Core

Siapa bilang drama china kurang greget untuk ditonton? Anda harus tahu kalau drama china tidak kalah baper untuk disimak dibandingkan dengan drama sejenis lainnya. Terutama untuk Anda yang bosan dengan drama biasa bisa banget cek drama china romantis sebagai pertimbangan menonton. Adapun beberapa rekomendasi drama china menarik yang bisa langsung cek lengkap di bawah ini!

Well Intended Love

Rekomendasi drama china pertama yang bisa Anda tonton adalah Well Intended Love. Drama ini telah rilis pada tahun 2019 sampai 2020 lalu dan mendapatkan rating tinggi untuk akting pemain maupun alur cerita yang dibawakan di dalamnya. Anda perlu tahu kalau drama ini merupakan adaptasi novel dengan judul Game of Wealthy: Private Sweethearts.

Jumlah episodenya ada 20 buah dan dibintangi oleh aktor china terkenal yakni Xu Kai Cheng dan Simona Wang. POV singkat yang diangkat dalam drama ini adalah adanya seorang aktris yang mendapatkan donor sumsum tulang belakang yang akhirnya terlibat kisah dengan seorang CEO. Dalam kerumitan tersebut mereka akhirnya malah jatuh cinta. 

My Dear Lady

Rekomendasi drama china kedua yang nggak kalah menarik untuk disimak adalah My Dear Lady. Drama ini memiliki episode sejumlah 16 tayangan dengan kisah romantis dan menyentuh di dalamnya. Cocok banget untuk Anda yang suka dengan kisah haru dan juga bikin baper. POV drama ini adalah dari Xun Xun yang diceraikan suaminya dan kembali menjalani kehidupannya dengan bebas. 

Di tengah perjalanannya untuk memulai kehidupan yang baru ternyata dia justru mendapatkan masalah dengan menabrak mobil CEO kaya sehingga harus melakukan ganti rugi. Padahal dia juga harus bekerja untuk menebus hak asuh atas putranya. Sampai akhirnya dia bekerja menjadi asisten pribadi CEO muda bernama Cheng Li dan terlibat cinta dengannya. 

My Girlfriend is an Alien

Rekomendasi drama china yang ketiganya adalah My Girlfriend is an Alien. Drama yang sudah rilis sejak tahun 2019 ini memang viral banget di semua platform karena ceritanya yang unik dan lucu. Anda yang suka dengan genre campuran romance dan kisah fantasi akan suka dengan alur yang dibawa oleh dramanya. 

Dua bintang china yang berkolaborasi untuk memberikan rasa baper para penontonnya dalam drama ini adalah Wan Peng dan Bie Thassapak Hsu. POV dari kisah ini adalah Chai Xiao Qi yang ternyata seorang Alien harus terjebak di bumi. Dia memiliki kekuatan yang unik dan suka sekali mencium hormon tubuh laki-laki. Drama ini akan membuat Anda senyum-senyum sendiri. 

You Are My Glory

Drama china keempat yang bisa Anda tonton adalah You Are My Glory. Rekomendasi drama china ini sudah rilis sejak tahun 2021 lalu dan berhasil membuat para penontonnya baper maksimal dari awal episode sampai tamat. Dua bintang yang ikut terlibat dalam drama ini adalah Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Mereka berdua sudah memiliki jam terbang tinggi dalam dunia akting. 

Kisah dari drama ini unik karena mempertemukan seorang aktris terkenal (Qiao Jing Jing) dan seorang insinyur ruang angkasa (Yu Tu). Ada banyak tuntutan yang dialami oleh Qiao Jing Jung salah satunya adalah ketika video permainan game onlinenya sangat buruk sehingga dia akhirnya dimentori oleh Yu Tu. Itulah yang membuat mereka terlibat dalam kisah romantis. 

