Core

Call center XL PRIORITAS memenuhi kebutuhan internet Anda. Kebutuhan akan internet terus meningkat setiap hari. Hampir semua orang kini bergantung pada teknologi ini, menciptakan peluang besar bagi penyedia layanan telekomunikasi untuk menarik perhatian pengguna internet.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, XL PRIORITAS hadir dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G dan internet unlimited. Dengan XL PRIORITAS, Anda dapat dengan mudah menjelajah dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota.

Cara Menghubungi Call Center XL PRIORITAS

Walaupun jaringan 4.5G tidak selalu berjalan tanpa gangguan, karena faktor-faktor teknologi yang dapat menyebabkan gangguan tak terduga, namun tak perlu khawatir. XL PRIORITAS menawarkan berbagai saluran Call center yang dapat dihubungi secara cepat oleh pelanggan yang mengalami kendala layanan dari XL PRIORITAS.

Pelanggan dapat memilih dari enam saluran yang tersedia untuk menghubungi call center XL PRIORITAS. Silakan hubungi customer service  XL PRIORITAS melalui beberapa metode berikut:

1. Melalui Akun Media Sosial XL

Pengguna XL PRIORITAS juga memiliki opsi untuk menghubungi Call center melalui akun sosial media resmi XL PRIORITAS. Caranya adalah dengan mengirimkan direct message ke admin sosial media berikut:

  • Twitter: @myXLCare Silahkan sampaikan pertanyaan atau keluhan dengan menyebut akun @myXLCare, dan tim kami akan memberikan respons dengan cepat.
  • Facebook Fanpage: @myXL, caranya:
    - Like Fanpage myXL.
    - Masuk ke laman Fanpage myXL, kemudian klik "Send Message".

2. Melalui Call Center Prioritas 817

Pengguna XL PRIORITAS yang menghadapi masalah dapat segera menghubungi operator XL untuk pengaduan melalui nomor customer service  817. Layanan ini dapat diakses langsung dari handphone tanpa perlu menambahkan kode area terlebih dahulu. Dengan ketersediaan layanan selama 24 jam, pengguna dapat dengan mudah menghubungi customer service XL PRIORITAS kapan saja dan dari mana saja.

3. Melalui Live Chat xl.co.id

Anda juga memiliki opsi untuk menghubungi call center XL PRIORITAS melalui layanan Live Chat yang tersedia di situs web resmi xl.co.id. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi customer service XL PRIORITAS melalui Live Chat:

  1. Buka xl.co.id melalui browser Anda.
  2. Klik kotak obrolan di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian klik pilihan “Saya pengguna XL Axiata” 
  4. Isi data pribadi Anda dan klik "Start Chat".
  5. Sampaikan pertanyaan dan keluhan Anda.
  6. Pertanyaan maupun keluhan Anda segera mendapat jawaban dari Maya.

4. Dengan Menggunakan Email customer support XL PRIORITAS

Anda juga memiliki opsi untuk mengirimkan keluhan, pertanyaan, serta saran dan kritik melalui email customer support XL ke alamat email XL [email protected]. Tim customer service XL akan segera merespon pertanyaan dan keluhan Anda. Namun, perlu bersabar untuk mendapatkan jawaban karena kemungkinan email Anda dapat tertumpuk di antara email lainnya.

Jika situasinya sangat mendesak, disarankan untuk segera menghubungi call center XL PRIORITAS melalui nomor telepon 817 atau mengunjungi XL Center terdekat.

5. Aplikasi myXL

Disamping menggunakan layanan-layanan sebelumnya, pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mencari informasi atau solusi untuk kendala yang dihadapi melalui Aplikasi myXL. Berikut adalah cara menghubungi call center XL ini melalui aplikasi myXL:

  1. Unduh aplikasi myXL terlebih dahulu jika Anda belum memiliki aplikasi myXL.
  2. Jika sudah terunduh, install dan buka aplikasinya.
  3. Login ke aplikasi dan klik tombol "Bantuan".
  4. Setelah masuk ke menu bantuan, pilih channel layanan yang ingin Anda gunakan.
  5. Menu bantuan juga dapat diakses melalui menu "Lainnya".
  6. Klik menu "Lainnya" dan temukan menu "Bantuan" di bagian bawah.
  7. Pertanyaan dan keluhan Anda akan segera mendapatkan respons dari kami.

