Core

Anda pernah mengenal sosok Kang Min-Hyuk? Atau justru baru pertama kali mengenal nama ini? Dia adalah pemain drama yang sudah mengawali perannya sejak lama sekitar tahun 2013 pada drama The Heirs. Pada waktu itu visualnya yang imut dan tampan memang banyak menarik perhatian apalagi kemampuan aktingnya yang oke banget. 

Anda yang ngefans sama Kang Min-Hyuk bisa langsung menyimak beberapa penjelasan menarik tentangnya di bawah ini!

Kembali dalam Drama Celebrity 2023 

Anda harus tahu kalau Kang Min Hyuk CNBLUE ini memang tersorot dalam aktingnya pada drakor yang berjudul Celebrity 2023. Awalnya karir Kang Min Hyuk ini bukanlah seorang aktor melainkan dia menjadi salah satu anggota grup band yang sangat populer bernama CNBLUE pada tahun 2009 lalu. CNBLUE menjalani karirnya dengan mulus dan mendapatkan banyak penggemar. 

Kang Min Hyuk sendiri juga terlihat sangat menonjol melalui kemampuan bermain drum yang keren dan juga visualnya yang sangat menawan. Dia adalah sosok yang memiliki kharisma memancar sehingga berhasil menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Karirnya terus berkembang bersama CNBLUE sampai dia juga akhirnya mencoba debut dalam dunia akting. 

Sampai akhirnya di tahun 2013 dia mendapatkan peran di sebuah drama The Heirs sebagai Chan Young. Di sana dia memperlihatkan kemampuan aktingnya dengan lawan mainnya Krystal. Setelah beberapa tahun lamanya, akhirnya semenjak rilisnya drakor Celebrity publik kembali digemparkan dengan terlibatnya Kang Min Hyuk dalam drama tersebut. 

Dalam drama Celebrity tersebut Kang Min Hyuk mendapatkan peran sebagai Han Jung Kyung, di mana diceritakan bahwa Han Jung Kyung ini adalah seorang konglomerat dengan bisnis yang sangat sukses. Dia nantinya akan beradu akting dengan Seo Ah Ri di mana Seo Ah Ri adalah pemeran wanita yang ada dalam drama ini. Semenjak penayangannya penonton langsung terhipnotis dengannya. 

Akting Kang Min Hyuk semakin bagus begitu juga dengan visualnya yang semakin tampan sehingga banyak orang yang langsung menaruh hati padanya. Bahkan beberapa penonton juga mengaku bahwa mereka justru fokus dengan visual dari Kang Min Hyuk ini dibandingkan dengan melihat akting maupun alur dari dramanya. 

Mereka juga banyak membandingkan transformasi yang dialami oleh Kang Min Hyuk semenjak debutnya di drama The Heirs sampai drama Celebrity ini. Tentu saja transformasi visual dari Kang Min-Hyuk tidak perlu diragukan lagi. Dulunya Kang Min-Hyuk mendapatkan julukan sebagai pacar idaman namun sekarang julukannya berubah menjadi suami impian. 

Daftar Drakor yang Dibintangi Kang Min-Hyuk 

Apa saja sih drakor yang dibintangi oleh Kang Min-Hyuk ini? Untuk Anda yang sudah terhipnotis dengan kemampuan akting dan visual dari Kang Min-Hyuk tentu saja tidak boleh ketinggalan untuk menonton akting pada drama lainnya. Adapun beberapa drama yang dimaksud bisa langsung Anda cek di bawah ini!

Hospital Ship

Drakor pertama yang bisa Anda tonton untuk melihat Kang Min-Hyuk adalah Hospital Ship. Di dalam drakor ini dia mendapatkan pemeran utama pria dan beradu akting dengan aktris Ha Ji Won. Keduanya nampak kompak dan mampu memberikan kekompakan dan chemistry di dalamnya sehingga banyak orang yang gemas saat menonton dramanya. 

