
- Kuota Data Utama berlaku untuk mengakses semua aplikasi dan situs. Jika kuota habis, maka selanjutnya akan mengonsumsi kuota Worry-Free harian untuk akses aplikasi tertentu.
- Untuk paket Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima, kuota Unlimited Internet dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi/situs. Unlimited Data berlaku batas pemakaian wajar, jika telah mencapai batas pemakaian wajar maka kecepatan internet akan disesuaikan.
- Semua paket XL PRIORITAS Upfront memiliki bonus kuota Worry-Free Harian 2GB/hari yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu saat kuota data utama habis/melewati batas pemakaian wajar. Jika kuota Worry-Free Harian habis, maka pelanggan masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang sudah disesuaikan (paket Gold ke atas) atau menggunakan tarif dasar data (untuk paket Silver).
- Paket dengan unlimited nelpon dan SMS berlaku batas pemakaian wajar.
- Kuota nelpon & SMS tidak dapat digunakan untuk tujuan nomor premium (misal: SMS banking, Call Center, dll).
- Layanan nelpon dan SMS di luar kuota paket atau melebihi batas pemakaian wajar akan dikenakan tarif dasar.
- Setelah masa kontrak berakhir, paket Anda akan mengalami hal berikut:
- Jika transaksi rutin sudah diaktifkan dan saldo mencukupi: paket akan otomatis diperpanjang.
- Jika transaksi rutin sudah diaktifkan, namun saldo tidak mencukupi: kami akan mengecek kembali saldo PRIO Flex Anda.
- Jika transaksi rutin belum diaktifkan: kami akan mengecek kembali saldo PRIO Flex Anda.
- Jika saldo PRIO Flex Anda mencukupi: paket akan otomatis diperpanjang.
- Jika saldo PRIO Flex Anda tidak mencukupi: paket akan gagal diperpanjang.
- Saat ini, fitur transaksi rutin hanya tersedia untuk metode pembayaran kartu kredit
- Pada masa pemantauan, pelanggan bisa membeli kembali paket utama di XL Center, aplikasi myXL, atau UMB *808#.
- Selama masa pemantauan, pelanggan masih dapat berinternet menggunakan:
- Kuota Worry Free Harian 2GB/hari untuk mengakses aplikasi tertentu, atau
- Tarif dasar untuk mengakses aplikasi lain atau jika kuota Worry-Free Harian sudah habis.Pelanggan juga tetap bisa menelpon dan mengirim SMS dengan tarif dasar menggunakan pulsa PRIO Flex.
- PRIO Booster Upfront berlaku untuk semua paket XL PRIORITAS Upfront
- Kuota data utama dapat digunakan di luar negeri (roaming) dengan mengaktifkan bonus Roaming Pass terlebih dahulu.
- Bonus Roaming Pass hanya berlaku untuk paket Platinum, Diamond, dan Ultima dan dapat diaktifkan melalui:
- XL Center terdekat
- Digital Care Channel
- Live Chat di xl.co.id/lc atau aplikasi myXL
- Facebook XL PRIORITAS
- Twitter @XL_PrioritasCall Center 818
- Bonus Roaming Pass hanya bisa diaktifkan 1x setiap masa berlaku paket (30 hari).
- Pelanggan XL PRIORITAS Upfront dapat membeli PRIO Pass Reguler di aplikasi myXL.
- Untuk saat ini, pelanggan XL PRIORITAS Upfront belum dapat membeli paket PRIO Hajj & Umrah. Namun, pelanggan dapat mengaktifkan PRIO Pass Reguler jika ingin menggunakan kuota data utama untuk berinternet di Arab Saudi.
- Jika pelanggan XL PRIORITAS Upfront pergi ke luar negeri dan tidak mengaktifkan PRIO Pass, maka pelanggan akan dikenakan tarif roaming normal yang berlaku di negara yang dikunjungi.
- Paket XL PRIORITAS Upfront tidak berlaku untuk program Employee Call.
Pindah Paket di Masa Kontrak
- Pindah paket sebelum periode kontrak berakhir dapat dilakukan. Sisa kuota akan diakumulasi dan berlaku sesuai masa aktif sebelumnya.
- Pindah paket hanya dapat dilakukan ke paket lain yang berlaku di area tersebut.
- Pindah paket hanya diperbolehkan jika:
- Paket yang sama atau lebih tinggi.
- Periode kontrak yang sama atau lebih panjang.
- Tidak dapat pindah ke paket dengan harga yang lebih rendah selama periode kontrak.
- Benefit paket baru berlaku sesuai metode pembayaran yang digunakan.