Core

Drama komedi memang menjadi salah satu tontonan yang dapat menghilangkan rasa penat atau bosan ketika ada di dalam rumah. Alur dengan konflik ringan mampu menarik minat dalam balutan berbagai judul drakor komedi. 

Selain itu, drama komedi ini tentunya penuh dengan adegan yang dapat memancing tawa. Dengan begitu, menonton drama Korea dengan genre komedi menjadi hal tepat dipilih untuk mengobati rasa lelah Anda.

Rekomendasi Drakor Komedi

Banyak pilihan seru dan menarik yang drama Korea hadirkan dalam genre komedi. Berikut ini adalah beberapa judul yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera, antara lain:

Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki menjadi rekomendasi pertama Anda ketika ingin mencari judul drakor yang menghibur. Alur cerita drama Korea ini lebih ringan juga menyenangkan. Bahkan para pemeran karakternya pun mampu memikat penonton melalui kekonyolan mereka. 

Hadir dengan 2 musim, serial drakor komedi ini mengisahkan tiga pria yang bersahabat lama. Mereka memiliki penginapan kecil yang dikelola secara bersama-sama. Nama penginapan tersebut adalah Waikiki. 

Kemudian, selain mengurus penginapan tersebut, masing-masing juga memiliki mimpi. Akan tetapi, karena terhalang keuangan serta nasib sial, mereka belum mencapai impian tersebut.

Mr. Queen

Latar belakang drama komedi ini dari dinasti Korea Selatan. Kisah drama Korea ini adalah tingkah kocak seorang tukang masak terkenal yang terperangkap dalam tubuh calon ratu masa dinasti tersebut. 

Kemudian, ia akhirnya terpaksa menyesuaikan diri sebagai seorang putri kerajaan. Khususnya, saat ia berhadapan dengan sang Raja beserta semua penghuni kerajaaan.

Love to Hate You

Drakor komedi ini menghadirkan banyak pemeran kenamaan Korea Selatan. Mereka adalah Kim Ji Hun, Kim Ok Vin, serta Yoo Teo. Drama Korea bergenre komedi Love to Hate You dapat Anda saksikan di Netflix. 

Selain komedi, Anda juga akan tersaji dengan adegan romantis dari para pemainnya. Kisahnya adalah dua orang dengan pekerjaan atau profesi berbeda. Yakni pengacara yang benci pada pria serta aktor terkenal yang tidak mempercayai pertemuan dengan perempuan karena takdir. Keduanya tidak percaya akan adanya cinta. Namun, justru keduanya terhubung satu sama lain dan terpaksa berkencan.

Strong Woman Do Bong Soon

Drakor komedi selanjutnya adalah Strong Woman Do Bong Soon yang menghadirkan kisah lucu berbalut fantasi. Bahkan, drama Korea ini menampilkan aktor dan aktris papan atas Korea, yaitu Park Hyun Sik serta Park Bo Young. 

Drama Korea ini mencapai rating tertinggi ketika tayang. Kisah drama ini mengikuti Do Bong Soon yang mempunyai kekuatan super. Ia kemudian bertemu dengan Ahn Min Hyuk, bos sebuah perusahaan game terkenal. Karena mengetahui jika perempuan mungil tersebut memiliki kemampuan super, Ahn Min Hyuk meminta untuk melindungi dirinya dari berbagai teror yang datang.

The Beauty Inside

Drama Korea dengan genre komedi selanjutnya adalah The Beauty Inside. Serial komedi ini hadir dengan balutan fantasi juga romantis. 

Seorang Han Se Gye tidak pernah menyangka jika ia bisa berubah wujud setiap bulan. Mulai dari lelaki, kemudian berubah menjadi nenek, lalu berubah menjadi anak-anak. 

Kisahnya semakin menarik saat ia bertemu dengan Seo Do Jae. Ia adalah seorang pemimpin perusahaan dimana Se Gye menjalin kerja sama. Dari sejak itu, Se Gye yang kerap berubah bentuk pun akhirnya terungkap.

Brain Works

Selanjutnya, rekomendasi datang dari drama Brain Works. Drakor komedi ini juga berbalut dengan genre lain, yaitu action. Kisah berpusat pada seorang dokter saraf kaya raya dengan detektif. 

