Core

Makin banyak orang yang main Sigma. Game bergenre Battle Royale ini adalah hasil produksi developer Studio Arm Private. Sudah merilis versi 2.0, ada banyak fitur baru, peningkatan dan bug yang sudah ditangani. Makin seru, yuk kenalan lebih jauh dengan game Sigma Battle Royale di artikel ini. 

Sekilas Tentang Game Sigma

Sigma adalah game battle royale yang bisa dimainkan di ponsel Android, di mana 50 pemain akan bertemu untuk melawan satu sama lain. Hanya ada 1 pemain yang akan bertahan di akhir. Di dalam game kita bisa memilih senjata, alat transportasi dan berbagai pilihan seru lainnya. Super seru bagi yang suka game action dan tembak-tembakan!

Dalam game Sigma, pemain bisa memilih antara 2 mode, yaitu Classic Battle Royale dan Fight Out. Di Classic Battle Royale, pemain akan bergabung dalam pertandingan dengan maksimal 49 pemain lainnya. Pemain akan terjun menggunakan parasut ke dalam area di peta. Di awal, semuanya hanya punya perlengkapan yang sangat terbatas. 

Tiap pemain harus mencari senjata, alat transportasi, helikopter dan berbagai item lainnya supaya bisa bertahan hidup. Hanya dengan mendapatkan perlengkapan tersebut, maka pemain bisa terhindar dari serangan pemain lain, atau dengan menyusut ke dalam zona aman. Pemain atau tim terakhir yang bertahan adalah pemenangnya. 

Sedangkan dalam mode Fight Out, pemain akan berada di tim yang terdiri dari 3 orang pemain lainnya dan berhadapan dengan tim lain dalam pertandingan selama 7 menit yang menegangkan! Tim harus bisa menggunakan item mereka dengan baik dan cek peta supaya bisa bertahan lebih lama dibandingkan lawan. 

Tips Menang Main Game Sigma

Mungkin Anda sudah tahu cara main game battle royale, tapi pasti tiap game ada hal-hal yang berbeda. Ini dia 5 tips yang sangat berguna bagi para pemain baru di game Sigma:

1. Bersiap-siap Sebelum Main

Sebelum masuk ke pertarungan, pemain bisa memilih item yang akan membantu mereka menghadapi lawan. Salah satu item yang sangat penting adalah detektor yang bisa memberitahu lokasi lawan agar bisa berhati-hati. Selain itu, bisa juga memberitahu lokasi api unggun yang penting untuk mengembalikan poin kesehatan diri sendiri dan musuh. 

Tentu saja tiap item di game Sigma ada harganya. Inilah pentingnya memahami setiap item supaya bisa memilih apa saja item yang penting, dan tidak membuang-buang uang. Tidak perlu membeli semua item karena belum tentu dipakai.

2. Atur Kontrol dan Sensitivitas

Salah satu hal penting lainnya yang jarang diperhatikan pemain baru adalah mengontrol karakter yang bisa kita lakukan di Settings. Sebelum masuk ke permainan, masuk dulu ke menu ini dan cek berbagai kemungkinan mode dan kontrol yang bisa Anda pilih, mulai dari pengaturan menembak sampai ke cara berlari. Pastikan atur tingkat sensitivitas, karena ini sangat berpengaruh pada akurasi tembakan kita. 

3. Selalu Perhatikan Sekeliling

Begitu masuk ke dalam permainan, pemain baru mungkin akan terkesima dengan grafisnya. Tugas pemain adalah mencari berbagai item yang berguna, lokasinya bisa di mana saja. Tiap pemain tidak punya senjata apa pun, jadi jangan hanya berjalan-jalan saja, tapi selalu perhatikan di sekeliling. Siapa tahu ada senjata yang lokasinya tak terduga di dekat kita!

Ingatlah bahwa game Sigma adalah battle royale, jadi ada pemain lainnya. Kalau mereka satu tim dengan Anda, maka tak masalah. Tapi kalau mereka ternyata lawan dan sudah punya senjata, bisa-bisa kita dihabisi saat itu juga! Jadi, sambil mencari-cari item, jangan lupa perhatikan juga ada lawan atau tidak. Selalu waspada dan siap menghindar kalau ada yang menyerang.

4. Coba Mode Normal Dulu

Kelebihan Sigma adalah menawarkan beberapa mode permainan. Ada yang mudah dan ada yang sulit dimenangkan. Sebenarnya bukan karena tingkat kesulitannya lebih tinggi, tapi karena pemain yang ada di mode-mode tertentu cenderung sudah berpengalaman. 

Di tahap awal, sebaiknya Anda memilih Normal Mode dulu sebelum masuk ke Ranked Mode. Jadikan Normal Mode sebagai tempat latihan dan membiasakan diri pada setiap fitur yang ada. Begitu masuk ke Ranked Mode, hasil permainan bisa naik dan turun, tergantung dari performa. Selain itu, kita akan berhadapan dengan pemain yang sudah berpengalaman dan lebih agresif dibandingkan Normal Mode.  

5. Naik Level dan Upgrade Performa

Seperti game battle royale lainnya, pemain pasti harus naik level. Salah satu caranya selain pengalaman adalah menggunakan item yang tepat. Untuk pengalaman, tak ada cara lain selain sering-sering bertarung di Sigma. Makin banyak pengalaman, biasanya pemain makin tahu apa yang harus dilakukan tiap ada masalah. 

Tiap kali kita naik level, sudah pasti akan ada item baru yang bisa diambil atau dibeli. Selain itu, kalau menang tiap level juga ada hadiah yang bisa digunakan untuk membeli item. Kumpulkan uangnya dan beli item yang penting!

Main Game Sigma dengan Paket Internet Unlimited dari XL PRIORITAS

Sudah dapat tips main game Sigma, sekarang saatnya siapkan kuota main dengan paket internet yang koneksinya lancar. Supaya main bisa semakin seru, ada paket internet di XL PRIORITAS yang menawarkan kuota unlimited dengan Fair Usage Policy (FUP).

Berikut ini pilihan paket internet unlimited dari XL PRIORITAS:

  • PRIORITAS SILVER Rp 70,000

Unlimited Kuota Apps

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

100 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

  • PRIORITAS GOLD Rp 100,000

Unlimited Kuota Data with FUP 60GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

150 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

VIDIO Platinum 30 hari.

  • PRIORITAS PLATINUM: Rp 135,000

Unlimited Kuota Data with FUP 100GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

250 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

3 hari Roaming Cashback

VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

  • PRIORITAS DIAMOND: Rp 180,000

Unlimited Kuota Data with FUP 150GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

350 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

7 hari Roaming Cashback

VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

  • PRIORITAS ULTIMA : Rp. 300.000

Unlimited Kuota Data with FUP 300GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

Unlimited telepon ke operator lain

Unlimited SMS ke semua operator

30 hari Roaming Cashback

VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

* Setiap paket internet Unlimited memiliki batas yang berbeda-beda sesuai Fair Usage Policy (FUP) yang berlaku

Harganya terjangkau, tapi dalam satu paket sudah dapat banyak keuntungan. Dapatkan paket internet unlimited XL PRIORITAS sekarang juga di website resminya atau dari aplikasi MyXL biar semakin mudah. Unduh aplikasinya dan dapatkan paketnya sekarang juga!