Unforgettable Love

Drama china kelima yang akan membuat Anda gemas untuk menonton adalah Unforgettable Love. Drama ini sudah rilis sejak tahun 2021 lalu dengan rating yang bagus sehingga tetap layak untuk ditonton. Jumlah episodenya lumayan banyak yakni sekitar 24 tayangan tentunya dengan konflik dan penyelesaian yang beragam di dalamnya. 

Dua aktor dan aktris yang terlibat menjadi pemain utama dalam drama ini adalah Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan. Mereka berdua memiliki kepribadian yang berbeda dan saling acuh sama lain sampai akhirnya hubungan yang biasa tersebut berkembang menjadi perasaan suka. Latar dan konflik dari drama ini anti membosankan jadi Anda bisa banget untuk menontonnya. 

Love Scenery

Rekomendasi drama china keenam yang bisa Anda coba tonton adalah Love Scenery. Dua aktor pemain utama yang terlibat dalam drama ini adalah China Lin Yi dan Xu Lu. Drama yang sudah rilis sejak tahun 2021 ini memiliki sebanyak 31 tayangan episode yang bisa Anda nikmati di dalamnya. Drama ini memiliki POV dari sisi Liang Chen di mana dia mengabadikan dirinya untuk musik dan penggemar. 

Di sisi lain ada Lu Jing seorang mahasiswa psikolog, yang memiliki minat dalam hal riset dan komputer di mana dia juga sering bertemu teman-temannya untuk membahas hal yang serupa. Mereka berdua bertemu melalui big data kemudian saling bercerita tentang mimpinya dan akhirnya semakin dekat. Tanpa sadar mereka saling mencintai satu sama lainnya. 

The Oath of Love

Drama china ketujuh adalah The Oath of Love. Anda harus tahu kalau drama yang satu diangkat dari novel berjudul Please Guide Me for the Rest of My Life. Rekomendasi drama china kali ini rilis tahun 2022 lalu ini dibintangi oleh Yang Zi dan Xiao Zhan. Selain itu, dramanya juga sudah mendapatkan rating tinggi sehingga worth it banget untuk ditonton. 

Drama ini cocok untuk Anda yang menyukai kisah cukup panjang karena ada sekitar 32 episode tayangan yang bisa Anda nikmati. POV yang dibawa oleh drama ini adalah Lin Zhi Xiao, seorang mahasiswa dan pemain cello dengan mimpi besarnya. Sampai akhirnya Ayahnya jatuh sakit dan membuat kehidupan Zhi Xiao dan ibunya menjadi nggak jelas arahnya ke mana. 

Di sisi lain, dalam kehidupan mereka masuklah Gu Wei yang menjadi dokter pengobatan Ayahnya. Namun dikarenakan kondisi dan seringnya bertemu mereka berdua menjadi canggung. 

Meet Yourself

Rekomendasi drama china selanjutnya adalah Meet Yourself. Drama ini termasuk baru karena rilis di awal tahun 2023 kemarin dengan dua bintang utama yakni Li Xian dan Liu Yifei. Drama ini memiliki kisah yang cukup panjang dan kompleks dengan jumlah sekitar 40 episode yang siap untuk Anda nikmati. Di dalamnya akan banyak kisah romantis dan konflik yang nggak terduga. 

Meskipun termasuk drama yang baru Anda jangan khawatir karena drama ini sudah mendapatkan rating tinggi dari para penontonnya. Apalagi drama ini menggunakan latar lokasi syuting wisata sehingga menaikkan minat para penonton untuk menyimaknya. 

Nonton Drama China Anti Lelet Dengan Jaringan Internet Unlimited XL PRIORITAS

Nonton drama china harus dengan jaringan yang bagus biar bapernya dapet jangan sampai lelet atau putus-putus sinyalnya. Untuk itu penting banget Anda berlangganan paket internet unlimited XL PRIORITAS. Paket ini harganya terjangkau banget, Anda bisa mencoba paket paling murah yakni myPrio Gold dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja. Ada banyak keuntungan dan bonus tanpa batas dalam pemakaiannya.