Core

Bulan ini ada banyak film seru yang berkualitas dan wajib masuk daftar tontonan. Beberapa film bioskop terbaru dari Hollywood, ada juga film bioskop terbaru lokal yang tak kalah menarik. Tak perlu penasaran lagi, langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

Deretan Film Bioskop Terbaru

Penggemar film horor pasti jadwal nonton filmnya penuh bulan ini! Banyak film bioskop terbaru yang bergenre horor, tapi ada juga genre lainnya yang seru. Ini dia deretan film bioskop terbaru yang wajib masuk daftar tontonan:

1. Evil Dead Rise

Film bioskop terbaru pertama ada Evil Dead Rise film horor supernatural ini disutradarai oleh Lee Cronin. Film bioskop terbaru ini merupakan bagian kelima dari seri Evil Dead. Siap-siap deg-degan selama durasi 97 menit karena kita akan mengikuti kisah dua sepupu, Teresa dan Jessica, yang sedang berlibur ke kabin di pinggir danau, ditemani pacar Jessica, Caleb. Tiba-tiba suatu peristiwa yang sangat tidak diduga-duga terjadi. Jessica yang tampak seperti sedang sakit menguliti Teresa dan memenggal kepala Caleb!

Ternyata sehari sebelumnya, seorang teknisi gitar bernama Beth kesal setelah tahu kalau ia hamil. Ia pun mengunjungi saudaranya, Ellie, yang punya 2 anak remaja, Danny dan Bridget, dan 1 anak yang masih kecil, Kassie. Tiba-tiba gempa bumi terjadi dan mereka berlindung di parkiran bawah tanah. Di sana mereka menemukan barang-barang tua dari tahun 1920-an. Ada piringan hitam yang isinya seorang pendeta mengulang-ulang semacam mantra tertentu untuk memanggil makhluk bernama Deadites. 

Tiba-tiba lampu mati dan Ellie dirasuki arwah. Ellie pun langsung mengancam membunuh semua keluarga dan tetangganya. Beth berusaha mencari jawaban dari piringan hitam pendeta, tapi ternyata sang pendeta sendiri pun gagal dan semua pengikutnya dirasuki makhluk jahat. Tepat di pagi hari saat Teresa dan Jessica akan berangkat liburan, Jessica ternyata juga dirasuki oleh arwah jahat tersebut!

2. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Nah, kalau film bioskop terbaru ini bergenre komedi yang mengisahkan tentang perampokan kocak. Berkisah tentang seorang penyair bernama Edgin Darvis yang menjabat sebagai anggota penjaga perdamaian, Harpers. Edgin menangkap Red Wizard, yang lalu membalas dendam dengan membunuh istri Edgin!

Edgin pun berusaha untuk memulai hidup baru bersama putrinya, Kira. Bersama dengan orang barbar bernama Holga Kilgore, ia beralih ke pencurian. Kali ini ia bekerja sama dengan penyihir amatir, Simon Aumar, dan penipu ulung, Forge Fitzwilliam. Ada satu lagi sosok yang misterius, Forge Sofina. usaha mereka mencuri ternyata tidak mudah dan malah tersandung masalah bertubi-tubi. Lalu bagaimana mereka melanjutkan hidupnya jangan lupa saksikan film bioskop terbaru ini?

3. Kutukan Sembilan Setan

Dirilis tanggal 8 Juni 2023, film bioskop terbaru arahan sutradara Arie Azis ini bercerita tentang 5 orang sahabat yang merencanakan liburan. Verdy, Devon, Miko, Sarah dan Lia terpaksa harus menunda rencana sampai 1 tahun. Setelah itu, mereka memutuskan untuk berlibur ke Gunung Bromo. Devon memilih vila cantik bergaya kolonial karena harga sewanya yang murah. Meski cantik, tapi vila kuno itu terlihat seram karena tidak terawat. 

Sebenarnya Verdy, Miko, Sarah dan Lia tidak setuju tinggal di vila itu saking seramnya. Tapi mengingat tarifnya yang sangat murah, akhirnya mereka setuju untuk menyewa vila selama 5 hari. Apa yang ditakutkan Verdy, Miko, Sarah dan Lia ternyata benar. Selama 5 hari itu mereka seolah dihantui oleh makhluk yang terlihat! 