POV cerita yang dibawa oleh drakor ini adalah melalui sekumpulan dokter-dokter muda yang mendapatkan tugas menuju pulau terpencil hanya menggunakan kapal. Kapal itu tidak hanya untuk transportasi melainkan juga digunakan untuk tempat bekerja, rumah sakit dan juga warga sekitar yang membutuhkan penampungan karena sakit. 

Drakor ini menjadi salah satu drakor dengan kisah dokter medis yang nyaman untuk ditonton apalagi untuk Anda yang tidak bisa menonton drakor yang terlalu banyak adegan darahnya. Cerita dan alurnya sangat unik sehingga Anda tidak akan bosan untuk menontonnya. 

Celebrity 

Di drakor inilah yang membuat semakin banyak fans dari Kang Min-Hyuk korean pesona visualnya yang oke banget. Drakor yang satu ini hadir dengan kisah yang sedikit rumit dan bikin kesal karena melibatkan perpaduan dari masalah ketenaran, uang, dan kekuasaan di dalamnya. Cocok untuk Anda yang memang suka dengan tema drakor yang lumayan berat. 

Beberapa pemeran yang terlibat dalam drakor ini adalah Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Nama-nama ini jelas bukanlah nama baru dalam dunia drakor sehingga Anda sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan akting mereka. Kisah POV dari drakor ini dilihat pada seorang wanita muda yang berjuang untuk menjadi seorang selebriti terkenal. 

Dia memiliki keinginan untuk mendapatkan citra selebriti sukses terutama di antara pada influencer Korea Selatan. Untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginannya tersebut dia harus menghadapi banyak rintangan dan gelimangan kemewahan. Selain itu, juga banyak skandal dunia hiburan yang harus dilaluinya. 

Oh My Lady Lord

Drama selanjutnya yang dibintangi oleh Kang Min-Hyuk adalah Oh My Lady Lord. Drama ini juga melibatkan peran dari Nana dan juga Lee Min Ki sehingga memberikan sentuhan kisah romantis yang lebih nyata untuk dinikmati. POV dari drama ini adalah adanya seorang gadis yang tampil seksi dan populer bernama Oh Joo In. 

Hanya saja dia tak memiliki keberuntungan mengenai hubungan percintaan sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang penulis drama thriller yang membuat kehidupannya menjadi banyak berubah. Mereka terlibat dalam skandal rumah dan klaim milik akhirnya banyak menghabiskan waktu berdua bersama. 

The Heirs

Drama berikutnya yang ada Kang Min-Hyuk adalah The Heirs. Drama ini juga menjadi pelopor di mana Kang Min-Hyuk mulai dikenal dalam dunia akting. Drama ini melibatkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebagai pemain utama sementara Kang Min-Hyuk dan Krystal berperan sebagai second lead. 

Drakor ringan ini memiliki alur kisah yang unik di mana adanya dua orang siswa yang memiliki perbedaan latar belakang harus jatuh cinta. Bakalan banyak konflik yang dibawa oleh drakor ini mulai dari persahabatan sampai dengan percintaan yang rumit. Cocok untuk Anda yang suka dengan drakor berlatar belakang anak sekolahan. 

Update Berita dan Nonton Drakor Kang Min-Hyuk Lebih Lancar dengan Paket Unlimited XL PRIORITAS 

Anda penggemar Kang Min-Hyuk? Tentunya tidak boleh ketinggalan berita terbaru tentangnya karena banyak sekali berita bagus mengenai perkembangan karir dan juga drama yang dibintanginya. Selain itu, nonton drakor juga butuh sinyal yang kuat anti buffering sehingga penting banget untuk beralih menggunakan jaringan unlimited XL PRIORITAS. Hanya dengan berlangganan paket internet unlimited mulai dari Rp70 ribuan untuk paket SILVER Anda sudah mendapatkan banyak sekali keuntungan mulai dari kuota aplikasi tanpa batas, kuota untuk telpon dan SMS ke sesama AXIS dan XL sampai dengan gratis telpon dan SMS ke semua operator yang lebih puas. Anda akan terus tersambung tanpa batas dengan XL PRIORITAS.