Shin Ha Ru merupakan dokter dengan tingkat kepercayaan diri atas kemampuannya. Akan tetapi, ia tidak punya rasa iba kepada orang lain. Berbeda dengan Geum Myung Se yang apa adanya juga kerap berkata kasar meskipun menjadi detektif. 

Namun, disisi lain ia adalah orang yang memiliki hati lembut dan peduli terhadap orang lain. Hingga suatu ketika, keduanya harus bekerja sama dalam memecahkan kasus kriminal.

The Good Bad Mother

Drakor komedi selanjutnya berkisah ibu tunggal, Young Soon, dengan pekerjaan peternak babi. Ia membesarkan anaknya, Kang Ho. Dalam pengasuhan yang ketat, ia menjadi ibu dengan label buruk dimata sang anak. 

Kemudian, karena terjadi kecelakaan, maka kehidupan Kang Ho berubah drastis. Ia lalu memutuskan untuk kembali kepada ibunya di kampung. Kisah dalam drama komedi ini lucu serta mengharukan. Apalagi saat Young Soon dengan Kang Ho menjalin interaksi dan berupaya memahami satu dengan yang lain.

King The Land

Selanjutnya adalah drama Korea dengan kisah terbaru. Drama ini bercerita mengenai Goo Won sang konglomerat dan pewaris yang tak tahan dengan senyuman palsu. 

Akan tetapi, saat ia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang mempunyai senyuman tulus, justru membuat Goo Won menjadi luluh. Kemudian, kisah lebih rumit saat Goo Won terlibat dalam kondisi tarik menarik harta warisan keluarganya.

The Fiery Priest

Drakor komedi berikutnya menghadirkan Kim Nam Gil, Kim Sung Kyung serta Le Hanee. The Fiery Priest merupakan drama Korea dengan genre komedi kriminal namun mempunyai kisah menarik. 

Ceritanya mengikuti seorang detektif, pendeta serta jaksa dengan ambisius ingin menyelesaikan misteri pembunuhan yang melibatkan seorang pendeta senior Katolik.

Crash Crush in Romance

Drama Korea yang mengisahkan kehidupan pelajar di Korea ternyata menyajikan banyak momen lucu yang menghibur penontonnya. Dibintangi Jung Kyung Ho serta Jeon Do Yeon, kisah ini melibatkan mantan atlet nasional yang kini mengelola toko kudapan.

Dikarenakan berbagai alasan, ia memutuskan mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Tempat ini menjadi sarana bagi para murid untuk belajar dan bersiap-siap menghadapi ujian masuk universitas. 

Di lingkungan tersebut, ia pun berpapasan dengan seorang pengajar yang populer namun memiliki sikap yang cukup sensitif dan menyebalkan.

Bo Ra! Deborah

Drakor komedi terbaru yang patut Anda saksikan adalah Bo Ra! Deborah. Cerita ini mengisahkan tentang Yeon Bo Ra, seorang pelatih asmara yang terkenal dan penulis novel roman yang sukses. 

Di sisi lain, ada Lee Soo Hyuk, seorang pria tampan yang sedang berjuang dengan masalah hatinya dan memiliki kesan negatif terhadap Bo Ra.

Namun, takdir menuntun kehidupan mereka dalam situasi tak terduga. Lalu, Soo Hyuk mulai tertarik terhadap Bo Ra. 

Bo Ra! Deborah menjanjikan drakor komedi yang menggelitik. Penonton dapat menikmati momen-momen lucu, kejutan romantis, dan dinamika menarik antara karakter-karakter yang penuh pesona.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Setelah sukses dengan serial pertamanya, drama Poong, The Joseon Psychiatrist kembali dengan musim kedua yang berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist 2. Cerita ini akan memfokuskan pada pengalaman dokter sukses bernama Yoo Sepoong, yang terjerat dalam konspirasi dan diusir dari istana.

Di desa Gyesu, ia bertemu dengan Jihan dan mempelajari cara merawat orang yang mengalami penyakit psikologis. "Poong, The Joseon Psychiatrist 2" tetap menjanjikan kisah-kisah manis dan lucu, sambil memberikan hiburan kepada penonton.

Rekomendasi drakor komedi tersebut diatas dapat menjadi pilihan Anda saat ingin menonton sajian lucu namun tetap menghadirkan kisah menarik. Jangan lupa untuk gunakan paket internet XL PRIORITAS agar menonton drama komedi menjadi lebih seru tanpa takut buffering lagi. Selamat menonton!