6. Mengunjungi XL Center 

XL PRIORITAS juga menawarkan layanan melalui XL Center yang tersedia di berbagai kota besar di Indonesia. Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan XL yang menghadapi kendala tidak dapat diatasi secara online, seperti penggantian kartu XL yang hilang.

Apakah 817 Bersifat Tarif Berbayar?

Pada saat ini, layanan call center XL PRIORITAS di nomor 817 tidak tersedia secara bebas pulsa. Biaya panggilan akan dikenakan ketika Anda menghubungi customer service XL melalui nomor layanan tersebut. Jika ingin menghubungi CS XL secara bebas pulsa, Anda dapat menggunakan nomor telepon 818 atau memilih saluran lain yang tersedia.

XL PRIORITAS menyediakan beberapa opsi untuk menghubungi Customer Service (CS) XL. Anda dapat menggunakan nomor bebas pulsa 818 melalui nomor HP XL untuk mendapatkan informasi mengenai layanan dan paket. 

Untuk layanan komprehensif, nomor 817 dapat dihubungi dengan tarif Rp 500/panggilan, juga melalui nomor HP XL. Selain itu, terdapat opsi untuk menghubungi CS XL PRIORITAS melalui nomor 0817-0817-707 dengan tarif sesuai operator, bisa diakses dari semua operator, dan menyediakan semua layanan. 

Semua opsi ini dapat diakses 24 jam untuk memastikan kenyamanan pengguna XL yang mengalami kendala atau membutuhkan informasi lebih lanjut.

Apakah Call Center XL PRIORITAS Beroperasi 24 Jam?

XL PRIORITAS menawarkan layanan call center yang dapat dihubungi sepanjang 24 jam, memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna XL yang mengalami kendala untuk segera menghubungi CS XL PRIORITAS.

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan akses call center XL PRIORITAS, maka Anda akan lebih lebih semakin nyaman menggunakan kartu perdana XL PRIORITAS. 

Beli Paket Internet XL PRIORITAS

Menggunakan kartu perdana XL PRIORITAS akan selalu membuat Anda jadi prioritas kami, selain kemudahan dalam mengakses call center XL PRIORITAS, Anda juga dapat memilih berbagai pilihan paket internet unlimited yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini berbagai pilihan paket internet unlimited.

1. PRIORITAS Silver

  • Unlimited Kuota Apps
  • Unlimited telepon ke XL dan AXIS
  • 100 menit telepon ke operator lain
  • Unlimited SMS ke semua operator

2. PRIORITAS Gold

  • Unlimited Kuota Data with FUP 60GB*
  • Unlimited telepon ke XL dan AXIS
  • 150 menit telepon ke operator lain
  • Unlimited SMS ke semua operator
  • VIDIO Platinum 30 hari.

3. PRIORITAS Platinum

  • Unlimited Kuota Data with FUP 100GB*
  • Unlimited telepon ke XL dan AXIS
  • 250 menit telepon ke operator lain
  • Unlimited 1000 SMS ke semua operator
  • 3 hari Prio Pass
  • VIDIO Platinum 30 hari.

4. PRIORITAS Diamond

  • Unlimited Kuota Data with FUP 150GB*
  • Unlimited telepon ke XL dan AXIS
  • 350 menit telepon ke operator lain
  • 1000 SMS ke semua operator
  • 7 hari Prio Pass
  • VIDIO Platinum 30 hari.

5. PRIORITAS Ultima

  • Unlimited Kuota Data with FUP 300GB*
  • Unlimited telepon ke XL dan AXIS
  • Unlimited telepon ke operator lain
  • Unlimited SMS ke semua operator
  • 30 hari Prio Pass
  • VIDIO Platinum 30 hari.

* Setiap paket internet Unlimited memiliki batas yang berbeda-beda sesuai Fair Usage Policy (FUP) yang berlaku

Gunakan selalu paket internet XL PRIORITAS dan nikmati berbagai promo menarik lainnya. Browsing media sosial, streaming lagu maupun film favorit jadi semakin lancar dengan paket internet dari XL PRIORITAS.