4. Scream VI

Film Bioskop Terbaru kali ini lagi-lagi film horor, kali ini film bioskop terbaru adalah film keenam dari Scream yang dibintangi oleh Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jasmin Savoy Brown dan Mason Gooding. Oh ya, Courteney Cox yang muncul di film Scream pertama di tahun 1996 juga berperan di sini. Berdurasi 122 menit, Scream VI bercerita tentang setahun setelah pembunuhan Woodsboro yang direncanakan oleh Richie Kirsch dan Amber Freeman. 

Seorang mahasiswa Blackmore University, Jason Carvey, menggoda profesornya, Laura Crane, untuk bertemu di sebuah bar di New York City. Setelah bertemu, Jason membunuhnya sambil mengenakan kostum Ghostface. Setelah itu, Jason dan teman sekamarnya, Greg, berencana membunuh dua bersaudara, Sam dan Tara, untuk menyelesaikan “film” yang akan dibuat Richie dan Amber. 

Sebelum rencana Jason terlaksana, Jason mendapat telepon dari seseorang yang mengaku Ghostface. Ternyata Ghostface yang lain itu sudah membunuh Greg. Kaget bukan main, Jason pun akhirnya ditikam! Siapakah Ghostface yang lain itu?

5. Onde Mande!

Dari namanya kita sudah bisa menebak, kalau film bioskop terbaru yang satu ini pasti mengusung budaya Minangkabau. Film bioskop terbaru yang rilis tanggal 22 Juni 2023 ini tak hanya menampilkan bahasa sehari-hari warga Minangkabau, tapi juga kehidupan dan tradisi mereka. Berlatar belakang desa nelayan di pinggiran Danau Maninjau, Sumatra Barat, film bioskop terbaru ini mengisahkan tentang kehidupan pensiunan guru bernama Angku Wan. 

Tak disangka-sangka, suatu hari Angku Wan menang undian dari perusahaan sabun. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya berjumlah miliaran rupiah! Alih-alih dinikmati sendiri, ternyata Angku Wan berniat menggunakannya untuk membangun desa yang dicintainya. Sayangnya, sebelum mengambil hadiah, Angku Wan meninggal dunia. 

Warga desa yang terdiri dari Si Maret, Ni Ta,  Da Am dan pemimpin desa pun menyusun rencana untuk meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup. Tujuannya mulia kok, karena mereka ingin mewujudkan impian Angku Wan sebelum meninggal. Lalu apakah usaha mereka akan berhasil?

Nonton Film Bioskop Terbaik dengan Paket Internet Unlimited

Selain kelima film bioskop terbaru di atas, banyak juga film menarik yang tersedia di VIDIO. Serunya nonton VIDIO pakai paket internet unlimited dari XL PRIORITAS. Selain koneksinya lancar, kita juga sudah sekalian dapat VIDIO Platinum mulai dari 30 hari hingga 1 tahun! 

Berikut ini pilihan paket internet unlimited dari XL PRIORITAS:

  • PRIORITAS SILVER Rp 70,000

Unlimited Kuota Apps

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

100 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

  • PRIORITAS GOLD Rp 100,000

Unlimited Kuota Data with FUP 60GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

150 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

VIDIO Platinum 30 hari.

  • PRIORITAS PLATINUM: Rp 135,000

Unlimited Kuota Data with FUP 100GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

250 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

3 hari Roaming Cashback

VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

  • PRIORITAS DIAMOND: Rp 180,000

Unlimited Kuota Data with FUP 150GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

350 menit telepon ke operator lain

1000 SMS ke semua operator

7 hari Roaming Cashback

VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

  • PRIORITAS ULTIMA : Rp. 300.000

Unlimited Kuota Data with FUP 300GB*

Unlimited telepon ke XL dan AXIS

Unlimited telepon ke operator lain

Unlimited SMS ke semua operator

30 hari Roaming Cashback

VIDIO Platinum hingga 1 tahun.

* Setiap paket internet Unlimited memiliki batas yang berbeda-beda sesuai Fair Usage Policy (FUP) yang berlaku

Dengan harga terjangkau, kita sudah dapat banyak fitur yang menarik. Lengkap dengan paket telepon, SMS dan VIDIO Platinum, jadi tak perlu beli paket ekstra lagi. Langsung saja dapatkan paket internet unlimited di laman XL PRIORITAS dan nikmati nonton film bioskop terbaru dengan lancar!